Tempat Beli Ayam Geprek di Jogja Paling Enak

Ayam geprek Jogja – Ayam geprek adalah ayam pedas yang dibejek sedemikian rupa dengan sambal dan terkenal sebagai salah satu kuliner Indonesia yang gurih dan lezat. Dengan cara membuat ayam geprek yang mudah ini, lalapan ini menjadi semakin dicari oleh masyarakat Indonesia karena tingkat kelezatan dan kepedasannya yang cocok, terutama di Jogja. Jogja merupakan kota pelajar yang memiliki banyak pendatang pelajar untuk menuntut ilmu di kota ini. Nah, ayam geprek inilah kuliner yang paling sering dicari oleh pelajar- pelajar tersebut. Selain harganya yang murah, lalapan ini juga dapat ditemui manapun di daerah Jogja. Oleh karena itu, untuk kalian yang ingin mencari rekomendasi tempat beli ayam geprek terbaik di Jogja, kalian dapat menyimak ulasan di bawah ini.

  • Ayam Geprek Bu Rum

Warung ayam geprek Bu Rum merupakan tempat makan pilihan untuk kalian yang sedang mencari ayam geprek jogja. Ayam geprek ini telah dibuka sejak tahun 2003 di Jogja, serta menjadikan warung ini sebagai salah satu warung ayam geprek teramai. Ayam geprek Bu Rum ini memiliki struktur warung sederhana yakni hanya warung bertenda biru dan gerobak kaki lima. DItambah lagi, warung ini menyediakan pelayanan seperti prasmanan, dimana kalian boleh mengambil nasi dan ayam tepung sesuai selera, kemudian mintalah ke penjual untuk menggeprek ayam pilihan kalian. Dengan harga yang murah, tentu warung ini menjadi pilihan terbaik untuk para mahasiswa di Jogja. Warung ini berlokasi di Jalan Wulung Lor, Papriganm Mrican.

  • Ayam Geprek Bu Nanik

Ayam geprek yang satu ini cukup unik dengan tambahan kuah tongseng. Selain itu, menu ayam geprek kalian dapat kalian tambah dengan tambahan telur, lauk, dan lainnya tergantung kesukaan kalian. Lokasi dari Ayam Geprek Bu Nanik inii bersebelahan dengan ayam geprek Bu Rum yakni di Jalan Wulung Lor, Paprigan. Harga yang diberikan oleh warung ini sekitar 15k tergantung makanan minuman apa saja yang kalian ambil.

  • Ayam Ngekozz

Warung yang satu ini fokus pada harga yang tergolong murah untuk ukuran warung ayam geprek Jogja. Namun jangan salah, meskipun harga menu di warung ini cukup murah, namun ada banyak bonus yang akan didapatkan kalian apabila memesan makanan di warung ini. Harga yang dibandrol untuk ayam geprek di warung ini adalah sekitar 15k sampai 25k Rupiah. Lokasi dari warung ini yakni di Jalan Perumas No. 20A.

  • Ayam Geprek dan Susu

Ayam geprek di warung ini cukuplah unik. Kenapa begitu? Ya. Ayam geprek yang harusnya fokus dengan cita rasa pedas yang parah, di warung Ayam Geprek dan Susu atau sering dipanggil Preksu ini mengkolaborasi keju sebagai topping untuk ayam geprek yang disediakan di menu mereka. Ayam geprek kekinian ini menambahkan keju untuk memperkuat rasa pedasnya dengan rasa keju yang manis. Kemudian, selain topping keju seperti yang dibahas di atas, terdapat beberapa menu pilihan topping yang lain seperti tempe dan tahu. Lokasi dari warung unik ini adalah Jalan Colombo Depan Gor Universitas Negeri jogyakarta. Harga per porsi untuk ayam geprek jogja di warung ayam geprek dan susu ini yakni sekitar 11k sampai 16k Rupiah.

Nah begitulah beberapa tempat beli ayam geprek di Jogja yang enak dan recommended untuk kalian. Namun jangan berpikiran buruk terhadap warung yang tidak kami sebutkan diatas, karena  sebenarnya ada sangat banyak warung recommended untuk kalian para pemburu kuliner.

Reference:

https://tambo.co.id/8-warung-ayam-geprek-paling-recommended-di-jogja-enak-dan-murah-meriah/
https://www.sewamobildijogja.net/rekomendasi-ayam-geprek-enak-di-jogja/
https://www.idntimes.com/food/dining-guide/erina-wardoyo/10-warung-ayam-geprek-paling-hits-di-jogja-pedesnya-bikin-ketagihan/full
https://kanaljogja.id/4-warung-ayam-geprek-super-pedas-di-jogja/
Witri Prasetyo AjiHangoutTempat Beli Ayam Geprek di Jogja Paling Enak Ayam geprek Jogja – Ayam geprek adalah ayam pedas yang dibejek sedemikian rupa dengan sambal dan terkenal sebagai salah satu kuliner Indonesia yang gurih dan lezat. Dengan cara membuat ayam geprek yang mudah ini, lalapan ini menjadi semakin dicari oleh masyarakat Indonesia...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments