REVIEW FAIR & LOVELY 2-IN-1 POWDER CREAM

 

Gengs, kali ini aku mau ngereview Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream. Yang awalnya aku pikir nih produk skincare apa faoundation, sih?

Tapi ternyata…

Sebagai seorang working mom, dandan itu lebih penting daripada sarapan. Okeylah, sarapan bisa di kantor. Tapi kalau dandan? Mana bisa?

Apalagi seorang yang bekerja di dunia pendidikan macam aku, tidak mungkin banget dandan di sekolah. Di ruangan nenteng tas make up sambil gincuan. Duh, apa kata murid-muridku?

Tapi kalau tidak dandan?

Jujur sih aku kurang pe-de. Karena aku terbiasa keluar rumah dandan. Hahaha…

Sementara itu… aku juga seorang ibu rumah tangga dengan anak balita. Setiap pagi rempong dengan urusan dapur dan anak sebelum berangkat ngantor itu sudah menjadi pemandangan biasa. Setiap pagi waktu habis buat dandan hingga tidak sempat sarapan itu juga sudah menjadi rutinitas… #duh #janganditiru

Sementara make up di jalan? Mana bisa? Kan aku naik motor, nyetir sendiri pulak!

Padahal ya Gaes, aku tuh dandannya simpel banget. Cuma membersihkan wajah, pakai cream, foundation, bedak, lipstik. Sudah itu doang! Tidak ada tuh yang namanya pakai mascara, eyeshadow, eyeliner, sampai buat alis—ini mah macam ke kondangan.

Tapi ya Gaes, sesimpel-simpelnya aku dandan, ternyata tidak hanya butuh waktu 5-10 menit doang. 15 menit itu yang paling cepat.

Terus?

Terus, aku mencari produk yang lebih simpel lagi! Dan ternyata, ada Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream. Jadi, cukup pakai Fair & Lovely 2-in-1 powder cream ini sudah mewakili memakai cream dan bedak. #serius.

Jadi, semenjak saya pakai Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream, saya cuman pakai nih produk plus lipstick doang. Saya yang biasanya dandan 15 menitan, kini 5 menit sudah cukup.

Apalagi ya Gaes, Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini diklaim bisa mencerahkan wajah selama 14 jam. Cocok banget nih buat working mom yang dandannya Cuma pagi hari doang kayak aku.

Selain itu, Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini juga berfungsi :

  1. Wajah tampak cerah seketika
  2. Wajah halus seperti memakai bedak
  3. Tanpa kilap/tanpa bebeas minyak




Review Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream

Dimulai dari kemasannya ya Gaes, jadi Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini ada boxnya. Warnanya pink dan putih. Bagian sampingnya tuh ada beberapa penjelasan seperti manfaat produk, ingredients, BPOM, sampai dengan Halal MUI.

 

Oh ya, Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini berbentuk tube. Ada 2 ukuran yaitu 20 gr dan 40 gr. Menurut aku yang 20 gr ini bisa hlo dibawa kemana-mana. Sangat praktis. Untuk tutupnya, yang 20 gr ini modelnya untir. Sementara yang 40 gr tuh flip flop.

Creamnya sendiri berwarna putih. Hampir samalah dengan kebanyakan cream. Awalnya, aku pikir nih cream tuh bikin lengket, tapi setelah aku pakai, blas enggak bikin lengket sama sekali. Halus dan beneran matte finish. Tapi ingat yah, pakai Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream yangan berekspektasi bakalan kayak pakai bedak plus foundation, enggak sebegitunya. Pakai Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream memang kayak pakai bedak, tapi tipis gitu.

Untuk baunya sendiri, wanginya pas. Enggak menyengat. Aku sukakkkk… :

Menurut aku, nih produk recomended banget. Ntar kalau habis, bisalah beli lagi. Cucok meong buat working mom super sibuk macam saya. Hehehe… #soksyibuk lagisyibuk

 

Oh ya, aku dapat Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini dari yukcoba.in. kalau kalian suka coba-coba, cuz deh ke webnya. Banyak banget produk-produk yang bisa dicoba.




Witri Prasetyo AjiBeauty(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Review Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream Dimulai dari kemasannya ya Gaes, jadi Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini ada boxnya. Warnanya pink dan putih. Bagian sampingnya tuh ada beberapa penjelasan seperti manfaat produk, ingredients, BPOM, sampai dengan Halal MUI.   Oh ya, Fair & Lovely 2-In-1...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments