Hp Vivo Punya Kamera Ciamik yang Memberi 4 Kelebihan Ini!

Kini semua orang tentu kenal betul dengan produk hp Vivo  karena termasuk vendor smartphone yang berhasil menembus pasaran Indonesia. Produknya tak hanya bisa ditemukan di pameran gadget dan konter handphone saja melainkan juga di semua situs jual beli online. Jadi ketika merasa tertarik untuk memilikinya bisa memilih membelinya lewat transaksi belanja online atau secara konvensional. Sangat menarik memang produk gadget dari Vivo ini karena meski baru sudah dikenal bermutu bagus.

Mengapa? Sebab sejak pertama kali mewarnai pasaran smartphone di tanah air, produk Vivo langsung diketahui sebagai smartphone mahal. Bayangkan saja produknya yang paling murah diberi harga Rp 3jutaan, dan semakin mahal ketika mengarah ke produk premium yang ditawarkan. Ternyata taktik menyediakan produk tidak murah ini ada maksudnya, yakni untuk menunjukan jika Vivo akan konsisten dalam menjaga kualitas. Sehingga tidak hanya eksis menelurkan produk anyar melainkan memastikan kualitasnya memuaskan.

Terdapat banyak kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone Vivo ini, paling mencolok adalah dari sektor kameranya. Kamera produk Vivo mayoritas memakai lensa antara 16MP sampai 20-an MP, yang tentu beda tipis dengan lensa pada kamera digital ataupun DSLR. Hasil fotonya bisa dipastikan memuaskan maka jika kamera DSLR saja dibandrol dengan harga paling murah Rp 2jutaan. Wajar jika handphone dengan kemampuan lensa serupa dilepas dengan harga lebih tinggi lantaran lebih fungsional.

Manfaat Punya Kamera Handphone yang Bagus

Meski hp Vivo mayoritas mahal namun dijamin puas setelah menggunakannya, apalagi setelah menjajal kemampuan kameranya. Disokong oleh kamera berkualitas maka memilikinya bisa merasakan manfaat berikut:

1. Merasa nyaman ketika memotret.
Didukung oleh lensa kamera Vivo yang sudah punya resolusi tinggi maka akan merasa nyaman setiap kali memotret. Ketika berada di tempat dengan kondisi tertentu, misal gelap karena sudah petang bisa mengaktifkan beberapa fitur. Hasilnya tetap akan memuaskan padahal Anda hanya memakai kamera bawaan tanpa aplikasi apapun.

2. Percaya diri memposting hasil foto ke media sosial.
Dewasa ini peran sosial media menjadi sangat beragam tidak hanya menjadi sarana memposting hasil karya bidang apa saja. Akan tetapi juga menjadi media untuk memperkenalkan diri pada dunia, baik lewat karya, tampilan fisik, gaya hidup, sampai pola makan. Jadi apapun yang dilakukan akan di foto kemudian diupload atau di posting ke akun media sosial. Jadikan foto Anda uploadable dengan memakai kamera Vivo yang sudah revolusioner pada smartphone.

3. Menghasilkan rekaman yang jernih,
Tidak hanya melulu dipakai untuk memotret, lensa kamera pada handphone dari Vivo ini nantinya sesekali juga dipakai untuk merekam. Untungnya lensa yang dipakai sudah punya resolusi tinggi dan beberapa fitur fotografi yang dibuat otomatis untuk hasil maksimal tanpa ribet setting ini dan itu. Hasil rekamannya pun memuaskan, tidak kalah jernih dengan hasil jepretan yang tentu membuatnya nyaman untuk dilihat kapan saja ataupun dibagikan ke media sosial.

4. Tidak perlu editing dan memakai aplikasi foto lagi.
Manfaat dan keuntungan tambahan dari penggunaan handphone besutan Vivo yang sudah dilengkapi lensa kamera berkualitas adalah praktis ketika memotret dan merekam. Jadi, biasanya orang yang memakai handphone dengan kamera standar menginstal aplikasi khusus supaya hasil foto dan rekaman lebih hidup. Namun bersama Vivo kegiatan memotret dan merekam semakin praktis karena tidak perlu aplikasi tambahan, sebab kamera pada hp Vivo sudah menunjang pembuatan foto dan video berkualitas.

Witri Prasetyo AjiReview Produk  Hp Vivo Punya Kamera Ciamik yang Memberi 4 Kelebihan Ini! Kini semua orang tentu kenal betul dengan produk hp Vivo  karena termasuk vendor smartphone yang berhasil menembus pasaran Indonesia. Produknya tak hanya bisa ditemukan di pameran gadget dan konter handphone saja melainkan juga di semua situs jual beli online. Jadi...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments