Sayang,

Ssttt… Ada Via Vallen Lho di “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”

Sayang,

Opo kowe krungu jerite atiku

Mengharap engkau kembali

Sayang,

Nganti memutih rambutku

Ra bakal, ilang tresnoku

Wes tak coba ngelalekake jenengmu soko atiku

Sak tenane ra ngapusi iseh tresno sliramu

Duko pujane ati nanging kowe ora ngerti

Kowe wes tak wanti-wanti

Malah jebul saiki kowe mblenjani janji

Jare sehidup semati nanging opo bukti

Kowe medot tresnaku demi wedokan liyo

Yowes rapopo Insya Allah aku isoh, lilo…

Yen sambat kaleh sinten yen sampun mekaten

Merana uripku…

Hayow, siapa yang enggak kenal lirik lagu di atas? Saya yakin sih pada tahu semuanya. Wong anak-anak kecil saja sampai hafal, masa orang dewasa sampai enggak tahu? Hehehe…

Kalau saya sih jujur, awal ngeh sama lagu itu sewaktu murid saya nyanyi tuh lagu buat pacarnya. Kebetulan mereka itu seangkatan dan pacaran. Nyanyiin tuh lagu. Saya dengerin kok kayaknya asyique. Terus, googling deh.

Yups, lagu di atas adalah lirik lagu sayang milik Via Vallen. Pedangdut asal Jawa Timur yang kini tengah naik daun. Siapa yang enggak kenal Via Vallen coba? Saya sih sudah mengenalnya sedari zaman dia nyanyi dari panggung ke panggung. Dan biasa, dia main sama orkes dangdut Sera. Sedari dulu sih penggemar Via memang banyak dan menurut saya Via Vallen ini juga mempunyai karakter suara yang Via banget.

Saking ngefansnya saya sama Via Vallen (iya, saya memang fansnya Via alias Vianisty), saya sampai download lagu Via Vallen. Ya gimana yah, menurut saya dangdut itu memang asyique buat dinikmati kapan pun dan di mana pun. Apalagi pas lagi di perjalanan maupun lagi di kantor dengan segudang kesibukan, andalan saya sih mutar lagunya Mbak Via Vallen. Hehehe…

Via Vallen bukan hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan banyak penggemar. Akan tetapi, Via Vallen ini juga termasuk penyanyi dangdut yang berprestasi dan enggak jual sensasi. Buktinya, banyak penghargaan yang Via Vallen dapatkan.

Nah, bicara soal Via Vallen nih, sebagai seorang Vianisty pastinya saya tidak mau ketinggalan dong menyaksikan setiap konsernya. Termasuk nonton Via Vallen yang bakalan tampil di TV show eksklusif pada acara “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” yang akan tayang pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB. Dan acara ini bakal tayang di SCTV dan Indosiar. Nah loh, saya sih enggak mau melewatkannya.

Untuk yang di Jakarta dan sekitarnya, atau yang mau ke Jakarta juga bisa menonton Konser Spesial Slank Bersama Shopee secara langsung. Konsernya bakalan digelar di Indonesia Convention Exhibition  (ICE), BSD.

“Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” ini tidak hanya dimeriahkan oleh Via Vallen saja sih, etapi juga bakalan dimeriahkan oleh Slank,  nyonya Reino Barack  alias Syahrini (jadi penasaran bagaimana penampilannya setelah menikah), Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, Andi/Rif dan akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama. Wah, pastinya meriah banget.


Selain itu ya, bakalan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Wah, sebagai pelanggan Shopee, saya makin enggak sabar saja nih untuk menyaksikan kemeriahan “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” dan ikut Kuis Shopee. Beneran yah, Semua Pasti Ada di Shopee. Enggak hanya soal belanja-belanji saja, tapi Shopee juga selalu memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan konser-konser yang meriah.

Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan nih “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”. Ingat, hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB hanya di SCTV dan di Indosiar. Jangan lupa juga kalau bakalan ada Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang pastinya jauh lebih spesial dari biasanya.

Witri Prasetyo AjiGossipInformationGoyang Shopee,Kuis Shopee,Semua Pasti Ada Fi Shopee,Shopee,Via VallenSayang, Ssttt... Ada Via Vallen Lho di “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank” Sayang, Opo kowe krungu jerite atiku Mengharap engkau kembali Sayang, Nganti memutih rambutku Ra bakal, ilang tresnoku Wes tak coba ngelalekake jenengmu soko atiku Sak tenane ra ngapusi iseh tresno sliramu Duko pujane ati nanging kowe ora ngerti Kowe wes tak wanti-wanti Malah jebul...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments