Kunjungi Kaiyukan Aquarium Osaka Jepang

Halo Gengs, perlu diketahui nih bahwa Akuarium Kaiyukan Osaka berada di Kaigandori menghadap ke Teluk Osaka, atau tepatnya berada di samping Taman Tempozan dan juga Tempozan Ferris Wheel yang sangat populer. Selain itu, akuarium ini juga merupakan salah satu akuarium paling terkenal di Jepang loh. Yang sangat menarik dari Akuariun Kaiyukan Osaka ini adalah dengan adanya keberadaan hewan-hewan laut di dalam akuarium ini kebanyakan berasal dari Samudra Pasifik. Bukan hanya itu, akuarium raksasa ini juga memiliki desain bangunan yang sangat cantik dengan interior bagian dalam yang rapi serta simetris sehingga menjadi lebih unik dan menarik. Akuarium dengan ukuran yang sangat besar ini bisa dinikmati dari 3 lantai yang berbeda. Sehingga bisa memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk bisa melihat sisi lain serta berbagai kehidupan di bawah laut secara nyata. Berikut beberapa atrkasi yang bisa kita nikmati disini :

1. Melihat Ikan Hiu

Di akuarium ini kita akan dibawa ke Samudra Pasifik yang sangat gelap dan misterius, lautan antartika yang bersalju dan dingin, terumbu karang raksasa dari Australia, dan ke daratan Jepang yang hangat dan penuh warna. Di akuarium ini terdapat lebih dari 30.000 ikan dan hewan dari 620 spesies, termasuk singa laut, lumba-lumba, berang-berang, pinguin, paus, hiu, ubur-ubur, dan manta. Yang sangat menarik dari tempat wisata ini adalah keberadaan akuarium kaca raksasa setinggi 9 meter dengan panjang 34 meter yang merupakan tempat tingga hiu paus, yang merupakan hewan terbesar di lautan. Dimana, akuarium ini bisa menampung 5.400 ton air laut dan bisa dilihat dari tiga level lantai yang berbeda.

2. Menjelajahi Kedalaman Samudra Pasifik

Di tempat ini kita bisa merasakan perjalanan di bawah lautan Pasifik yang luas. Mulai dari ikan-ikan kecil yang lucu di lautan dangkal, hingga ikan-ikan dengan bentuk aneh yang hiduo di kedalaman lautan. Bahkan, jika beruntung kita juga bisa menyaksikan atraksi pemberian makanan hewan-hewan oleh para penjaga. Dan yang lebih serunya lagi, makanan tersebut tidak diberikan secara langsung, melainkan melalui serangkaian atraksi yang sangat menarik. Selain sebagai hiburan bagi pengunjung, hal ini juga dilakukan supaya hewan-hewan laut tersebut tetap sehat.

3. Menyaksikan Tingkah Laku Hewan dan Ikan Saat Makan

Waktu makan bagi hewan bisa menjadi sebuah atraksi di Akuarium Kaiyukan. Dalam hal ini, para pengunjung akan mengelilingi akuarium atau tangki, lalu beberapa staf akan memberikan penjelasan singkat mengenai spesies serta atraksi yang akan dilakukan. Setelah itu akan ada staf lain lagi yang muncul di dalam akuarium dan mulai memberikan makanan. Dalam atraksi pemberian makanan ini, seolah-olah menggoda atau mengajak hewan-hewan tersebut untuk berjalan mendekat untuk mengambil ikan, atau untuk berdiri menggunakan ekor (khusus berang-berang dan singa laut). Lalu staf melemparkan makanan ke tempat yang jauh, sehingga membuat hewan-hewan tersebut harus berenang atau bergerak secepatnya mengejar makananan. Dengan demikian, atraksi pemberian makanan pada hewan laut ini bisa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para pengunjung.

Cara Mendapatkan Tiket Osaka Kaiyukan Aquarium

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan Tiket Osaka Kayukan Aquarium ini kita bisa membelinya di seluruh stasiun kereta subwayy dan tram yang ada di Osaka, atau di Pusat Informasi Turis Osaka di Namba dan Umeda, dan di Pusat Informasi Turis Kansai di Bandara Kansai, Shin Saibashi, atau Kyoto. Biar lebih mudah lagi, anda bisa memesannya secara online melalui Blibli.com.

Itulah informasi tentang Osaka Kaiyukan Aquarium semoga ada guna dan manfaatnya, khususnya bagi anda yang akan berlibur ke Jepang.

Witri Prasetyo AjiHangoutJepang,Kunjungi Kaiyukan Aquarium Osaka Jepang,TokyoKunjungi Kaiyukan Aquarium Osaka Jepang Halo Gengs, perlu diketahui nih bahwa Akuarium Kaiyukan Osaka berada di Kaigandori menghadap ke Teluk Osaka, atau tepatnya berada di samping Taman Tempozan dan juga Tempozan Ferris Wheel yang sangat populer. Selain itu, akuarium ini juga merupakan salah satu akuarium paling terkenal di Jepang loh....Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments