Seiring dengan budaya Korea yang semakin dikenal di negara kita, maka sedikit banyak kita pun tahu siapa aktor dan aktris Korea yang terkenal. Salah satu dari aktor yang cukup banyak dikenal dan memiliki banyak penggemar adalah Song Joong Ki. Bagi kalian semua yang bukan penikmat sesuatu yang berbau Korea pun dijamin minimal pernah mendengar namanya. Tentunya hal ini tidak luput dari keramaian tagar hari patah hati internasional saat Song Joong Ki menikah dengan pujaan hatinya yang juga seorang aktris Korea, Song Hye Kyo. Pasangan ini pun ramai dijuluki dengan Song – Song Couple. Nah, bicara soal Song Joong Ki, pesona pria yang imut ini memang menarik bagi banyak orang. Tidak jarang, stylenya sering diikuti oleh pria, termasuk model rambut pria yang dimilikinya.

Song Joong Ki ini lahir dan dibesarkan pada tanggal 19 September 1985 di Daejon, Korea Selatan. Debut pertamanya di jagat hiburan dan drama adalah pada tahun 2008. Namanya mulai dikenal saat membintangi variety show Running Man pada tahun 2010. Semenjak itu, kariernya meroket. Song Joong Ki kini sudah banyak membintangi baik Korean drama maupun film. Kini, coba kita lihat inspirasi model rambut pria korea a la Song Joong Ki berikut ini.

Rambut Cepak a la Militer

Gaya rambut Song Joong Ki yang cepak khas tentara militer ini dipilih saat Joong Ki dalam film yang bernama Descendant of the Sun. Drama korea ini mengisahkan tentang percintaan antara seorang dokter dengan seorang kapten tentara angkatan darat Korea. Di sini Song Joong Ki berperan menjadi kapten tentara angkatan darat Korea tersebut yang bernama Kapten Yoo Si-jin. Alur cerita berkutat pada dilema sang dokter yang diperankan oleh Song Hye Kyoo karena jatuh cinta pada seorang tentara. Sangat bertolak belakang karena dokter sangat menghargai nyawa sedangkan sebagai seorang serdadu, naluri perangnya besar. Untuk menjiwai dan totalitas perannya, Song Joong Ki pun tidak ragu memangkas rambutnya menjadi cepak seperti tentara pada umumnya. Namun demikian, wajah imut Song Joong Ki masih tetap terlihat walaupun peran yang dimainkan sangar. Film ini tayang pada Februari 2016 di televisi lokal Korea, KBS. Pada film ini pula, dia bertemu dengan tambatan hatinya, Song Hye Kyo yang kemudian dia persunting pada 2017 lalu.

Berponi

Tahukan kalian jika Song Joong Ki pernah memilih model rambut seperti ini? Ya! Model rambut seperti ini dia pilih saat memerankan Kang Maru di film Innocent Guy atau juga banyak dikenal dengan nama Nice Guy. Film ini menceritakan kisah Kang Maru yang membalas dendam atas kepergian dari kekasihnya saat dia di penjara. Awal mula kisah dia dipenjara adalah saat ia harus mengambil alih tanggung jawab pacarnya saat berurusan dengan hukum karena pacarnya tanpa sengaja membunuh orang yang akan menodainya. Nah, model rambut pria Korea di bawah ini adalah saat masih episode awal awal. Saat Kang Maru masih menjadi seorang mahasiswa kedokteran yang sangat pintar di sebuah fakultas kedokteran di Korea. Model rambutnya berponi dan dipotong pendek, ditambah dengan penggunaan kacamata yang membuatnya terlihat sangat khas identitas seorang dokter yang kutu buku. See? Yang berponi pun ternyata tidak hanya wanita, bukan?

Nah, itu dua inspirasi model rambut a la Song Joong Ki yang bisa kamu tiru. Semoga nanti tingkat ketampananmu juga bisa menyaingi Song Joong Ki ya!

Witri Prasetyo AjiBeautyModel Rambut PriaSeiring dengan budaya Korea yang semakin dikenal di negara kita, maka sedikit banyak kita pun tahu siapa aktor dan aktris Korea yang terkenal. Salah satu dari aktor yang cukup banyak dikenal dan memiliki banyak penggemar adalah Song Joong Ki. Bagi kalian semua yang bukan penikmat sesuatu yang berbau Korea...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments