REVIEW KORSET PASCA MELAHIRKAN,

BAMBOO POSTPARTUM BELLY BAND DARI MOOIMOM

 

Siapa bilang korset cuma dibutuhin pas hamil doang? Ternyata, pasca melahirkan kita juga butuh korset. Buat apalagi coba kalau tidak untuk melangsingkan perut yang membuncit.

Tidak bisa dipungkiri, pasca melahirkan itu badan masih saja melar. Apalagi bagian perut? Meski dedek bayinya sudah keluar, tetep ajah perutnya membuncit serasa masih ada bayi di dalam perut. Ye… kan?

Dan aku yang sudah 3 tahun lalu melahirkan, ternyata permasalahan perut buncit ini tetap menjadi momok tersendiri. Okelah saya itu mungil dan kurus. Tapi ternyata, untuk bagian tubuh tertentu itu tetap saja ada lemak membandel yang bikin penampilan saya enggak sempurna, alhasil kurang Pe-De.

Bagian-bagian tubuh dengan lemak membandel alias berlebih itu biasanya ada di lengan dan bagian perut. Buat aku pribadi, ini enggak banget. bahkan aku sempat ngomel saat perut aku membuncit bak orang hamil. Saat itu aku dan Pak Wends lagi nonton. Dan biasalah, emak rempong macam aku mah enggak afdol kalau enggak foto. Etapi…

Mamah : “Yah, perut Mamah kok besar. Enggak… foto ulang… enggak mau kayak ibu-ibu…”

Ayah : “Enggak apa-apa dong kayak ibu-ibu, kan memang sudah ibu-ibu…”

Mamah : “Enggak… pokoknya enggak…”

Berantem… oke… fix…

Dan di lain kesempatan sehabis makan, perut kembali membuncit.

Ayah : “Mamah hamil?”

Aku melotot. Hamil?

Si Ayah malah elus-elus perut aku dan menciumnya kayak aku pas hamil.

Mamah : “Mamah enggak hamil kok, wong Mamah habis dapet…”

Aku memang kepengen punya anak kedua sebelum usia 30. Tapi kalau hamil untuk saat ini? Bentar dech…

Baca : Sebelum Usia 30, Mau Ngapain?

Dan permasalahan perut membuncitpun tetap berlanjut…

Akhirnya aku browsing di internet, aku nyari produk apa sich yang bisa membuat perutku yang buncit ini bisa jadi singset kayak pas masih lajang? Alhamdulillah… aku ketemu sama Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom. Korset yang satu ini bukan sembarang korset. Ternyata fungsinya bukan melangsingkan perut yang membuncit saja, tetapi juga juga bisa mengatasi sakit punggung karena salah posisi duduk atau terlalu lama duduk. Dan beberapa minggu ini aku juga sering sich mengalami sakit punggung. Pas aku periksain ke dokter, enggak ada masalah sama ginjal. Terus… yasudah aku rajin pakai korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom, hasilnya perutku enggak lagi membuncit kayak dulu dan bye-bye sakit punggung.




Oh ya… korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom juga membantu mengembalikan rahim ke posisi semula dan membantu mengecilkan rahim. Kan biasanya pasca melahirkan itu ada pijat peranakan yang katanya membantu mengembalikan rahim ke posisi semula, etapi aku enggak pijat peranakan sich. Aku cukup memakai korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom ini. Hehehe…

Untuk memakainya pun juga mudah, apalagi korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom ini ditambahi 2 perekat tambahan, dan setiap bagiannya bisa ditempelkan sehingga bisa mengatur elastisitas sesuai dengan keinginan. Selain itu, lebih efektif dalam membantu bentuk lekuk tubuh, menahan berat badan, sehingga bia mengurangi rasa sakit punggung. Apalagi untuk pasca melahirkan, habis melahirkan itu punggung sering terasa sakit kan? Aku sudah mengalaminya kok… hehehe…

Korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom ini juga anti radiasi elekromagnetik yang memberikan perlindungan terhadap gelombang radiasi elekromagnetik yang dapat mengganggu kesehatan.

Korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom juga anti bau dan anti bakteri. Secara, korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom menggunakan serat bambu yang ramah lingkungan dan memiliki daya serap tinggi.

Korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom juga disertai teknologi Far-Infrared yang membantu  melancarkan peredaran darah.

Woaooo… ternyata…

Mengetahui lebih dalam tentang korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom ini justeru membuat aku sedikit menyesal. Kenapa enggak dari dulu sich aku tahu? Kenapa baru sekarang?

Etapi enggak apa-apa… yang penting tetap berfugsi dong. Hehehe…

Oh ya, untuk ibu-ibu yang ingin mengecilkan perut dan pinggang ataupun yang habis melahirkan, aku rekomendasikan korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom. Ibu-ibu semua bisa membelinya melalui website mooimom.id

Selengkapnya bisa klik link di bawah ini yah, bu-ibu… 🙂

Website : MOOIMOM

Facebook : MOOIMOM

Instagram : MOOIMOM

 

Selamat mencobanya… 🙂

Witri Prasetyo AjiFashion(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Oh ya... korset Bamboo Postpartum Belly Band dari Mooimom juga membantu mengembalikan rahim ke posisi semula dan membantu mengecilkan rahim. Kan biasanya pasca melahirkan itu ada pijat peranakan yang katanya membantu mengembalikan rahim ke posisi semula, etapi aku enggak pijat peranakan sich. Aku cukup memakai...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments