4 Manfaat Serum Vitamin C Untuk Anda Ketahui

Ada banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan penampilan yang indah dan menarik khususnya para wanita. Wanita sangatlah memperhatikan segala kekurangan mereka dalam hal penampilan, dan rasa tidak percaya diri muncul jika ada yang kurang atau tidak menarik dari penampilanya. Wajah adalah salah satu organ pertama yang menjadi pusat perhatian, karena kebanyakan orang melihat seorang wanita dari kecantikan wajahnya terlebih dahulu. Namun untuk mendapatkan penampilan wajah yang cantik, indah, sehat, bercahaya, dan segar tentunya bukan perkara yang mudah. Dibutuhkan proses bahkan biaya untuk melakukan perawatan yang baik terhadap wajah, sehingga hasilnya sangatlah memuaskan dan terlihat lebih cantik dan indah dari biasanya. Sekarang ini sedang ramai tentang pemeliharaan wajah dari mulai penggunaan sabun cuci, bedak, cairan herbal, sampai kepada serum vitamin. Penggunaan serum vitamin C kini telah menjadi sebuah solusi bagi beberapa wanita walaupun beragam jenis kulit untuk bisa tampil lebih sehat, kencang dan tanpa noda hitam pada wajah sehingga terlihat lebih cantik dan menarik.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan terganggunya kulit wajah, sehingga berdampak kusam, berjerawat, terdapat bintik noda hitam, atau juga lipatan-lipatan kecil sebagai tanda penuaan dini. Nah karena itulah, banyak aktris dunia yang menggunakan serum vitamin untuk wajahnya agar dapat terlihat lebih cerah, lebih cantik, dan masih banyak manfaat lainnya seperti :

  • Mengatasi penuaan dini

Produksi kolagen akan meningkat lewat bantuan dari vitamin C ini, dimana garis dan keriput akan terisi dan akhinya hilang. Di dalam serum ini terdapat konsentrat tinggi yang kaya dengan antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas serta beberapa penyebab kulit menjadi keriput. Dengan penggunaan secara rutin, maka kulit wajah anda akan terlihat lebih muda dan alami.

  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet

Sinar matahari yang memancar ke permukaan kulit wajah seperti UVB dan UVA yang tentunya dapat merusak kulit akan dihindarkan oleh serum ini. Dengan antioksidan yang ada pada serum, mampu menangkal radikal bebas dan sinar ultraviolet yang dapat merusak dan membuat kulit wajah menjadi kusam dan hitam. Dan jika anda padukan dengan tabir surya, maka perpaduan tersebut akan memiliki manfaat yang ganda dan itu sangatlah baik bagi kecantikan wajah.

  • Mengatasi jerawat dan menghilangkan noda hitam

Setiap orang mungkin memiliki keluhan dengan bekas noda pada wajah ataupun jerawat yang bisa muncul kapan saja dan itu sangatlah mengganggu penampilan. Nah dengan serum vitamin yang mengandung antioksidan yang tinggi mampu mengatasi jerawat dan menyembuhkannya dengan cara alami. Selain itu, beberapa noda hitam seperti bekas jerawat, bekas komedo, bekas luka, akan segera hilang dengan manfaat vitamin C untuk menyeimbangkan kulit dan meremajakan kulit wajah.

  • Menjaga kulit tetap lembab

Diantara anda pasti ada yang memiliki jenis kulit kering yang tentunya membutuhkan kelembaban supaya tidak kasar dan bersisik. Nah dengan serum ini, maka nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah terutama oksigen, vitamin dan mineral akan tercukupi, sehingga hasilnya kulit menjadi lebih lembab terbebas dari bersisik.

Itulah empat manfaat yang perlu anda ketahui, namun masih banyak manfaat lainnya yang bisa anda rasakan setelah mencobanya. Untuk itu anda bisa mendapatkan serum vitamin c di apotik atau jika anda sibuk dan tidak memiliki waktu serta tidak bisa memilih mana yang terbaik, maka anda bisa memilih serum vitamin c terbaik secara online dan memesannya secara langsung secara praktis.

Sumber Gambar : Shutter Stock
Witri Prasetyo AjiInformation4 Manfaat Serum Vitamin C Untuk Anda Ketahui,Bukalapak4 Manfaat Serum Vitamin C Untuk Anda Ketahui Ada banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan penampilan yang indah dan menarik khususnya para wanita. Wanita sangatlah memperhatikan segala kekurangan mereka dalam hal penampilan, dan rasa tidak percaya diri muncul jika ada yang kurang atau tidak menarik dari penampilanya. Wajah...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments