Tutorial Hijab Untuk Wanita Berwajah Bulat

Untuk seorang wanita muslimah yang memiliki bentuk wajah bulat atau oval biasanya akan merasa kebingungan didalam mencari gaya untuk berhijabnya. Wanita muslimah dengan wajah bulat ini biasanya akan merasa khawatir jika gaya hijab yang digunakannya itu tidak cocok dengan wajah bulatnya sehingga tidak akan terlihat menarik nantinya. Nam/un para wanita dengan wajah bulat ini tidak perlu khawatir karena para wanita ini dapat melihat tutorial hijab  untuk wajah bulat atau oval sehingga nantinya bisa didapatkan wajah yang lebih kurus. Berikut 2 tutorial yang wajib ditiru wanita muslimah berwajah bulat atau oval agar penggunaan hijabnya tepat diantaranya yaitu :

1. Tutorial Hijab Pashmina Sifon

Penggunaan hijab pashmina sifon dalam tutorial ini sederhana sekali sehingga cocok digunakan untuk tampil casual. Cara penggunaannya adalah terlebih dahulu gunakan ciput untuk menahan hijab agar lebih kuat karena sifon itu bahannya licin. Gunakan hijab dengan posisi sebelah kiri lebih panjang lalu sematkan dibagian bawah dagu. Hijab panjang yang sebelah kanan itu ditarik ke sebelah kiri sampai melewati bagian depan lalu angkat ke atas dan sematkan di bagian belakang kepala sebelah atas. Langkah terakhirnya adalah gunakan jarum pentul untuk disematkan di pakaian dibagian pundak dan hijab yang masih berantakan itu rapihkan.

2. Tutorial Hijab Model Turban

Umumnya wanita muslimah dengan wajah bulat atau oval menghindari penggunaan gaya hijab turban karena dengan gaya hijab seperti ini akan membuat pipinya itu terlihat tembem. Dalam tutorial model turban ini dijamin wanita muslimah dengan wajah bulat itu pipi tembemnya tidak akan terlalu terlihat.




Cara penggunaannya adalah gunakan ciput terlebih dahulu dengan posisi agak ke depan. Lalu gunakan hijab dengan posisi bagian yang sebelah kiri lebih panjang lalu ikat kedua bagian hijab itu ke atas kepala depan. Lalu buatlah agar simpulnya itu bergeser agak ke kanan. Lalu bagian yang pendeknya ditarik ke belakang melewati leher sampai ke bawah dan masukan kain tersebut kedalam hijab. Sisa kain yang ada ditarik kebelakang sampai di atas pundak kiri dan setelah itu tarik sampai ke atas kepala dan selipkan. Dan hasil akhir dari tutorial ini adalah hijab yang menyamping itu tentunya akan terasa oleh alis.

Itulah 2 tutorial yang wajib ditiru wanita muslimah berwajah bulat atau oval agar penggunaan hijabnya tepat. Wanita muslimah dengan wajah bulat atau oval ini jangan takut untuk mencoba gaya berhijab tertentu karena akan ada resolusi cara berhijab agar wajah bulat wanita muslimah terlihat lebih kurus.

Witri Prasetyo AjiUncategorized(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Cara penggunaannya adalah gunakan ciput terlebih dahulu dengan posisi agak ke depan. Lalu gunakan hijab dengan posisi bagian yang sebelah kiri lebih panjang lalu ikat kedua bagian hijab itu ke atas kepala depan. Lalu buatlah agar simpulnya itu bergeser agak ke kanan. Lalu bagian yang...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments