Hallo Gaes, Taveloka kembali mengadakan Traveloka Hotel Awards yang kedua kalinya untuk mengapresiasi mitra hotel di seluruh wilayah Asia Tenggara, penghargaan yang di seleggarakan pada Jumat (19/10/2018) di ICE BSD City tersebut diberikan kepada 239 mitra hotel dari total 60.000 mitra hotel Traveloka di wilayah Asia Tenggara. Mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

 

Nah Gaes, tahun ini Alila Solo kembali mendapat penghargaan dari Traveloka dalam kategori Excepional Guest Experience Prestige se-Jawa Tengah hlo. Setelah kemarin mendapatkan penghargaan Subroto Awards, kali ini Alila mendapatkan penghargaan dari Traveloka Hotel Awards. Hal yang sangat membanggakan bagi hotel yang berdiri hampir 3 tahun ini terus dijadikan acuan dalam memberikan yang terbaik untuk seluruh tamu yang datang ke Solo. Kepercayaan tamu dengan memberikan ulasan atau tanggapan positif kepada Alila Solo, sehingga penghargaan tersebut kembali bisa di raih dan dengan jangkauan yang lebih luas yakni se-Jawa Tengah.

Penilaian Traveloka Hotel Awards yang dilakukan terhadap 6.000 mitra hotel Traveloka baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara sejak 1 januari sampai dengan 31 Desember 2017, ini memberikan dapak positif untuk seluruh mitra hotel tidak terkecuali Alila Solo yang terus meningkatkan seluruh segi yang di perhatikan, baik dalam service, kebersihan, makanan hingga fasilitas yang diberikan.

 

Strategy–strategy market yang terus dikembangkan, dengan melakukan survey kepada tamu–tamu yang menginap dengan memberikan tanggapan yang sigap terhadap komen dari tamu terutama melalui Traveloka ataupun online. Alila Solo memiliki treatment di mana tamu menginap ataupun seluruh pengunjung memiliki pengalaman yang tidak terlupakan sehingga tamu selalu merasa ingin selalu kembali ke Alila Solo. “Strategy yang dikembangkan adalah salah satu senjata kami untuk terus meningkatka dan memberikan kepuasan kepada tamu, dengan apa yang tamu keluarkan merekapun merasa puas dan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan saat menginap di Alila Solo” ungkap Singgih Heri selaku Revenue Manager Alila Solo.

Witri Prasetyo AjiInformationAlila,Alila Solo,Hotel Alila,Hotel Alila SoloHallo Gaes, Taveloka kembali mengadakan Traveloka Hotel Awards yang kedua kalinya untuk mengapresiasi mitra hotel di seluruh wilayah Asia Tenggara, penghargaan yang di seleggarakan pada Jumat (19/10/2018) di ICE BSD City tersebut diberikan kepada 239 mitra hotel dari total 60.000 mitra hotel Traveloka di wilayah Asia Tenggara. Mulai dari...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments