Cara Membantu Sesama Secara Online

www.supportunicefindonesia.org merupakan suatu website resmi UNICEF Indonesia yang mana bisa mempertemukan seorang donatur dengan penyedia penyalur donasi online yang bisa diberikan kepada yang membutuhkan. UNICEF sendiri adalah suatu lembaga internasional yang berdiri di bawah naungan PBB yang memiliki peran untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada anak-anak di seluruh dunia yang sedang mengalami permasalahan tanpa terkecuali. Dengan melalui website resmi UNICEF ini, tentu kita bisa menjadi seorang donatur untuk berbagai isu dan krisis kemanusiaan yang tengah menimpa anak-anak di negara miskin dan yang sedang terkena suatu konflik. Contohnya saja tentang krisis kemanusiaan seperti yang terjadi di Rohingya Myanmar beberapa tahun silam, yang tentu membuat seluruh dunia juga mengecam kejadian yang tengah menimpa saudara kita disana.




Untuk saat ini website UNICEF ini adalah merupakan platform yang paling umum digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam melakukan donasi. Karena hal ini tentu dikarenakan dengan beberapa alasan, seperti misalnya saja sebagai salah satu Lembaga kemanusiaan yang berada di bawah naungan PBB yang tentunya turut mengurusi segala permasalahan dan isu-isu yang tengah terjadi di suatu negara. Selain itu dengan bentuk peduli anak Indonesia, bisa kita wujudkan dengan lebih praktis dan mudah melalui UNICEF ini, karena tinggal mengunjungi situs www.supportunicefindonesia.org melalui gadget yang dimiliki, kita bisa lebih mudah dalam memberikan donasi kepada mereka yang tengah membutuhkan kapanpun dan dimanapun yang kita mau.

Cara untuk memberikan donasi online nya pun sangatlah mudah, yakni sebagai berikut.

  1. Kunjungi Website UNICEF Indonesia melalui gadget yang dimiliki.
  2. Ketikan nama situs website resmi UNICEF Indonesia, yakni www.supportUNICEFindonesia.org di kolom pencarian website.
  3. Klik fitur menu yang bertuliskan ‘donasi sekarang’
  4. Pilih jenis donasi yang diinginkan, baik itu mau donasi satu kali ataupun donasi secara rutin.
  5. Isi jumlah donasi yang kita ingin sumbangkan,
  6. Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone
  7. Pilih metode pembayaran,
  8. Lalu akhirnya, setelah melakukan pembayaran akan ada notifikasi tentang donasi yang telah berhasil kita dilakukan.




Witri Prasetyo AjiInformation(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Untuk saat ini website UNICEF ini adalah merupakan platform yang paling umum digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam melakukan donasi. Karena hal ini tentu dikarenakan dengan beberapa alasan, seperti misalnya saja sebagai salah satu Lembaga kemanusiaan yang berada di bawah naungan PBB yang tentunya turut mengurusi...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments