NABUNG DI SOBATKU DAN JADILAH JUTAWAN SOBATKU

„Bu,kemarin ke Jogja yah? Ada acara apa sih? Kok ada KPOP dancenya? Ada Pongki juga?“ tanya seorang teman kepadaku.

Langsung deh saya jelasin, kalau Minggu tanggal 14 Juli kemarin saya ke Jogja—tepatnya ke Ambarukmo Plaza—karena menghadiri acara dari SOBATKU. Jadi setiap 3 bulan tuh Sobatku bakalan ada undian Grand Prize sebesar 100 juta rupiah dan juga berhadiah umroh. Akan tetapi, sebelum aku jelaskan lebih lanjut soal acara di Jogja kemarin, kujelasin dulu ya tentang Sobatku. Karena beberapa temanku ternyata juga belum pada tahu dan kepo banget sama Sobatku ini.

SOBATKU ini kepanjangan dari simpanan online sahabatku. Di mana SOBATKU ini sebenarnya adalah  Tabungan Online yang berbasis aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membuka tabungan cukup dengan smartphone saja.

Jadi, mulai dari daftar, nabung, tarik tunai, semua cukup dari smartphone. Cara daftarnya juga mudah banget kok, Cuma memakai nomor HP dan mengisi data diri lengkap. Selanjutnya bakalan diminta foto KTP serta foto selfie kita dengan KTP. Dan itu langsung yah, enggak bisa mengupload dari galeri. Jadi… aman. Kita enggak bisa daftar menggunakan identitas orang lain.

Aplikasi SOBATKU ini bisa diunduh gratis dari playstore. Bisa diuninstal dan install lagi. Bahkan, ada yang berpengalaman mempunyai rekening di Sobatku, karena memori smartphonenya penuh maka diuninstallah aplikasi Sobatku ini, beberapa bulan kemudian diinstal lagi dan login lagi, daaannnn ternyata saldonya enggak hilang. Jadi, buat yang hobi gonta-ganti smartphone, SOBATKU ini aman!

Lantas, apa yang menarik dari SOBATKU ini?

Yang menarik dari SOBATKU? Banyaklah!

  1. SOBATKU ini pelopor Tabungan Online. SOBATKU sudah hadir semenjak 2 tahun yang lalu, loh
  2. SOBATKU ini adalah produk dari KSP Sahabat Mitra Mandiri yang sudah mempunyai 80 cabang di seluruh Indonesia dan sudah memiliki aspek legal sesuai perundang-undangan. Bahkan, setiap tahunnya tuh disupervisi oleh Kementerian Koperasi loh…
  3. SOBATKU ini tidak ada biaya administrasi maupun bunga. Dan nomor rekeningnya itu adalah nomor smartphone yang kita daftarkan. Bisa transfer antar pengguna SOBATKU dan bisa juga transfer ke rekening bank. Dan yang paling menarik dari SOBATKU itu setiap bulan ada undiannya dan setiap 3 bulan ada grand prize 100 juta dan umroh SOBATKU. Banyak banget kan hadiahnya?
  4. Nabung dan tarik tunai SOBATKU juga mudah banget enggak pakai ribet. Nabungnya bisa lewat transfer bank dan setor tunai di gerai Alfamart dan juga cabang Sahabat UKM. Pun kalau tarik tunai, juga bisa lewat Alfamart dan cabang Sahabat UKM. Caranya gimana? Adaloh di aplikasi SOBATKU. Lengkap banget caranya.
  5. SOBATKU ini banyak banget manfaatnya. Bukan Cuma sekedar buat nabung. Tapi, kita juga bisa beli pulsa listrik, beli paket data, bisa buat bayar belanja di Alfamart atau di merchant-merchant yang bekerja sama dengan SOBATKU.

Banyak banget kan keunggulan dari SOBATKU ini?

Lantas, acara di Jogja kemarin ngapain aja?

Oke deh, kenalan sama SOBATKU-nya sudah. Sekarang boleh ya cerita tentang keseruan acara pengundian Grand Prize SOBATKU di Ambarukmo Plaza Yogyakarta kemarin.

Jadi, acara pengundian grand prize itu adalah acara 3 bulanan dari SOBATKU. Pernah digelar juga di Surabaya, minggu kemarin digelar di Yogyakarta dan Oktober mendatang Insya Allah digelar di Pontianak atau mana yah, kulupa dan yang jelas di luar Jawa.

Di Ambarukmo Plaza Yogyakarta kemarin, sebelum acara pengundian Grand Prize SOBATKU ini dimulai, ada KPOP Cover Dance Competition loh. Pas aku dating sih sudah mau selesai, etapi tetap masih berkesempatan nonton penampilan yang jadi juaranya. Dan buat aku, keerrreeennn banget. Panteslah ya jadi juara. Ada yang ganteng loh #ehhhh lol

Sekitar jam 3 an sore, acara SOBATKU ini baru dimulai. Diawali dengan perkenalan tentang SOBATKU, pokoknya´kenal lebih dekat dengan SOBATKU deh. Pada acara kemarin hadir :

  1. Oktavia Laksmi Wardani – Fintech Product Activation Division Head
  2. Agung Sudjatmoko – Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia
  3. Pak Suparno, SE, MM – Deputi Bidang Pengawasan  Kementerian Koperasi dan UKM RI
  4. Ir. Luhur Prajadjarto – Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM RI
  5. Ceppy Y Mulyana – Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati
  6. Hengky Suryaputra – Chief of Finance & Business Palinning
  7. Surya Ananta – General Manager Plaza Ambarukmo

Setelah berkenalan lebih dekat dengan SOBATKU, ada pengundian buat para nasabah SOBATKU. Mulai dari yang dapat 250 ribu, 500 ribu, 750 ribu, sejuta sampai 5 juta. Dan berlanjut acara inti, pembukaan segel yang dapat 100 juta dan umroh SOBATKU. Kira-kira siapa yah yang menjadi Jutawan SOBATKU? Penasaran? Baca sampai akhir yah 🙂

Kemarin ada 4 orang loh yang beruntung mendapatkan umroh SOBATKU. Per @ senilai 25 juta. Dan special juga nih buat warga DIY & Jateng, ada 1 undian umroh SOBATKU juga. Waow… keren kan?

Terus, yang jadi Jutawan SOBATKU adalah Bapak Sumitro di Sintang. Dan yang dapat umroh SOBATKU khusus dari DIY & Jateng adalah Andreas. Pas disebutin yang beruntung jadi Jutawan SOBATKU ini aku ikutan merinding. Sembari berharap kelak juga dapat 100 juta sih. Hahaha… aamiin

Dan setelah acara selesai, sekita pukul 4 sore, diumuminlah pemenang KPOP Cover Dance Competition. Terus yang jadi juara pertama tampil kembali. Setelah itu, baru bersenang-senang sama Pongki Barata.

Suasana petjahhhhh….

Hamper sejamlah Pongki menghibur kami. Menyanyikan lagu Setia yang ngehits banget sewaktu aku masih SD, sampai dengan lagu yang berjudul Seperti Yang Kau Pinta, Puisi dan yang tak kuhafal judulnya.

Boleh jujur? Akutuh terhibur banget dengan penampilan Om Pongki Barata kemarin. Hahahahah…

Oh ya, Om Pongki Barata juga mau pakai SOBATKU loh, kalian juga yuk 🙂 siapa tahu ntar kita yang jadi Juawan SOBATKU selanjutnya.

Dan sampai jumpa dengan acara SOBATKU selanjutnya. Semoga beruntung jadi Jutawan SOBATKU atau bisa dapetin umroh SOBATKU. Aamiin.

Witri Prasetyo AjiInformationAmbarukmo Plaza,Fintech,Fintech Lending,JUTAWAN SOBATKU,NABUNG DI SOBATKU DAN JADILAH JUTAWAN SOBATKU,SOBATKU,TABUNGAN ONLINE,UMROH SOBATKU,YogyakartaNABUNG DI SOBATKU DAN JADILAH JUTAWAN SOBATKU „Bu,kemarin ke Jogja yah? Ada acara apa sih? Kok ada KPOP dancenya? Ada Pongki juga?“ tanya seorang teman kepadaku. Langsung deh saya jelasin, kalau Minggu tanggal 14 Juli kemarin saya ke Jogja—tepatnya ke Ambarukmo Plaza—karena menghadiri acara dari SOBATKU. Jadi setiap 3 bulan tuh Sobatku...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments