Gamis Model Terbaru Kombinasi Vest Ini Sangat Cocok untuk Menemani Lebaran Anda

Hai Gengs, tidak terasa Ramadan hampir mendekati pertengahan. Lebaran tidak lama lagi. Bagaimana dengan persiapannya? Khususnya bu-ibu nih, sudah beli baju gamis, belum? Hehehe…

Tahu enggak sich, Gengs? Baju gamis termasuk dalam busana koleksi wanita muslimah yang wajib ada di dalam lemari apalagi di bulan Ramadan dan Lebaran, mengingat model busana yang satu ini nantinya sangat cocok dipakai untuk beragam jenis acara penting, diantaranya adalah kondangan, sampai digunakan untuk lebaran. Jelang lebaran tahun ini pastinya banyak juga diantara masyarakat yang sudah mulai berburu beragam koleksi terbaru pakaian gamis ini. Gamis model terbaru kian banyak di pasaran dengan style yang berbeda-beda, bergantung dari desainer yang membuatnya.

Jika berbicara mengenai koleksi item fashion muslimah seperti ini, di dalam negeri memang menjadi surganya, dibandingkan dengan negara lainnya, Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk merupakan muslim. Sehingga untuk mendapatkan busana-busana muslim semacam ini bukanlah hal yang sulit, apalagi belakangan jika dilihat juga ada semakin banyak diantara desainer-desainer khusus untuk pakaian muslim dengan beragam koleksi khas mereka masing-masing, yang cocok untuk wanita kurus, gemuk ataupun berpostur tubuh ideal.

Sebenarnya memilih gamis model terbaru  memang tidak bisa hanya dengan mengandalkan suka atau tidak saja, melainkan harus dengan mempertimbangkan hal lain, seperti diantaranya adalah pertimbangan dari segi bentuk tubuh, seseorang yang memiliki bentuk tubuh gemuk tidak cocok mengenakan gamis untuk kalangan kurus atau sebaliknya. Itulah mengapa jika melihat pilihan model gamis di pasaran memang begitu banyak, teruntuk segmen yang berbeda-beda.

Salah satu yang belakangan ini cukup populer adalah model gamis dengan vest atau gamis dengan tambahan rompi di bagian luarnya. Rend 2018 ini sangat disukai oleh wanita. Karena memang model gamis ini menawarkan beragam keuntungan, diantaranya adalah:

  1. Bisa digunakan untuk dua style atau 2 gaya, contohnya adalah dengan mengenakan vest tersebut maupun polosan tanpa diimbangi dengan vest. Pada umumnya gamis dengan rompi ini memang terdiri dari dua macam bagian, diantaranya adalah inner panjang seperti gaun biasa, dilengkapi dengan vest berbagai model atau bentuk, sehingga dapat penggunaannya tak melulu dipakai dengan vest, melainkan juga dapat dipakai biasa. Jadi memberikan 2 tampilan berbeda dalam satu buah busana.
  2. Model yang tepat untuk menyamarkan bentuk tubuh kurus, jenis gamis semacam ini pada dasarnya memang lebih ditujukan untuk mereka yang memiliki bentuk tubuh kurus, mengingat wanita kurus terkadang kurang senang memakai gamis dengan alasan tubuh mereka yang tampak lurus, namun disiasati dengan sebuah vest ini akan memberikan tampilan yang lebih berisi.
  3. Dapat dikreasikan dengan berbagai jenis gaya hijab, khusus model gamis semacam ini tak hanya cocok dipadukan dengan gaya hijab luaran saja, melainkan juga gaya hijab yang dimasukkan tetap cocok. Untuk urusan style ini sendiri dapat disesuaikan dengan gaya yang Anda sukai.
  4. Lebih hemat biaya pembelian, jika dikalkulasikan sendiri sebenarnya memilih model gamis semacam ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda. Diantaranya adalah dari segi budget yang jauh lebih hemat, karena Anda bisa mendapatkan 2 buah item sekaligus, namun hanya membayar untuk satu busana tersebut, tidak perlu mengeluarkan budget berlebihan.

Tertarik dengan gamis model terbaru ini, di pasaran sekarang cukup banyak ditawarkan, harganya juga terjangkau mulai dari 200an ribu rupiah, jelang datangnya bulan Ramadhan seperti sekarang ini juga ada banyak sekali toko online yang menawarkan diskon istimewanya untuk Anda buruan memborong sebelum kehabisan nantinya, bukan hanya untuk item fashion, diskon juga berlaku pada produk-produk lainnya.

Witri Prasetyo AjiFashionGamis Model Terbaru Kombinasi Vest Ini Sangat Cocok untuk Menemani Lebaran Anda Hai Gengs, tidak terasa Ramadan hampir mendekati pertengahan. Lebaran tidak lama lagi. Bagaimana dengan persiapannya? Khususnya bu-ibu nih, sudah beli baju gamis, belum? Hehehe... Tahu enggak sich, Gengs? Baju gamis termasuk dalam busana koleksi wanita muslimah yang wajib ada...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments