REVIEW SAFI AGE DEFY

Review Safi Age Defy. Keriput? Bagi seorang perempuan, keriput atau penuaan dini ibarat momok yang paling menakutkan selain lemak yang berlebih. Iya enggak? Kalau kelebihan lemak, biasanya mati-matian buat diet. Tapi, kalau tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul, pasti deh mulai mikirin skincare atau perawatan khusus. Yekan?


Bicara soal skincare, pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 kemarin, bertempat di Java Terrace Solo, Kumpulan Emak Blogger Solo ada acara gathering bersama Safi. Di sini kami ngobrolin soal cara mengatasi penuaan dini bersama Jr. Brand Manager Safi yaitu Nindita Ayu dan juga turut menghadirkan dokter Aminah Alaydrus, SpKK.


Sebelum ngebahas lebih lanjut, teman-teman semua udah tahu belum dengan produk skincare Safi ini?


Safi adalah produk skincare dari Malaysia yang aman karena bahan baku dan proses pembuatannya dijamin halal, natural karenaterbuat dari bahan-bahan yang alami, dan sudah teruji klinis (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya.


Dan Safi ini adalah skincare halal pertama di dunia yang sudah teruji secara klinis oleh saafi reasearch institute.


Safi mempunyai beberapa varian, diantaranya :

  1. Age defy
  2. White expert
  3. White natural
  4. Hair xpert

Review Safi Age Defy

Safi age defy ini kemasannya berwarna kuning. Mengandung ekstrak emas yang terkenal sebagai bahan perawatan kulit yang berfungsi untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Safi age defy ini juga mengandung 18 jenis amino acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban kulit dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai kulit sutera.

Rangkaian Safi age defy ini terdiri dari : safi age defy cream cleanser, safi age defy deep exfoliator, safi age defy cream cleanser deep moisturizer, safi age defy skin refiner, safi age defy concetrated serum, safi age defy gold water, safi age defy eye contour treatment, safi age defy day emulsion spf 25, dan safi age defy renewal night cream.


Kebetulan di acara Safi X KEB Solo kemarin, saya berkesempatan mencoba produk Safi age defy. Dan make up saya di hapus pakai Safy white expert make up remover. Recomended kalau buat saya yang setiap hari memakai make up remover.


Langkah-langkah memakai Safi age defy .

1.Safi age defy cream cleanser deep moisturizer ini tuh kayak facial foam. Buat cuci muka. Di wajah saya sih baik-baik saja dan habis cuci muka dengan Safi age defy cream cleanser ini kerasa halus.

Safi age defy cream cleanser deep moisturizer ini mengandung Gold Extract, Silk Protein dan Vitamin C yang berfungsi :

  • Dengan pH seimbang yang membersihkan kulit dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit.
  • Kulit terhindar dari kekeringan yang akan mengakibatkan penampakan tanda-tanda penuaan dini.

2. Safi age defy deep ecfoliator ini scrub buat muka. Kotorannya bisa terangkat. Seminggu cukup dipakai 2 kali.

Safi age defy deep exfoliator mengandung Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub yang dapat :

  • Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat por
  • Mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah.
  • Membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih.
  • Membuat kulit terasa lebih halus lembut dan lembab.

3. Safi age defy eye contour treatment. Ini adalah krim khusus area mata dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap dan berfungsi untuk:

  • Membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata
  • Membantu menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata
  • Mencerahkan kulit di sekitar mata
  • Menjaga kulit sekitar mata tetap terasa lembab

4. Safi age defy gold water ini adalah kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu:

  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
  • Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Habis memakai safy age defy gold water ini 130% langsung terasa. Kulit berasa kenyal dan kencang.

5. Safi age defy day emulsion spf 25 pa++ ini diperkaya dengan Light Diffusing Crystal dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang membantu :

  • Meratakan penampakan warna kulit agar wajah tampak cerah berseri di siang hari.
  • Membantu melindungi kulit dari UVA dan UVB.
    Menjaga kelembaban kulit.
  • Dapat membantu kulit terasa kenyal dan segar.

Di saya sehabis memakai Safi age defy day emulsion spf 25 pa++ ini terasa agak gatal.


Itu adalah review singkat Safi Age Defy. Untuk mencegah penuaan dini, sebenarnya enggak bisa loh ngandelin skincare saja. Tapi, gaya hidup dan stress juga berpengaruh.

Oh ya, produk Safi ini aman yah. Ibu hamil maupun menyusui, bisa pakai loh…

Witri Prasetyo AjiBeautyReview Safi Age Defy,Safi,Safi Age Defy,Skin CareREVIEW SAFI AGE DEFY Review Safi Age Defy. Keriput? Bagi seorang perempuan, keriput atau penuaan dini ibarat momok yang paling menakutkan selain lemak yang berlebih. Iya enggak? Kalau kelebihan lemak, biasanya mati-matian buat diet. Tapi, kalau tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul, pasti deh mulai mikirin skincare atau perawatan khusus....Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments