REVIEW ERTOS FACIAL TREATMENT, BEKAS JERAWAT JADI MEMUDAR

 

Bekas jerawat meski hanya setitik saja itu ternyata biki ‘enggak banget’ yah. Berasa enggak pedelah, berasa jadi enggak bangetlah, dan… bikin bad mood.

Hufffttttt…

Kulit wajah saya sebenarnya tipe kering. Enggak berminyak dan jarang banget jerawatan. Sekalinya jerawatan atau komedoan, pasti tanggannya enggak mau diam dan mainin tuh jerawat/komedo. Walhasil… jadilah setitik bekas jerawat yang jadi pusat perhatian. Ibaratnya sich, kayak tinta hitam di selembar kertas putih tsay…

Bulan lalu, bahkan meskipun sudah pakai make up dari pembersih, penyegar, pelembab, CC Cream sampai bedakan pun titiknya itu masi kelihatan banget. enggak pede itu pastinya. Dan jelaslah uring-uringan. Sampai marah ke suamik, sampai mikir mau ganti skin care. Padahal Cuma demi memudarkan setitik bekas jerawat. Setitik doang tsay… setitik…

Terus, salah seorang teman blogger yang punya olshop itu bikin WA Story tentang Ertos. Sebelumnya juga sempat baca review Ertos dari blognya Mbak Vindy Putri. Terus di timeline IG juga seliweran tuh Ertos Facial Treatment. Sayapun akhirnya nanya ke salah satu teman blogger itu aka Mbak Lina, fungsinya Ertos ini apaan? Sama enggak dengan facial foam? Bisa memudarkan bekas jerawat enggak? setelah dijelasin, OKE fix beli sekaligus pesan Ponds BB itu. Eggak nyampai seminggu, barang udah ready.

Oh ya, olshopnya Mbak Lina itu @laza.beautystore yah…

Ertos facial treatment ini ternyata manfaatnya tuh lebih banyak dari facial foam, yaitu :

√ membantu menyamarkan noda hitam

√ mengurangi kerutan

√ menyempurnakan tekstur kulit

√ kulit terasa lebih kencang

√ membuat kulit tampak lebih cerah

√ dengan scrub yang halus, membuat bahannya lebih cepat meresap ke dalam kulit

Dan di saya, Alhamdulillah bekas jerawat mulai memudar, tanpa make up pun nyaris enggak kelihatan. Kulit terasa lebih kencang dan lebih cerah/bersih. Terus, sebelah kiri hidung saya kan mau numbuh jerawat, saya bersihin pakai Ertos kan, enggak jadi muncul jerawat dan enggak ada bekasnya juga. Agak glowing dan halus. Minusnya, mungkin karena kulit saya ini kering, kulitnya jadi tambah kering. Jadi, saya yang biasa menggunakannya setiap pagi dan sore, saya Cuma pakai sekali sehari saja.

Bekas jerawat mulai memudar ini hanya dalam pemakaian 10 hari saja. Saya sich suka hasilnya. Dan, nih produk juga aman kok buat ibu hamil ataupun ibu menyusui. Mbak Lina yang tengah menyusui juga memakai dan aman-aman saja.




Review Ertos Facial Treatment

Saya mulai dari packagingnya, yah. Packagingnya tuh hampir sama kok dengan facial foam-facial foam yang dijual di pasaran. Berbentuk tube warna putih dan tutupnya transparan tapi kokoh. Enggak ada kardusnya juga. Cuman, bedanya, di Ertos Facial Treatment ini kepalanya ada sikatnya. Sikatnya ini lembut kok.

 

Ada ON-OFFnya juga. Jadi, kepalanya diputer dikit (ntar kayak ada jaraknya gitu), baru dech isinya keluar.

Cairannya ini berwarna bening dan agak kental. Busanya menurut saya lumayan banyak. Apalagi kalau agak lamaan makainya.

Saya biasanya memakai Ertos Facial Treatment itu pas mandi. Jadi Ertos ini di saya adalah pengganti facial foam.

Cara penggunaan :

sehabis bepergian, saya biasanya bersihin wajah pakai Garnier Micellar Water, tapi kadang lupa yah… jadi langsung cuz ke Ertos.

 basuhi wajah dengan air

  putar leher Ertos (dari OFF ke ON) jadi ntar kayak agak merenggang gitu

  pencet hingga keluar gelnya

scrub ke seluruh wajah dan bersihin dengan Ertos

  diam kurang lebih selama 3 menit

  bilas dengan air hingga bersih

Ini adalah Review JUJUR, selama 10 hari saya memakai Ertos Facial Treatment secara rutin pagi dan sore. Selamat mencobanya… 🙂




Witri Prasetyo AjiBeauty(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Review Ertos Facial Treatment Saya mulai dari packagingnya, yah. Packagingnya tuh hampir sama kok dengan facial foam-facial foam yang dijual di pasaran. Berbentuk tube warna putih dan tutupnya transparan tapi kokoh. Enggak ada kardusnya juga. Cuman, bedanya, di Ertos Facial Treatment ini kepalanya ada sikatnya. Sikatnya...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments