4 Bahan-bahan Alami Yang Efektif Untuk Memutihkan Gigi

Orang mana sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki gigi putih berseri? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa memiliki gigi yang putih berseri itu merupakan dambaan bagi setiap orang yang ada di dunia ini. Dengan memiliki gigi yang putih, tentu saja dapat membuat kita tampil lebih percaya diri lagi.

qualitydental.com.au

Berbicara soal cara memutihkan gigi, mungkin sebagian besar dari kita hanya akan menempuhnya dengan pasta gigi saja. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang berani membayar mahal demi memutihkan giginya. Padahal, ada beberapa bahan-bahan alami yang tidak kalah ampuhnya dalam memutihkan gigi lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 bahan-bahan alami yang efektif untuk memutihkan gigi :
1. Buah Apel
Bahan alami pertama yang efektif untuk memutihkan gigi, yakni adalah buah apel. Dibalik rasanya yang manis dan lezat, buah yang satu ini juga kaya akan kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Nah, antioksidan tersebutlah yang berfungsi untuk mengikis noda-noda kuning pada giginya. Jadikanlah buah apel ini sebagai pencuci mulutmu setelah makan, maka kebersihan mulut dan gigimu akan senantiasa terjaga.
2. Buah Strowberi
Selain buah apel, buah strowberi juga kaya akan kandungan vitamin C yang dapat mengikis noda-noda kuning pada gigi. Cara penggunaannya juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu menggosokkan buah strowberi tersebut pada bagian gigi secara merata. Diamkan kurang lebih sekitar 3 menitan, kemudian berkumurlah dengan air seperti biasa sampai bersih.
3. Kulit Buah Pisang
Siapa sangka kulit buah pisang ini sangat efektif dalam memutihkan gigi secara alami. Berdasarkan dari hasil penelitian, kulit buah pisang ini kaya akan kandungan mineral seperti mangan, magnesium, dan potasium, yang dapat memutihkan gigi secara alami. Mengenai cara pengerjaannya, siapkan kulit buah pisang secukupnya, lalu gosokkan pada gigimu secara merata, dan diamkan sekitar 3 menit saja. Setelah itu, silahkan berkumur dengan air hangat sampai bersih.
4. Minyak Kelapa
Bahan alami terakhir yang efektif untuk memutihkan gigi, yakni dengan menggunakan minyak kelapa. Gosokkan minyak kelapanya pada gigimu, diamkan sekitar 3 menit, lalu berkumur dengan air hangat sampai bersih.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa cara memutihkan gigi secara alami. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tersebut, kamu pun tidak perlu membayar mahal bukan?

Witri Prasetyo AjiBeauty4 Bahan-bahan Alami Yang Efektif Untuk Memutihkan Gigi Orang mana sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki gigi putih berseri? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa memiliki gigi yang putih berseri itu merupakan dambaan bagi setiap orang yang ada di dunia ini. Dengan memiliki gigi yang putih, tentu saja...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments