Menilik Rahasia Mengenai HP Blackberry Q10 Canggih Tetapi Harga Murah

Di masyarakat Indonesia Blackberry sudah tidak asing lagi, bahkan sempat menjadi pionir ponsel pintar beberapa tahun yang lalu. Bisa dikatakan ini merupakan produk pertama yang dikatakan sebagai smartphone yang akhirnya tumbang dengan kemunculan ponsel dengan sistem yang lebih canggih. Tetapi keterpurukannya itu tidak berlangsung lama, terbukti pada tahun 2013 yang lalu muncul produk mereka yang mampu membuat orang terkagum yaitu HP Blackberry q10  dengan tampilan yang lebih segar dari pada sebelum-sebelumnya. Inilah yang membuat Blackberry mampu membuat masyarakat terkagum-kagum karena keberaniannya mengeluarkan produk baru.

Tidak berbeda dengan sebelumnya, seri q10 Blackberry juga mempunyai tampilan dengan ciri khas keyboard qwertynya. Selain itu ada beberapa kelebihan yang dimiliki, antara lain:

Layar.
Yang pertama dari bagian layarnya mempunyai tipe super amoled dengan kemampuan touchscreen sampai dengan 16 juta warna. Luas layar tetap akan terpotong dengan adanya keyboard yang sudah menjadi ciri khas dari ponsel tersebut. Jadi hanya tersisa kurang lebih 3,1 inchi setelah dikurangi bagian keyboard.

Sistem operasi.
Seperti pada umumnya sistem operasi yang dibawa oleh smartphone tersebut berbeda dari yang sedang booming saat ini. Blackberry menawarkan sistem operasi dari Blackberry OS 10, bisa dikatakan ini sudah cukup baik apalagi performa yang dimiliki juga sangat canggih. Bisa dikatakan tidak ketinggalan dengan smartphone-smartphone jaman sekarang.

Jaringan.
Saat ini berbagai smartphone sudah mempunyai jaringan yang sangat menarik yaitu 4G LTE, sampai sekarang jaringan tersebut masih dalam kadar yang paling tinggi atau paling bagus. Jadi ketika digunakan dalam berbagai kegiatan menggunakan internet tetap akan puas karena tidak lemot ataupun lelet.

Kapasitas.
Berbicara mengenai kapasitas smartphone tidak terlepas dari RAM dan ROM yang dimilikinya, seperti yang diketahui ini akan mempengaruhi performa ponsel. Untuk HP Blackberry q10 sendiri sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB. Tetapi jika Anda masih merasakan kekurangan dengan memori tersebut bisa menambahkan microSD sampai dengan kapasitas 64 GB. Bagian RAM juga sudah tersedia dalam 2 GB, untuk beberapa penyimpanan masih sangat mumpuni.

Kamera.
Beberapa orang sering menjadikan kamera merupakan salah satu item yang sangat penting untuk dijadikan sebagai pemilihan ponsel terbaik. Nah, untuk kamera yang dibekali pada seri Blackberry tersebut pada bagian depan sebesar 2 MP dan bagian belakang MP. Belum lagi tambahan beberapa fitur lainnya seperti LED flash ataupun autofocus. Anda sebagai pengguna pasti akan merasakan kepuasan tersendiri dengan adanya kamera tersebut.

Baterai.
Yang terakhir dari bagian baterai yang ternyata juga diperhatikan oleh Blackberry secara baik untuk kepuasan para pemakai. Ya, hal ini terlihat dari bagian baterai yang dibekali pada ponsel sebesar 2100 mAh. Cukup baik untuk mendukung aktivitas keseharian Anda dari pagi sampai dengan malam tanpa harus bolak-balik melakukan pengisian baterai secara teratur. Ini menjadi nilai lebih sendiri bagi ponsel yang dikeluarkan oleh Blackberry pada beberapa tahun tersebut.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai ponsel yang mampu menarik perhatian masyarakat ditengah ketatnya persaingan smartphone jaman sekarang. Jika memang Anda merasa tertarik dengan HP Blackberry q10 tersebut masih bisa mendapatkan melalui toko online atau langsung ke store Blackberry secara resmi. Terakhir mendapatkan info pada bulan April 2018 ini harga ponsel tersebut diangkat 500 ribu. Ini sangat terjangkau bahkan murah, terlepas adanya berbagai kekurangan yang dimiliki dari pada ponsel jaman sekarang.

Witri Prasetyo AjiReview ProdukMenilik Rahasia Mengenai HP Blackberry Q10 Canggih Tetapi Harga Murah Di masyarakat Indonesia Blackberry sudah tidak asing lagi, bahkan sempat menjadi pionir ponsel pintar beberapa tahun yang lalu. Bisa dikatakan ini merupakan produk pertama yang dikatakan sebagai smartphone yang akhirnya tumbang dengan kemunculan ponsel dengan sistem yang lebih canggih. Tetapi keterpurukannya...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments