Kenapa Kalian Harus Berkunjung ke Jatim Park?

Kota Batu yang dikenal dengan apelnya yang memiliki rasa lezat ini memiliki destinasi wisata yang banyak pilihannya. Salah satu pilihan destinasi wisata yang bisa dicoba ketika sedang liburan ke kota yang sejuk dan tak jauh dari Malang ini adalah Jatim Park. Jatim Park atau singkatan dari Jawa Timur Park merupakan taman rekreasi keluarga yang sudah sangat terkenal, khususnya bagi wisatawan yang mencari tempat liburan untuk keluarga di Batu. Kalau kalian—termasuk aku—penasaran, apa yang membuat tempat ini begitu populer? Yuk, simak alasannya di sini!

  1. Bertemu dengan Makhluk Purbakala

Jika kalian berkunjung ke Jatim Park, maka kalian bisa bertemu dengan berbagai macam dinosaurus. Wow… ini impian aku dan anakku banget. Berharap bisa ke Jatim Park dan bertemu dinosaurus. Semoga yah tahun ini terlaksana. Aamiin.

Oh ya, di Jatim Park ini kalian bisa melihat dari dekat makhluk hidup yang sudah punah jutaan tahun yang lalu ini. Selain itu binatang purba ini juga semakin populer dengan adanya film hollywood yang mengangkat kehidupan dari semua binatang tersebut seperti Jurassic Park. Nah, kalau kalian atau si kecil adalah salah satu penggemar dari film tersebut, maka kalian wajib banget untuk datang ke Jatim Park. Di sini kalian bisa merasa sedang berada di dalam film tersebut. Semua hewan purba tersebut berada di Jatim Park 3.

 

  1. Mengenal Lebih Jauh Kehidupan Zaman Es

Selain Jurassic Park, ada lagi satu film yang menjadi favorit di Indonesia, juga untuk adik-adik kecil. Film tersebut adalah Ice Age. Menariknya, di Jatim Park ada juga sebuah tempat yang memungkinkan kalian untuk bisa merasa seperti berada di zaman es yang dingin. Tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga tercinta untuk mengisi hari libur. Selain itu kalian juga tak perlu repot-repot untuk mengenakan pakaian dingin. Kalian cukup berpakaian seperti biasa karena tema es yang diangkat di sini bisa tetap membuatmu merasakan sensasi berada di zaman es. Tempat ini tidak jauh dengan tempat dinosaurus yang sudah disebutkan sebelumnya jadi kalian bisa langsung menuju ke sini setelah puas bertemu dengan dinosaurus.

 

  1. Keliling Dunia di Satu Tempat

Tak hanya menjelajah waktu dengan bertemu dinosaurus dan datang ke zaman es, di Jatim Park kalian juga bisa merasakan seolah sedang keliling dunia. Tempat ini menghadirkan banyak kawasan yang mengusung tema seperti di luar negeri seperti di Jepang, Korea, Belanda, India, dan lain sebagainya. Dijamin, liburan di sini tidak akan membuatmu bosan karena ada banyak sekali hal menarik yang akan kalian temukan. Di sini kalian bisa mendapatkan banyak foto-foto yang keren seolah kalian sedang benar-benar berada di luar negeri. Tak hanya tema saja, banyak petugas taman yang ikut berpakaian lengkap seperti asal dari negara tersebut. Pastinya keren banget untuk kalian kunjungi.

Kalau kalian tertarik untuk berkunjung ke sini, maka kalian bisa mencari informasi lengkap mengenai tiket masuk Jatim Park secara online. Kalian bisa melakukannya dari mana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan smartphone kesayangan kalian yang tersambung ke internet. Selain itu kalian juga bisa membeli tiket masuk wisata Jatim Park tersebut juga secara online. Dengan begitu kalian tak perlu repot-repot kepanasan mengantri karena kalian bisa membelinya secara online untuk semua anggota keluarga. Ayo liburan ke Jatim Park sekarang!

Foto by Tiket.com
Witri Prasetyo AjiHangoutDino Park,Jatim Park,Jawa Timur Park,Kenapa Kalian Harus Berkunjung ke Jatim Park?Kenapa Kalian Harus Berkunjung ke Jatim Park? Kota Batu yang dikenal dengan apelnya yang memiliki rasa lezat ini memiliki destinasi wisata yang banyak pilihannya. Salah satu pilihan destinasi wisata yang bisa dicoba ketika sedang liburan ke kota yang sejuk dan tak jauh dari Malang ini adalah Jatim Park. Jatim Park...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments