Selain Untuk Balita, Inilah Manfaat Lain Dari Minyak Telon Bagi Orang Dewasa

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa minyak telon selalu di identikan dengan balita. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana minyak yang satu ini kerap digunakan untuk menghangatkan tubuh si bayi setelah selesai dimandikan. Selain fungsinya yang dapat menghangatkan tubuh, tentu saja minyak telon ini juga dapat membuat tubuh si bayi menjadi harum dan segar. Namun tahukah kamu? Ternyata minyak telon ini juga mempunyai manfaat untuk kalangan orang dewasa lho. Seperti apa sajakah manfaatnya? Nah, biar kalian tidak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Dapat Dijadikan Parfum Beraroma Natural

Manfaat pertama dari minyak telon untuk orang dewasa yang harus kalian ketahui, yakni dapat dijadikan parfum yang beraroma natural. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, minyak telon ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak andas, kelapa, lavender, dan zaitun, sehingga dapat menciptakan aroma khas bernuansa natural. Terlebih untuk kandungan minyak andas yang ada di dalam minyak telon, yang memiliki peranan penting dalam memberikan aroma segar. Itu sebabnya, mengapa minyak yang satu ini selalu menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang tidak menyukai parfum beraroma tajam. Ya, salah satu merk minyak telon kekinian yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, yakni yang bernama Doodle.

2. Dapat Dijadikan Aromaterapi

Selain bisa dijadikan parfum beraroma natural, ternyata minyak telon juga dapat dijadikan aromaterapi lho. Hal itu pun terbukti, dimana banyak orang yang kecanduan untuk mencium aroma minyak telon secara berulang-ulang. Ya, terang saja demikian, sebab aroma dari minyak telon ini sangat lembut sehingga enak untuk dicium. Bahkan, minyak telon tersebut kerap digunakan oleh orang-orang yang merasa mual karena berbagai faktor.

3. Bagus Untuk Kesehatan Kulit

Berdasarkan dari hasil penelitian, kandungan minyak kelapa yang ada pada minyak telon ini merupakan pelembut alami yang bagus untuk kulit. Bukan hanya itu saja, ternyata kandungan minyak kelapa tersebut juga mampu mencegah timbulnya jamur dan bakteri pada kulit lho. Nah, bagi kalian yang memiliki kulit sensitive, maka tidak ada salahnya jika kamu menggunakan minyak telon ini untuk menjaga kesehatan kulitmu.

4. Dapat Mengatasi Masalah Perut Kembung

Ini dia salah satu kehebatan minyak telon yang jarang diketahui orang-orang. Ya, minyak telon tersebut memiliki tingkat kehangatan yang bereda-beda, mulai dari yang sensasi hangat sedang hingga yang panas. Menurut kabar yang beredar, minyak telon yang ampuh untuk mengatasi masalah perut kembung ini adalah yang paling panas lho. Namun, hal tersebut kembali lagi ke selera masing-masing. Ya, jika kamu memang merasa tidak nyaman dengan minyak telon yang panas, tentunya kamu bisa menggunakan minyak telon yang tingkat kehangatannya sedang.

5. Tidak Sulit Untuk Dijumpai di Pasaran

Agar tidak menimbulkan efek samping atau hal-hal yang tidak diinginkan, sangat disarankan bagi kamu untuk memilih minyak telon dengan merk terkenal seperti Doodle yang sudah pasti aman dan nyaman untuk kulilt. Bahkan, minyak telon yang satu ini sangat mudah untuk kita jumpai dipasaran, baik itu di toko online maupun di retail offline.

Nah, itulah beberapa manfaat dari minyak telon untuk orang dewasa. Setelah mengetahui manfaatnya, tentu saja kamu jangan ragu lagi untuk menggunakan minyak telon tersebut.

Witri Prasetyo AjiInformationUncategorizedManfaat Minyak TelonSelain Untuk Balita, Inilah Manfaat Lain Dari Minyak Telon Bagi Orang Dewasa Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa minyak telon selalu di identikan dengan balita. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana minyak yang satu ini kerap digunakan untuk menghangatkan tubuh si bayi setelah selesai dimandikan. Selain fungsinya yang dapat menghangatkan tubuh, tentu saja minyak...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments