DE KOFIE

DE KOFIE : CARA BARU MENIKMATI KOPI

Kopi…

 

Siapa yang tak mengenalnya. Rasa pahit yang sering kali menimbulkan candu bagaikan kehidupan. Meski pahit, tapi terkadang enggan untuk melupakan.

 

Meminum kopi. Seolah sudah menjadi ritual hari setiap pagi maupun sore. Sementara menikmati kopi di café juga sudah menjadi teman dalam mengerjakan setiap karya. Dan entahlah… tepatnya semenjak kapan aku menyukai kopi, akupun tak pernah tahu.

 

Peyuka kopi, tapi terkadang ada rasa bosan tiap kali menikmati kopi dengan cara yang sama. Hingga suatu ketika, seorang teman memberikan saya paket yang berisi selai dan sebatang cokelat kopi.

“Hai… apa maksudnya ini? Apa hubungannya selai dan cokelat dengan kopi?”

Ternyata…

 

Jika selama ini selai identic dengan rasa yang manis seperti rasa cokelat, strawberry, blueberry maupun kacang, kini penikmat kopi juga bisa menikmati selai rasa kopi. Jangan ditanya manis apa tidak. Bukankah sudah sejak lama kopi itu pahit, sementara yang manis adalah senyumanku. #eh…

 

Pun dengan cokelat kopi. Iya, tidak salah, namanya cokelat kopi. Sebatang cokelat yang identic dengan rasa susu dan manis itu telah bertransformasi dalam rasa kopi nan pahit.

Tapi… Jangan salah, meskipun selai dan cokelatnya pahit seperti kopi, tapi tetap saja membuat para penikmat kopi menjadi ketagihan.

Itu dari tadi nerocos soal selai dan cokelat kopi, apaan sih?

 

Oh ya, aku lupa memperkenalkannya. Selai dan cokelat kopi ini adalah produk homemade. Namanya De Kofie. Iya, dari namanya saja sudah terbaca jelas bukan, De Kofie… kopi… Jadi jangan heran jika yang kau temui adaah rasa dan aroma kopi yang begitu kental.

 

Jika kau ingin menikmati kopi dengan cara yang berbeda, kau bisa mencoba De Kofie ini. Selai kopinya bisa kau oleskan pada selembar roti tawar yang biasa kau jadikan sarapan pagi, atau bisa juga kau jadikan topping kue, pancake, isi nastar. Oh ya, bukankah lebaran sebentar lagi, bagaimana kalau mencoba membuat nastar isi selai kopi De Kofie?

Sementara cokelat kopi De Kofie bisa juga kau jadikan cemilan disaat kantuk melanda. Iya, mengusir kantuk tak harus dengan menyeduh kopi. Tapi… sesekali bisa juga ngemil kopi cokelat.

 

Bagaimana?

 

Apa kau tertarik untuk mencobanya? Jika iya, atau sekedar ingin lebih tahu tentang produknya, langsung saja ke Instagramnya.

@selaidekofie

@dekofie.id

Witri Prasetyo AjiReview ProdukDE KOFIE : CARA BARU MENIKMATI KOPIDE KOFIE DE KOFIE : CARA BARU MENIKMATI KOPI Kopi… Siapa yang tak mengenalnya. Rasa pahit yang sering kali menimbulkan candu bagaikan kehidupan. Meski pahit, tapi terkadang enggan untuk melupakan. Meminum kopi. Seolah sudah menjadi ritual hari setiap pagi maupun sore. Sementara menikmati kopi di café juga sudah menjadi teman dalam mengerjakan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments