Dirilis Kembali Tahun 2018, Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia 6

Pada dewasa ini, sudah banyak perusahaan-perusahaan asing mau pun dalam negeri yang memproduksi ponsel pintar, yaitu alat elektronik yang sekarang ini pastinya hampir digunakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dengan adanya merk-merk baru yang menciptakan berbagai jenis ponsel yang dibekali dengan teknologi canggih, beberapa perusahaan ponsel terdahulu mengalami kesulitannya tersendiri untuk menyaingi perusahaan-perusahaan tersebut. Salah satu perusahaan yang memproduksi ponsel sejak lama adalah Nokia. Ponsel yang mereka keluarkan memang saat ini tidak begitu banyak yang menggunakannya, terutama di Indonesia.

Untuk itu, perusahaan tersebut mengeluarkan berbagai cara dan juga inovasi dalam produk mereka agar segala produk yang diciptakan dapat dilirik oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalan mereka pada tahun ini adalah Nokia 6, yaitu ponsel ini memiliki spesifikasi yang canggih, serta harga Nokia 6  ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini adalah beberapa spesifikasinya yang harus Anda ketahui:




1. Prosesor
Jenis ponsel ini memang diketahui sudah pernah dirilis pada awal 2017 silam, namun kembali diperbaharui dengan teknologi yang lebih canggih dan memakai nama yang sama. Yang membuatnya berbeda adalah pada bagian prosessornya. Pada model yang baru, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 630 yang sangat berkualitas serta dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Anda pun pastinya dapat bermain game atau menggunakan ponsel Anda untuk berbagai hal dan tidak akan menjumpai lemot atau proses kerjanya yang lama.

2. Media Penyimpanan
Selain prosesor, nyatanya ada perubahan juga yang terjadi pada ponsel ini, yakni pada kapasitas penyimpanannya. Sekarang, ponsel ini memiliki kapasitas untuk menyimpan data dan juga aplikasi hingga 32 GB dan juga 64 GB, sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Selain itu, Anda juga masih bisa menambahkan media penyimpanan lain seperti microSD yang mampu membuat Anda menyimpan lebih banyak data, gambar, video, dan juga aplikasi lainnya. Anda dapatkan dengan harga Nokia 6 serta kartu memorinya yang terjangkau jika belanja online pada situs jual beli online terpercaya.

3. Layar
Ponsel ini memiliki layar sebesar 5.5 inch yang akan membuat Anda semakin nyaman untuk menggunakan dan juga memandangnya. Ditambah, ponsel ini juga didukung dengan layar yang mampu memberikan gambar dengan kualitas Full HD. Jenis ponsel ini juga tidak memiliki tombol yang bisa Anda tekan, melainkan semua tombol yang digunakan sudah menjadi satu dengan layar sentuh tersebut. Jadi, Anda pun akan semakin nyaman ketika menggunakannya dan juga akan jauh lebih praktis.

4. Kamera
Yang menjadi salah satu kelebihannya adalah resolusi dari kedua kamera yang dimiliki oleh ponsel ini. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16 MP yang menggunakan lensa f/2.0 dan juga kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP. Selain itu, kamera depannya juga dilengkapi dengan lensa yang memiliki sudut yang lebih lebar, yakni sebesar 84 derajat. Kelebihan lainnya yang sangat menarik adalah kedua kameranya bisa Anda gunakan secara bersamaan, yakni dengan menggunakan mode dual sight.

5. Baterai
Baterai memang merupakan salah satu komponen terpenting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli sebuah ponsel. Akan lebih baik untuk memiliki ponsel dengan kapasitas baterai yang cukup besar dan memadai. Untuk ponsel ini, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang pastinya tidak akan membuat Anda repot ketika berpergian. Harga Nokia 6 ini terbilang sangat murah, yakni 3.2 juta rupiah jika Anda mencarinya di beberapa toko online atau situs belanja online terpercaya.

Witri Prasetyo AjiInformation(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); 1. Prosesor Jenis ponsel ini memang diketahui sudah pernah dirilis pada awal 2017 silam, namun kembali diperbaharui dengan teknologi yang lebih canggih dan memakai nama yang sama. Yang membuatnya berbeda adalah pada bagian prosessornya. Pada model yang baru, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 630 yang sangat...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments