NGANTOR TETAP FASHIONABLE PAKAI KEMEJA WANITA? KENAPA TIDAK?

 

Hayow, siapa yang setiap pagi ke kantor terus pulangnya sore hari atau bahkan malam hari? Saya sih juga ngantor, ngantor di sekolah swasta. Berangkat pagi tapi pulangnya siang hari. Hehehe…

 

Ngomongin soal ngantor, so pasti tiap hari dandan, ye kan? Sebagai seorang wanita karier nih, terkadang dandan tuh lebih penting daripada sarapan! Betul apa betul?

Penampilan tuh nomer satu. Iya banget! Masa iya sih ke kantor tanpa make up dan fashionnya gitu-gitu doang? Eh, tapi kalau saya pakai seragam kantor ding. Secara yah, bekerja di sekolah justeru fashionnya sedikit terbatas. Paling mentok ya pakai batik.

Akan tetapi, buat yang ngantor di sebuah perusahaan besar yang tidak terikat oleh seragam, tips ngantor tapi tetap fashionable pakai kemeja wanita, kenapa enggak? Biarpun tetap berputar pada kemeja wanita, akan tetapi tetap bisa gaya-gayaan. OOTD-nya tetap kece badai. Mau tahu tipsnya? Cuz…

  1. Kemeja wanitamu bisa dipaduin dengan blazer. Selain terkesan rapi dan sopan, blazer ini juga bikin fashion kamu terlihat fashionable. Apalagi zaman now tuh yang namanya blazer lumayan bervariasi—banyak macamnya.
  2. Kemeja wanita bisa juga dipaduin dengan outer. Selain memadukan kemeja wanita dengan blazer, tidak ada salahnya kok memadukan kemeja wanitamu dengan outer.
  3. Belilah kemeja wanita yang memiliki detail untuk tampil stylish ketika ke kantor. Menggunakan rok hitam detail bordir atau bisa membuat penampilan terlihat berbeda. Kamu juga bisa memakai variasi sepatu hak tinggi dengan motif print yang cantik sesuai warna busana. Tidak perlu detail yang berlebihan, sedikit aksen print pada bagian leher atau sisi kemeja juga bisa mempercantik penampilan.
  4. Tidak masalah bila sedikit memamerkan bentuk tubuh ketika pergi ke kantor. Misalnya saja kamu memiliki pinggang yang ramping, pakailah belt di perut untuk mempercantik penampilan. Jika mempunyai kaki jenjang, gunakan celana panjang untuk memperlihatkan postur tubuh kamu.
  5. Fashion tidak sebatas pakaian saja, akan tetapi menggunakan high heels dengan warna basic ini akan sangat menolong kamu untuk berpenampilan lebih formal. Kamu bisa memilih heels yang nyaman, tak harus selalu menggunakan hak yang tinggi.
  6. Yang namanya ngantor, pasti bawa tas kan, ya?  Menurut Kate, pemilihan tas yang tepat dapat menyempurnakan penampilan hlo. Pilih tas dengan material kulit yang tren dari waktu ke waktu seperti Prada, Chloe, Celine, atau Chanel yang memberikan kesan klasik tapi membuat penampilan lebih elegan. Sesuaikan warna dengan pakaian kerja yang sedang kamu pakai.
  7. Yang terakhir nih, asesoris. Aksesori juga bisa mengubah penampilan seseorang. Lalu kenapa tidak mengombinasikan aksesori cantik ketika bekerja? Memadukan kemeja wanita dan kalung besar dengan warna-warna kuat dapat mengesankan wanita profesional yang stylish. Hindari memakai kalung bertumpuk jika hanya akan ke kantor agar tidak terlihat berlebihan.

 

Nah, gimana? 7 tips di atas bisa kamu praktekkan saat ke kantor hlo. Tampil stylish atau fashionable saat ke kantor? Ya enggak masalah! Siapa tahu entar di kantor ketemu sama jodoh—buat yang jomblo. Atau, ya siapa tahu bakalan ketemu mantan di kantor. Hallah… banyak kemungkinan terjadi. Dan biasanya nih, kebanyakan orang tuh menilai dari penampilan. Jadi, yuk yuk yuk perhatikan penampilan. Enggak harus pakai yang mahal bin mewah kok, cukup padu padankan pakaian yang kita punya dengan tas, asesoris dan sepatu yang kita miliki.

Selamat mencobanya.

Witri Prasetyo AjiFashionKemeja wanita,NGANTOR TETAP FASHIONABLE PAKAI KEMEJA WANITA? KENAPA TIDAK?NGANTOR TETAP FASHIONABLE PAKAI KEMEJA WANITA? KENAPA TIDAK?   Hayow, siapa yang setiap pagi ke kantor terus pulangnya sore hari atau bahkan malam hari? Saya sih juga ngantor, ngantor di sekolah swasta. Berangkat pagi tapi pulangnya siang hari. Hehehe...   Ngomongin soal ngantor, so pasti tiap hari dandan, ye kan? Sebagai seorang...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments