SO GOOD CHICKEN STICK GEPREK

Biasanya, yang digeprek itu adalah ayam goreng. Tapi… gimana kalau chickhen stik yang biasanya hanya digoreng, kini kita dinikmati dengan cara digeprek? Rasanya kayak apa yah? Yang jelas sih enak… hahaha

Pas saya bingung menyiapkan menu untuk buka puasa di rumah, ndilalah di rumah itu masih tersisa chicken stik dari So Good Siap Masak. Selama ramadan saya memang selalu menyediakan So Good Siap Masak. Karena So Good mengandung protein yang menyangkut semua aspek manfaat tentang makanan, yaitu : mutu tinggi, kaya akan kandungan gizi, rasa yang terpercaya, higienis, praktis, dan harga yang terjangkau.

Selain itu, alasan lain saya memilih So Good Siap Masak karena :
1. So Good enak dan kaya protein
So Good diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan.
2. So Good praktis dan higienis
Seluruh produk So Good diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi, sehingga kehigienisan terjaga. Rangkaian produk 3. So Good sangat praktis untuk dihidangkan diberbagai kesempatan.
So Good merupakan hasil karya inovasi
So Good berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang enak serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia.
4. Kualitas So Good terjaga
Produk So Good melewati proses pemasakan hingga suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya.

Beberapa waktu lalu, saya pernah berbagi resep opor ayam menggunakan So Good Siap Olah. Berbeda dengan kali ini, kali ini saya akan berbagi resep praktis menggunakan So Good Siap Masak.

Baca : Opor Ayam So Good

Geprek saat ini merupakan makanan kekinian yang banyak dinikmati orang. Apalagi ayam geprek mozarella. Yummy…

Etapi Chickhen Stick Geprek yang saya buat kali ini enggak menggunakan keju. Secara, suami kurang suka dengan keju. Jadi yah… dapat pedesnya doang sih.

Bahan Chickhen Stick Geprek :
1 bungkus So Good Chickhen Stick

Untuk sambalnya :
3 buah cabe
1 siung bawang merah
1 siung bawang putih
Garam secukupnya
Penyedap rasa secukupny (sesuai selera)

Cara membuat Chickhen Stick Geprek :
Goreng So Good Chickhen Stick
1.Buat sambalnya, yaitu dengan cara : campurkan cabe, bawang merah, bawang putih, garam, penyedap rasa. Ulek hingga agak lembut
2. Setelah itu, masukkan chickhen stick yang sudah di goreng, diulek dan dicampur dengan sambal
3. Tarrrraaa… chickhen stick geprek siap dinikmati

Buat saya pribadi, ini makanan praktis tapi malah disukai sama pak suami.

Witri Prasetyo AjiReview ProdukSO GOOD CHICKEN STICK GEPREK Biasanya, yang digeprek itu adalah ayam goreng. Tapi... gimana kalau chickhen stik yang biasanya hanya digoreng, kini kita dinikmati dengan cara digeprek? Rasanya kayak apa yah? Yang jelas sih enak... hahaha Pas saya bingung menyiapkan menu untuk buka puasa di rumah, ndilalah di rumah itu masih...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments