HONOR 8A, BUAT KAMU YANG SUKA DENGERIN MUSIK

Musik itu bagian dari gaya hidup, iya enggak sih? Mengingat sekarang dikit-dikit dengerin music. Bahkan hidup tanpa music berasa ada yang kurang.

Kalau kemarin saya menulis tentang smartphone yang cocok buat kalian yang suka selfie alias berswafoto, kali ini saya akan bercerita tentang smartphone buat kalian yang doyan dengerin music. Wah, makin canggih saja ya? Ada gitu smartphone yang dirancang buat pecinta foto, terus buat gamers dan sekarang buat kalian-kalian yang doyan dengerin music. Hohohoh…

Honor 8A
Sama-sama dirilis pada tanggal 27 Pebruari 2019, Honor 8A memang dirancang untuk mereka yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone.

HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat kita yang suka mendengarkan musik dapat menikmati semua musik favorit kamu sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa.

Selain itu, Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Api Yaiyalah ya, kan Be-Te kalau pas lagi asyique-asyiquenya mendengarkan music tapi baterai habis. Duh duh, bukannya asyique yang ada malah Be-Te.

HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik, akan tetapi walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Honor 8A hadir dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD. Soal penyimpanan, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB. HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Untuk pilihan warnanya HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya , yaitu : Midnight Black dan Sapphire Blue.

“Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau, ” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Sementara untuk harga, Hnor 8A dibanderol dengan harga harga Rp 1.899.000,- (3GB dan 32GB ROM).

Witri Prasetyo AjiUncategorizedHONOR 8A, BUAT KAMU YANG SUKA DENGERIN MUSIK Musik itu bagian dari gaya hidup, iya enggak sih? Mengingat sekarang dikit-dikit dengerin music. Bahkan hidup tanpa music berasa ada yang kurang. Kalau kemarin saya menulis tentang smartphone yang cocok buat kalian yang suka selfie alias berswafoto, kali ini saya akan bercerita tentang...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments