Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik dan menarik di manapun mereka berada, akupun juga begitu kok…hehehe. Selain dengan make up, penampilan seorang wanita dapat ditunjang dengan adanya aksesoris, yekan? Salah satunya yaitu tas. Maka tidak heran jika seorang wanita memiliki koleksi tas dengan jumlah yang tidak sedikit. Hal ini tentu saja untuk menunjang setiap aktivitas yang dilakukannya. Sling bag menjadi salah satu opsi tas yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Hal ini dikarenakan tas ini sangat praktis dan sederhana untuk digunakan dalam segala aktivitas. Sesuai dengan namanya, sling bag digunakan dengan cara menyampirkan tali selempang pada salah satu pundak. Sling bag juga dapat digunakan dengan cara menyilangkannya pada tubuh.

Hal ini pulalah yang membuat wanita tidak akan puas hanya dengan memiliki satu jenis sling bag saja. Namun, memilih sling bag juga tidak bisa asal pilih. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli sling bag :

  1. Pilihlah sling bag yang memiliki tali yang dapat diatur panjang maupun pendeknya.
  2. Jangan memilih sling bag yang terasa berat padahal belum di isi oleh barang apapun.
  3. Pastikan sling bag yang akan dibeli memiliki penutup resleting yang berkualitas agar tidak menyulitkan ketika membuka maupun menutup.
  4. Dan yang tidak kalah penting, sebelum memilih sling bag juga harus memperhatikan detail terkecil seperti jahitan yang rapi, tidak ada noda, dan lain-lain.
  5. Satu hal lagi yang tidak boleh ketinggalan, yaitu memilih sling bag yang terbuat dari bahan yang berkualitas. Hal ini dapat diketahui pada saat akan membeli sling bag. Sling bag yang tipis biasanya terbuat dari bahan dengan kualitas rendah. Apabila membeli sling bag secara online, dapat diperhatikan pada bagian detail foto. Apabila masih kurang meyakinkan, pembeli dapat melihat review dari pembeli sebelumnya.

Saat ini, sling bag hadir dengan berbagai jenis untuk menyesuaikan kebutuhan setiap wanita. Sling bag ini banyak dijumpai di pusat perbelanjaan maupun toko online seperti Bobobobo. Ukuran dari sling bag juga beragam, dimulai dari sling bag dengan ukuran yang besar misalnya messenger bag, ukuran sedang seperti satchel bag hingga yang berukuran kecil.

Memilih sling bag juga harus disesuaikan dengan aktivitas yang akan dilakukan. Hal ini berkaitan dengan barang-barang yang akan dibawa. Misalnya untuk kegiatan jalan-jalan atau hang out bersama teman-teman, maka sebaiknya menggunakan sling bag yang terbuat dari bahan tebal dan kuat, memiliki tali yang dapat diatur panjang pendeknya, serta memiliki kantung-kantung yang banyak pada bagian dalamnya. Hal ini sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan seperti smartphone, dompet, pensil, catatan kecil, karcis, dan lain sebagainya agar tidak tercampur. Sedangkan untuk acara formal agar terlihat mewah dan elegan, dapat dipilih sling bag yang terbuat dari material kulit asli. Hal ini akan semakin menambah daya tarik dari pemakainya. Sling bag jenis ini biasanya juga dilengkapi dengan aksesoris berupa pernak-pernik maupun perhiasan mahal.

Membeli sling bag secara online dapat dilakukan di www.bobobobo.com. Disini terdapat banyak pilihan sling bag dengan berbagai warna pilihan yang menarik. Harganya juga cukup terjangkau. Selain itu, sling bag di www.bobobobo.com terbuat dari material premium yang tentu saja kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Beberapa sling bag yang dapat dijadikan pilihan seperti jasmine bag, sapphire bag, velvet crossbody bag, hingga circle cross body bag. Membeli sling bag di bobobobo.com tidak akan mengecewakan para pembelinya.

Witri Prasetyo AjiUncategorizedMemilih Sling Bag yang Tepat untuk Berbagai AcaraSetiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik dan menarik di manapun mereka berada, akupun juga begitu kok…hehehe. Selain dengan make up, penampilan seorang wanita dapat ditunjang dengan adanya aksesoris, yekan? Salah satunya yaitu tas. Maka tidak heran jika seorang wanita memiliki koleksi tas dengan jumlah yang tidak sedikit. Hal ini tentu saja untuk menunjang...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments