DISITU.COM, SOLUSI KREDIT TANPA AGUNAN

Pernah enggak, mengalami kehabisan uang, tapi banyak tanggungan yang harus dibayar. Sementara mau mengajukan pinjaman, enggak punya ‘barang’ yang bisa dijadikan jaminan.

 

Hla apa yam au minjam ke tetangga, saudara ataupun teman? Tapi apakah mereka juga lagi punya uang? Yaqin mau pinjam ke rentenir? Bukannya masalah terselesaikan, yang ada malah nambah beban.

 

Lantas, solusinya bagaimana?

 

Zaman now, apa sih yang enggak bisa? Belanja saja bisa lewat online, lespun juga online, kirim barang juga online, pinjaman online juga bisa dong. Hehehe….

 

Meskipun beberapa waktu lalu berita soal pinjaman online itu meresahkan, bahkan tidak jauh berbeda dengan rentenir, tapi jika kita bisa lebih selektif mencari situs pinjaman online, hal seperti itu bisa kok diakali.

 

Yups, salah satu situn pinjaman online yang bisa dipercaya adalah DISITU.COM.

Disitu bukan hanya melayani tentang pinjaman online saja, melainkan banyak sekali produk-produknya. Antara lain :

Masa sih bisa KTA atau Kredit Tanpa Agunan? Ya jelas bisa dong DISITU. Institusi Keuangan yang bekerja sama dengan DISITU yang bisa memberikan KTA Antara lain : Commonwealth Bank – KTA Bizloan, DBS Bank – Dana Bantuan Sahabat, CTBC Bank – Dana Cinta, Commonwealth Bank – KTA Tyme Digital , Permata Bank – PermataKTA, Amar Bank – Tunaiku, SCB – Kredit Tanpa Aginan dan Dana Bantuan Sahabat  Telkomesel Terpilih. Dan dari semua itu, kita bisa memilih, penawara mana yang sesuai dengan kita.

Kredit Multiguna ini menyediakan fasilitas kredit multiguna dengan jaminan BPKB (motor/mobil) ataupun sertifikat bangunan.

Lantas, kenapa memilih DISITU?

Terus, bagaimana caranya mengajukan pinjaman di DISITU?

Mudah kan, Gaes? Setelah tahu tentang DISITU, apakah masih pusing mikirin pinjaman tanpa jaminan. Udahlah, kalau butuh uang cepat, langsung ambil smartphone, cuz ke DISITU, saja….

Witri Prasetyo AjiCompetitionDISITU.COM,SOLUSI KREDIT TANPA AGUNANDISITU.COM, SOLUSI KREDIT TANPA AGUNAN Pernah enggak, mengalami kehabisan uang, tapi banyak tanggungan yang harus dibayar. Sementara mau mengajukan pinjaman, enggak punya ‘barang’ yang bisa dijadikan jaminan. Hla apa yam au minjam ke tetangga, saudara ataupun teman? Tapi apakah mereka juga lagi punya uang? Yaqin mau pinjam ke rentenir? Bukannya masalah...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments