Witri Prasetyo Aji

SUKSES BERJUALAN LEWAT WHATSAPP KARENA PANDUAN WA UNTUK BISNIS

Menurut ngana, whatsapp itu buat apa? Sekedar jadi aplikasi chatting yang dipenuhi dengan grup masa sekolah, grup arisan, grup wali murid atau justeru sebagai tempat buat jualan? Mungkin semuanya, yah…. Hehehe…. Akupun, whatsapp adalah tempat berkumpul dengan teman-teman nan jauh di sana pun juga sebagai ‘kantor’ karena ada grup operator sekolah, grup proctor UNBK, grup blogger maupun buzzer, ada juga grup youtuber yang semuanya bahasannya adalah tentang pekerjaan.

 

Etapi, sekali dua kali, aku tuh sering banget berbelanja lewat whatsapp. Biasanya sih teman aku yang jualan, promo dagangannya di story terus aku kepincut. Hahaha…. Salah satu manfaat wa story, enggak cuma buat pamer atau tempat mengumbar keluh kesah saja, akan tetapi juga bisa jadi lapak buat gelar dagangan.

 

Akan tetapi, ada sih beberapa teman yang jualan lewat whatsapp akan tetapi jualannya sepi. Duh… kontak di smartphonemu mungkin kurang banyak, atau kamu kurang menyebar no. whatsappmu. Yaaa… banyak kemungkinan bisa terjadi. Belajar dari itu semua, kalau kepengen  dagangan laris manis, yuk belajar lewat Panduan WA untuk Bisnis : The Power of Whatsapp.

 

Jadi, ada kabar gembira nih, sekarang sudah ada buku The Power of Whatsapp yang bisa dibeli di Billionaire Store.

Billionaire-Store-Final-o0joqk1r0pf9hxbduslyjil0aycsbc22jlrn9ch8mg

But the way, sudah pada tahu belum Billionaire Store?

 

Billionaire Store adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penulisan. Percetakan dan Penerbitan buku buku bisnis. Dan salah satu buku Billionaire Store adalah The Power of Whatsapp yangbisa teman-teman pre order sampai tanggal 5 Maret 2019 dengan harga Rp 227.000,- Setelahnya, tidak tahu harganya jadi berapa, yang jelas sih harganya bakalan naik.

Buat teman-teman ketahui, belanja di Billionaire Store itu banyak banget keuntungannya. Di antaranya :

  • Mendapatkan berbagai diskon
  • Berbagai bonus eksklusif
  • Kesempatan konsultasi gratis
  • Mengembangkan jaringan
  • Berbagai pilihan pengiriman

 

Oh ya, Billionaire Store ini bukan sekedar percetakan atau took buku online saja kok. Kalau teman-teman mau, teman-teman bisa hlo bergabung bersama Billionaire Store. Teman-teman bisa jadi supplier produk atau jadi reseller maupun ikut program affiliasi Billionaire Store. Lumayan kan, nambah uang jajan. Hehehe…

Dan kembali ke pembahasan yaitu buku The Power of Whatsapp buat teman-teman yang mau sukses berjualan ataupun berbisnis lewat whatsapp.

Review The Power of Whatsapp (Panduan WA Untuk Bisnis)

Berjualan maupun berbisnis itu ada seninya, ada ilmunya dan tidak bisa cuma ngasal atau ikut-ikutan yang sedang trend doang. Teman-teman harus tahu seninya, harus tahu ilmunya. Termasuk gimana sih biar dagangan laku lewat whatsapp, gimana sih biar promosinya tidak dianggap spam terus berakhir diblokir? Sering hlo aku tuh sebel kalau ada yang gelar lapak tapi nyepam, alhasil aku mute saja storynya… hehehe… #maafin yah J

 

Makanya, jualan harus tahu teknisnya. Di buku The Power of Whatsapp (Panduan WA untuk bisnis) ini membahas :

Bagaimana sih caranya agar chatting dan berakhir closing?

Belajar pola copywriting yang menjual di Whatsapp

Teknik sederhana mendapatkan ribuan kontak Whatsapp calon pembeli dan langkah demi langkah menggunakan fitur Whatsapp yang menghasilkan penjualan

Formula banjir closing dengan Whatsapp Marketing dan rahasia melipat gandakan omzet dengan Whatsapp

Mindset yang benar dalam bermain Whatsapp Marketing

Cara mudah memahami dan menjalankan funneling di Whatsapp

Buku The Power of Whatsapp ini hadir bukan sekedar teori saja kok, karena buku The Power of Whatsapp yang ditulis oleh Wisnu Andrianto (yang berpengalaman 12 tahun bekerja sebagai pembangun jaringan di bisnis MLM ternama dari Cina dengan jumlah jaringan yang pernah dicapai sebanyak 20.000 lebih dengan beberapa reward dan trip ke luar negeri yang diraihnya, berpengalaman sebagai Marketing Manager Assistant, Marketing Manager, hingga Business Development Head di beberapa perusahaan Jakarta dan Banjarnegara.Founder Muslim Entrepreneur University sejak Agustus 2017, yaitu komunitas belajar bisnis online dan tanpa riba dengan jumlah member di grup facebook mencapai 20.000+ anggota dan membina 400+ reseller yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara di luar negeri serta sebagai mentor sebuah kursus online bernama Neo Basic Skill Mastery) ini bukan sekedar teori saja karena ditulis berdasarkan data dan fakta ilimiah. Selain itu, isi bukunya juga gampang dipelajari kok karena bahasanya sederhana tanpa istilah aneh-aneh yang bikin mumet, selain itu juga disertai pembahasan tentang aspek nonteknis dengan Bahasa interaktif dan bertutur, dan masih banyak lagi keunggulan buku The Power of whatsapp ini.

Bagaimana cara memesan buku The Power of Whatsapp?

Gampang banget! Cuz menuju web Billionaire Store,  pilih produknya, beli produk, check out, proses pembayaran, konfirmasi pembayaran dan tunggu bukunya sampai ke tujuan.

Nah, sekarang sudah tahu kan rahasianya sukses jualan maupun bisnis lewat whatsapp? PO yuk sebelum kehabisan!

#HappyShopping

Witri Prasetyo AjiReview BukuBillionaire Store,Cara Berjualan Lewat Whatsspp,Panduan WA Unruk Bisnis,WhatsappWitri Prasetyo Aji SUKSES BERJUALAN LEWAT WHATSAPP KARENA PANDUAN WA UNTUK BISNIS HOME Menurut ngana, whatsapp itu buat apa? Sekedar jadi aplikasi chatting yang dipenuhi dengan grup masa sekolah, grup arisan, grup wali murid atau justeru sebagai tempat buat jualan? Mungkin semuanya, yah…. Hehehe…. Akupun, whatsapp adalah tempat berkumpul dengan teman-teman nan jauh...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments