#BeAConfidentYou, Veet Hair Removal Cream Rahasia Kulit Mulus di Hari Lebaran

Pernah tidak merasa tidak percaya diri dengan penampilan? Rambut keriting? Hidung pesek? Kulit kusam? Pendek? Gendut? Atau kulit tidak mulus karena banyak bulu?

Argh, body shaming mah selalu saja bakalan ada. Dan kondisi fisik yang kurang sempurna terkadang membuat kita tidak percaya diri. Saya sendiri, jujur saja pernah minder dengan penampilan. Karena pendek, kurus, bulu-bulu pada kulit tuh banyak banget dan gigi berantakan, saya ngalamin juga kondisi di mana enggan berkumpul dengan teman bahkan saudara lantaran tidak percaya diri.

#BeAConfidentYou, Veet Hair Removal Cream Rahasia Kulit Mulus di Hari Lebaran

Tapi, ketidakpercayaan diri itu lambat laun hempas begitu saja. Terutama soal bulu-bulu halus yang bertebaran di kulit. Semenjak kenal sama Veet Hair Removal Cream, saya  sih semakin percaya diri soal penampilan. Secara, bulu-bulu halus pada kulit mah udah good bye tanpa harus shaving maupun waxing. Cukup oleskan Veet Hair Removal Cream selama 3 menit, lalu dibersihkan dengan spatula, kulit langsung jadi mulus. Hehehe…

Bdw, kalian sudah tahu belum apa itu Shaving atau Waxing?

Shaving yaitu metode menghilangkan bulu menggunakan alat cukur. Sementara Waxing adalah metode menghilangkan bulu dengan cara mencabutnya dengan lilin panas atau wax.

Kedua metode tersebut sakit enggak? Jujur sih saya  belum pernah mencobanya. Sudah ngeri duluan membayangkannya. Etapi, dari beberapa artikel yang saya baca, metode shaving atau menggunakan alat cukur ini rentan membuat iritasi. Lebih lengkap tentang waxing atau shaving ini, baca di IDN Times dech. Apalagi untuk kulit yang sensitif. Makanya, cari aman ya pakai Veet aja atuhlah. Apalagi Veet Hair Removal Cream ada 3 variannya loh, yaitu : untuk kulit normal, kulit sensitif ataupun kulit kering.

Review Veet Hair Removal Cream

Sekarang, mari kita mereviewnya.

Veet hair removal cream adalah krim  penghilang bulu. Ada 3 varian yaitu :

  1. Veet warna pink untuk kulit normal yang mengandung lotus milk dan jasmine,
  2. Veet warna hijau untuk kulit kering yang mengandung shea butter dan lily, dan
  3. Veet warna biru untuk kulit sensitif yang mengandung aloe vera dan vitamin E
Varian Veet Hair Removal Cream

Dari ketiga varian tersebut, saya  menggunakan Veet yang warna hijau karena kulit saya  cenderung kering. Di mana Veet Hair Removal Cream warna hijau ini mengandung shea butter dan lily.

Oh ya, berikut ini beberapa komposisi dari Veet Hair Removal Cream, yah :

Komposisi Veet Hair Removal Cream

Konon katanya, Veet Hair Removal Cream ini mengandung keraderm technology dan hydro restore yang klaimnya sih bisa membuat kulit tetap lembab, mulus lebih lama, dan tampak lebih cerah.

Enggak percaya? Cobain aja dech… hehehe 🙂

Review Veet Hair Removal Cream dari Packaging

Dari packagingnya, dikemas dalam bentuk kotak dari kartoon. Di mana pada kotak itu berwarna sesuai variannya (pink, hijau dan biru). Pada kemasan tersebut ada penjelasan tentang komposisi, cara pakai, manufactured expired, sampai dengan peringatan.

Bicara soal peringatan nih, jadi Veet Hair Removal Cream ini tidak cocok digunakan di area kepala termasuk wajah, mata, hidung, telinga. Tidak disarankan pula digunakan area puting. Jadi cukup gunakan Veet Hair Removal Cream ini di area tangan, kaki, ketiak dan garis paha atas.

Terus, tidak boleh digunakan juga pada vena parioksa, luka, tahi lalat, kulit bernoda, maupun iritasi. Dan untuk pemakaian selanjutnya, tunggu deh sampai 72 jam. Selengkapnya sih bisa dibaca di kemasan kartoon Veet Hair Removal Cream, yah?

Di dalam kemasan kartoon tersebut,  kita akan dapat Veet Hair Removal Cream dalam bentuk tube beserta spatula kecil yang akan digunakan untuk pengaplikasiannya. Tutup tube tersebut berbentuk ulir. Dan yang paling saya  suka, dalam tube tersebut tuh produknya disegel. Jadi bakalan ketahuan nih produk udah dibuka belum, hahaha? Buat saya  sih segel kayak gini penting banget untuk menghindari dari tangan-tangan jahiil.

Untuk ukurannya, Veet Hair Removal Cream ini terdiri dari 2 ukuran yaitu 25 gram dan 60 gram.

Tekstur dan Wangi

Veet Hair Removal Cream ini berwarna putih, teksturnya lembut.  Tapi saya  kurang suka sama baunya, enggak wangi banget tapi sangat menyengat. Soal bau, saya  memang rada sensitif.

Lantas, bagaimana sih cara pakai Veet Hair Removal Cream? Kok harus diaplikasikan dengan spatula?

Cara Memakai Veet Hair Removal Cream

Yang saya  suka dari Veet Hair Removal Cream ini adalah hasilnya. Before afternya bisa dilihat di bawah ini. Jadi hasilnya itu benar-benar memuaskan. Saya  kasih 9 bintanglah dari 10 bintang.

Etapi, pas awal pemakaian sih saya  ngerasain sedikit panas dan gatal. Tapi lama-lama sudah biasa dan enggak berefek apa-apa selain kulit saya  jadi mulus, hahaha….

Oh ya, Veet Hair Removal Cream ini rahasia kulit mulusku di hari lebaran kemarin. Kalau sanak saudarsaya  pada sulam alis, extension bulu mata, kalau saya  mah cukup pamer kulit mulus tanpa bulu. #BeAConfidentYou dengan Veet Hair Removal Cream. Saya  sudah buktiin, kini giliran kalian yah 🙂

Witri Prasetyo AjiBeauty#BeAConfidentYou,Cukur Bulu,Veet,Veet Hair Removal Cream#BeAConfidentYou, Veet Hair Removal Cream Rahasia Kulit Mulus di Hari Lebaran Pernah tidak merasa tidak percaya diri dengan penampilan? Rambut keriting? Hidung pesek? Kulit kusam? Pendek? Gendut? Atau kulit tidak mulus karena banyak bulu? Argh, body shaming mah selalu saja bakalan ada. Dan kondisi fisik yang kurang sempurna terkadang membuat kita tidak percaya diri. Saya sendiri,...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments