KARENA SEMUA MOMENT ADALAH SPECIAL, HUAWEI NOVA 3i MENGABADIKANNYA

 

Moment terbaik selama 2018? Hmm, menurutku semua moment itu moment special, moment terbaik yang bakalan sayang buanget kalau terlewatkan. Lah gimana enggak? Setiap moment itu enggak bakalan terulang loh, meskipun di tempat dan bersama orang yang sama, yekan?

Moment-moment terbaik dalam hidup aku selama tahun 2018?

Hmm… seperti yang aku bilang di atas, semua moment itu moment terbaik. Kayak contohnya nih ya, bulan Mei kemarin, sekolah ngadain study wisata ke Jogjakarta, ke rute yang sama dengan tahun kemarin yaitu Pantai Drini, Sepanjang dan Malioboro. Meskipun sama, tapi ceritanya berbeda banget nget nget. Tahun kemarin enggak banyak cekrek upload sosmed, sementara tahun ini? Jangan nanya, aku loh sampai naik ke tebing bersama Pak Kepsek. Wkwkwkw…. dan buat aku, ini salah satu moment terbaik. Lah gimana enggak? Sama Pak Kepsek sudah bersama sama kawan ajah. Pun diikutin murid-murid. Murid yang kalau di sekolah manggil ‘Bu’, kali ini mah kayak teman sepermainan. Lol –bilang ajah kagak mau tua—

Berlanjut lagi bulan Juli, bulan di mana hari raya datang dan kita berkumpul bersama keluarga, yekan? Dan sudah jadi trend 2018, silahturahmi, foto bareng keluarga besar, upload di sosial media. Buat aku pribadi, moment bisa ngumpul bareng keluarga ini adalah moment yang paling terbaik. Karena di keluarga besar aku, bisa ngumpul bareng keluarga ini Cuma bisa pas hari raya atau kalau ada keluarga yang punya hajat. Dan kebetulan banget nih, Juli 2018 itu selain hari raya ada juga resepsi pernikahan ipar aku. Uwwwooowww… pas banget. Pas hari raya aku bisa kumpul bareng keluarga besar bapak ibuku, pas nikahan adek ipar aku juga bisa kumpul bareng keluarga besar suamik.

Selain berkumpul bareng keluarga besar, sehabis hari raya juga bisa reunian sama teman SMP dan teman SMA. Nah, ini juga moment yang sama sekali tidak boleh terlewatkan.

Nah… bulan Juli ini adalah bulan ter the best banget buat aku.

Habis Juli, terbitlah Agustus. Kalau Agustus ini mah bulan yang paling sibuk sepanjang tahun 2018. Gimana enggak, coba? Agustus 2018 di sekolah itu dapat jadwal akreditasi. Mana kala itu akreditasi maju 4 hari. Yoweslah, lembur sampai dini haripun dilakoni. Hahaha….

Bayangkan coba, jam 01.00 dini hari, masih di kantor bareng kawan-kawan. Masih ngecat lapangan bola. Terus keesokan harinya jam 07.00 sudah harus nyampai kantor. Habis itu masih lembur lagi sampai sore. Yups, hayati lelah Bang?!

Baca : Akreditasi Oh Akreditasi

Tapi ya Alhamdulillah, capeknya akreditasi terbayar lunas. Habis akreditasi, cekrek doang bareng Bapak Asesor. Kapan lagi gitu ketemu lagi, yekan?

Habis akreditasi, dilanjuttt kesibukan nganterin anak-anak study wisata ke Candi Gedong Songo. Sudah begitu, di rumah sebagai panitia 17 Agustus. Mana jadi seksi dokumentasi pula. Sudah dipastikan, cekrek lalu enggak lupa upload sosmed atau dijadiin story di Instagram maupun Whatsapp. Hahah…lol

Agustus berlalu, dan selamat datang September ceria. Bulan penuh cinta kalau buat aku mah. Secara, bulan ini aku bareng suamik dapat kesempatan nih ngerasain ala-ala romantic dinner di Agra Rooftop hotel Alila Solo. Berulang dapat undangan ke hotel bintang 5 di kota Solo tersebut, tapi baru kali ini hlo bisa ngajakin suamik. Masya Allah, bahagianya luar biasa.

Baca : Romance In The Sky




Moment-moment terbaik seperti yang aku ceritain di atas tuh suayang banget nget nget kan kalau terlewatkan begitu ajah. Memang sih, tahun depan Insya Allah masih ketemu bulan Juli, Agustus, September dan bulan yang lainnya lagi, Insya Allah masih ketemu 17 Agustus maupun hari raya, tapi kan bakalan beda ceritanya. Siapa tahu tahun depan aku punya bayi terus enggak bisa seeksis tahun ini. Siapa tahu hlo, yah?

Aku tuh pengabdi foto banget. Apapun moment itu pasti aku abadikan. Makan di pinggir jalan ajah aku abadikan kok apalagi moment terbaik sepanjang hidup aku. Tapi, enggak mungkin juga kan ke mana-mana nenteng kamera? Selain enggak punya, kamera itu kan berat. Lagian toh, zaman now kan smartphone sudah pada canggih. Hasil fotonya bagus, bening dan enggak kalah sama hasil kamera DSLR maupun mirroless. Terus, kamera smartphone kan simpel, habis cekrek bisa langsung edit—banyak banget kan aplikasi buat edit foto di smartphone—habis edit langsung upload ke sosmed. Enggak pakai ribet harus pindah leptop.

Baca : 3 Aplikasi Edit Foto

Etapi ya Gaes, kamera bagus bin bening saja enggak cukup hlo buat mengabadikan setiap moment terbaik aku. Harus didukung juga dong dengan memori yang guede. Percuma kan kalau kameranya bagus, tapi memorinya kecil. Masa iya habis foto langsung delete, kan enggak lucu? Sama ajah bohong! Wong motret itu niatnya buat mengabadikan moment kok malah di delete?*$)&^*)#

Makanya Gaes, pas aku tahu kalau bulan ini ada smartphone baru yang kece badai, aku tuh langsung kepengen move on gitu ke smartphone ini. Secara Gaes, smartphone ini tuh punya desain yang keren. Smartphone ini punya corak warna yang indah di kaca belakang dan bingkai metal yang terletak di tengah. Huhuhu… Tetap, aku tuh jatuh cinta sama gadget ya dari desain. Padahal aku orangnya enggak keren hlo, tapi smartphonennya harus keren dong, yekan?

Selain punya desain yang keren, nih smartphone tuh memiliki kamera yang diperkuat AI. Bayangkan, nih smartphone punya 4 kamera. Kamera depannya aja tuh kamera Al 24 MP dan 2 MP. Sementara kamera belakangnya 16 MP dan 2 MP. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan teknologi Al scenery recognition yang kuat. Fiturnya juga sudah HDR Pro hlo. Terus, bisa juga hlo nangkap moment dengan super lambat yaitu dengan mode 16X Super Slow Motion.




Nih smartphone juga dilengkapi dengan Al 3D untuk Qmoji hlo. Qmoji ini siap mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan dan suara yang bakalan menghasilkan  Qmoji dengan format GIF maupun video.

Sudah keren, komplit kan? Apalagi ditambah storage 128 GB paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini. Jadi nih, enggak perlu beli memori eksternal lagi. #lumayanirit. Hehehe…

Kalau kalian suka ngegames Gaes, nih smartphone juga diperkuat dengan GPU Turbo untuk kemampuan gaming.

Hmmm, pada penasaran, tuh smartphone apa sih?

Apalagi kalau bukan Huawei Nova 3i. Spesifikasi lengkapnya bisa lihat di bawah ini :

Gimana Gaes? Smartphone impian tahun 2018 banget kan? Kalau punya nih smartphone, semuuuuaaaa moment terbaik pastinya enggak akan terlewatkan. Cuz beli yuk, sudah ada di Lazada sama Erafone, kok!? #kokmalahpromosi?

Jadi, Huawei Nova 3i memang smartphone impian banget. Yups, smartphone impianku aku tuh simpel, desainnya keren, kameranya kece badai, memorinya gede dan ok buat game itu bonulah ya? Dan semua itu ya aku temukan pada Huawei Nova 3i.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway blognya Jiwo”




Witri Prasetyo AjiReview Produk#ChooseTheBest,#GiveawayBlogJiwo,#HuaweiNova3i_ID,Desain yang keren,Diperkuat dengan GPU Turbo untuk kemampuan gaming,Memiliki kamera yang diperkuat AI,Storage 128 GB paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini(adsbygoogle = window.adsbygoogle || ).push({}); Moment-moment terbaik seperti yang aku ceritain di atas tuh suayang banget nget nget kan kalau terlewatkan begitu ajah. Memang sih, tahun depan Insya Allah masih ketemu bulan Juli, Agustus, September dan bulan yang lainnya lagi, Insya Allah masih ketemu 17 Agustus maupun hari raya, tapi...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments