(REVIEW PRODUK) SEBERAPA MAGIC SOPHIE MAGIC PEACH CREAM

Setiap hari dandan, setiap hari pakai bedak dan lipstick! Terus, pakai blush on, mascara, eyeliner tidak? Kalau saya sih dandan yang wajib ya pakai bedak, lipstick dan blush on. Soal riasan mata mah jarang banget karena saya pakai kacamata. Paling banter dan itupun kalau mau ya rapiin alis. Hehehe…

Magic peach cream


Kali ini sih saya mau fokus membahas tentang blush on. Yups, blush on yang mau saya review kali ini berbeda dengan kebanyakan blush on yang beredar di pasaran. Kalau biasanya kan blush on itu padat, terus diusap-usap pakai kuas, sementara ini dalam bentuk cream hlo. Praktis, wanginya tidak menyengat serta terlihat alami. Iya, jadi pakai nih blush on tuh tidak kelihatan menor.

Magic peach cream

Review Sophie Magic Peach Cream
Blush on yang saya maksud adalah Sophie Magic Peach Cream. Kosmetik keluaran Sophie Paris. Hayow, siapa yang tidak tahu Sophie Paris? Enggak hanya terkenal soal tas, jam tangan, sepatu maupun fashion, tapi Sophie Paris juga mengeluarkan produk kosmetik serta minyak wangi. Kali ini membahas kosmetiknya yaitu blush on.

Hal yang paling saya sukai dari Sophie Magic Peach Cream ini karena saat kita pakai, kita tidak seperti memakai kosmetik. Jadi, kayak memakai perawatan wajah alami dan make up terlihat natural. Selain itu, Sophie Magic Peach Cream ini adalah salah satu blush on cream yang aman karena sudah terdaftar BPOM. Banyak kan zaman now itu perawatan wajah ala-ala, terus belum terdaftar BPOM? Sementara Sophie Magic Peach Cream ini adalah blush on cream wajah BPOM. Aman.

Sekarang, saatnya review…


Packaging
Packagingnya dikemas dalam bentuk tube kayak kemasan lip gloss gitu dengan plastik yang cukup kokoh. Terus ada kardus warna putih dan peach dengan kemasan yang lebih besar dari tubenya. Imut banget, secara cuma 10 ml. Tapi meskipun imut, Magic Peach Cream ini awet kok, kan pakainya sedikit sedikit. Hehehe….

Magic peach cream blush on cream yang aman

Tutupnya lucu dengan ujungnya runcing dan bolongan kecil. Jadi, jangan takut kalau enggak higienies, bolongnya kecil kok… hehehe

Magic peach cream blush on cream yang aman

Dari segi kemasan, menurut saya sich travel friendly, yah?

Igredients
Setiap membeli kosmetik, saya tipekal orang yang meliat igredients. Bahannya apa saja sih? Aman apa tidak?

Untuk Magic Peach Cream ini dari segi bahannya aman. Antara lain : water, glycerin, isononyl isononanoate, polysorbatene, octylodecanol, lacticacid, phenoxyethanol, octyldodecyl xyloside, sorbitan caprylate, PEG-30 dipolyhydroxystearate, fragrance, polycrylate-13, propylene glycol, simmondsia chinensis seed oil, aloe barbadensis leaf extract, xylose, CI 45370, CI 45380.

Kandungan terpenting dalam Magic Peach Cream ini—menurut saya—adalah simmondsia chinensis seed oil dan aloe barbadensis leaf extract. Karena kedua kandungan tersebut adalah kandungan alami.

Simmondsia chinensis seed oil atau yang sering disebut jojoba oil adalah bahan alami yang cocok digunakan oleh semua jenis kulit karena teksturnya yang sangat lembut. Selain itu, jojoba oil juga mengandung kelembaban yang cukup tinggi sehingga dapat menghidrasi kulit.

Aloe barbadensis leaf extract atau aloe veraþlidah buaya yang memiliki manfaat yang baik untuk perawatan kulit, penyubur rambut serta penyembuh luka.

Texture
Tekstur creamnya menurut saya lembut seperti lotion yang creamy dengan wangi yang pas, ringan dan mudah sekali diblend. Jadi, pas dioles ke pipi itu enggak cepat keset. Tapi meskipun lembut, tidak lengket kok. Dan warna peachnya sih baru terlihat setelah 1 menit dioleskan yah?

Magic peach cream blush on cream yang aman dengan teksture creamy

Performance
Memakai magic peach cream ini tuh saking ringannya kayak enggak habis pakai blush on. Eh, setelah 1 menit diolesin, pipi sudah berubah dengan warna peach yang terlihat natural gitu deh. Sejauh ini, sayasih suka banget sama nih produk. Dari segi teksturnya, wanginya, praktisnya sampai naturalnya. Pun soal harganya, secara hanya Rp 36.900,- dan itu bisa dipakai berkali-kali.

Terus, cara pakainya gimana?
Biasanya kan pakai blush on itu setelah pakai bedak kan yah? Tapi kalau magi Magic Peach Cream mah justeru sebelum memakai bedak. Jadi, sehabis memakai foundation atau BB Cream, langsung oleskan Magic Peach Cream 5 baru deh memakai bedak.

Cara memakainya juga mudah banget kok, tinggal oleskan pada pipi dan usap dengan ujung jari, tunggu 1 menit dan tunggu keajaibannya!

Oh ya, Magic Peach Cream ini termasuk produk 2 in 1 yah? Jadi, tidak hanya berfungsi sebagai blush on doang, tapi bisa dijadiin lipstikkalau diolesin ke bibir. Untuk oles ke bibir, saya sih jujur belum mencobanya. Hehehe….

Bicara soal Sophie, sekaligus yuk ketahui peluang bisnis onlinenya
Bicara soal Sophie Paris itu tidak hanya sebatas tentang fashion dan kosmetik, tapi ada peluang bisnisnya. Saya sih bergabung dengan Sophie Paris sudah semenjak tahun 2014. Waktu itu niat awalnya biar belanjadapat harga murah. Secara, jadi member Sophie Paris tuh kalau belanja dapat potongan 30%. Kan lumayan banget. Semisal harga Rp 500.000,- dikurangin 30% kan Cuma bayar Rp 350.000,- doang. Etapi, teman-teman sayamalah sering belanja produk Sophie ke saya, kan sayanya malah jadi dapat untung. Heheheh…

Waktu itu, jadi member juga gampang banget. Seingat saya sih bayar Rp 50.000,- dengan disertai KTP dan keanggotaan seumur hidup, sudah dapat katalog dan tas. Tiap tahun juga tidak harus memperpanjang. Kan asyique banget.

Sekarang gabung Sophie juga lebih mudah lagi. Kalau dulu saya sih lewat teman saya, kalau sekarang bisa lewat online. Cuz deh ke web www.sophieparis.com dan pelajari peluang bisnis onlinenya!

Selain itu, sekarang kalau mau pesan produk Sophie juga bisa lewat online, bisa langsung kirim ke rumah juga tapi dengan syarat pembelian minimal Rp 250.000,- harga katalog dan gratis ongkir hlo. Untuk di bawah Rp 250.000,- bisa dikirim ke BC. BC-nyapun juga bisa diganti sesuai BC yang saat ini terdekat dengan tempat kita tinggal.

Oh ya, Sophie Paris ini kan MLM yah, kita bisa loh merekrut atau mengajak teman buat gabung dan kita bisa juga dapat bonus kalau teman yang kita rekrut itu berbelanja. Jadi, kita bisa dapat untung dan teman yang kita ajak juga bakalan dapat untung karena bisa berbelanja dengan harga yang murah.

Nah, gabung bersama Sophie mudah banget, kan? Yuk gabung bersama Sophie dan manfaatkan peluang usaha onlinenya!

Witri Prasetyo AjiBeautyCompetitionReview ProdukUncategorizedBlush on cream wajah BPOM,Blush on cream yang aman,Magic peach cream,Peluang usaha online,Perawatan wajah alami,Sophie paris(REVIEW PRODUK) SEBERAPA MAGIC SOPHIE MAGIC PEACH CREAM Setiap hari dandan, setiap hari pakai bedak dan lipstick! Terus, pakai blush on, mascara, eyeliner tidak? Kalau saya sih dandan yang wajib ya pakai bedak, lipstick dan blush on. Soal riasan mata mah jarang banget karena saya pakai kacamata. Paling banter dan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments