MENUA BERSAMA ERHA 21 AGE CORRECTOR ANTI AGING DAY & NIGHT MOISTURIZER

Keriput? Garis senyum, tirus, bintik hitam. Pernah enggak hal-hal itu bikin kamu takut? Terus enggak pede sama penampilan dan ngerasa enggak cantik lagi. Aku?  Pernah! Dan sempat uring-uringan sama diri sendiri juga. Imbasnya, aku lebih sensitive dan mudah marah sama orang-orang sekitar. Terus khawatir akan suami yang bakalan berpaling ke daun muda juga pernah menghinggapi. Secara, diri sudah merasa tidak cantic lagi dan kian menua.

 

Usiaku saat ini sudah hampir 29 tahun, itu artinya sudah harus memperhatikan tentang kulit Dan memikirkan yang namanya skincare. Akan tetapi, memilih skincare juga bukan hal yang mudah, karena kalau salah memilih skincare, yang ada kulit bukannya terawat tapi malah rusak.

Hal yang aku lakukan untuk mencegah penuaan dini adalah mencoba memakai skincare. Pernah beli dari yang harganyanya puluhan ribu sampai ratusan ribu. Dulu, aku juga pernah membeli skincare yang harganya lumayan sih buat kantongku. Ratusan ribu euy. Etapi, malah membuat kulitku jadi berminyak dan jerawatan. Yaudah, aku buang saja terus aku beli skincare lain, eh kulitku bersih sih tapi bersisik dan jatuhnya kering terus jadi gampang iritasi.

 

 

Sungguh…

Drama memilih skincare  ini lebih rumit dari drama nyari jodoh L Kalau enggak cocok bukannya bikin wajah jadi bersih dan kinclong, eh malah wajah jadi jerawatan dan kusam.

Sebelum akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day & Night Moisturizer. Aku kenal Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day & Night Moisturizer ini setelah membaca beberapa review dari teman beauty blogger plus rekomendasi dari teman-teman juga. Dan yang membuat aku yakin sama Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day & Night Moisturizer karena Erha itu kan ada kliniknya, di Solo juga ada kliniknya. Jadi semisal bermasalah ya aku bisa konsultasi ke klinik. Terus kalau mau beli produknya juga bisa beli secara online maupun offline, yaitu aku bisa membeli produk Erha ini di Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary beli online di Erhastore.co.id. Untuk info lebih lanjut bisa lihat di: website : Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

Erha 21, pastinya teman-teman juga sudah tidak asing lagi kan dengan produk skincare yang satu ini? Dan Erha 21 Age Corrector Anti Aging ini adalah produk barunya Erha 21. Produk Erha 21 Age Corrector Series ini merupakan produk yang diformulasikan untuk memperlambat dan mengurangi timbulnya gejala-gejala penuaan dini seperti munculnya kerutan, berkurangnya volume kulit dan juga mengendurnya kulit serta sudah terbukti efektifitasnya. Nah, pas banget buat diriku yang menolak tua ini, kan?

Di Mana Erha Age Corrector series ini hadir dengan formula terbaru untuk kulit tetap muda dan terjaga 24 jam. Erha Age Corrector series juga dilengkapi dengan kombinasi ANTI AGING SYSTEM, yang akan membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari.

Dan sudah semingguan ini aku menggunakan Erha 21 Age Corrector Anti Aging. Tiap pagi aku memakai Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer dan kalau malam hari memakai Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer. Hal yang kurasakan pada kulitku adalah kulit jadi lebih kenyal, lebih lembab, lebih sehat, lebih segar, keriput dan bintik hitam tersamarkan serta tentunya aku jadi lebih percaya diri. Jadi… Akupun siap menua bersama Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day & Night Moisturizer.

Sekarang, yuk kita review Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day & Night Mousturizer.

review Erha 21 Age Corrector Anti Aging

Packaging

Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer & Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer ini ada box kardusnya berwarna putih dengan kombinasi warna merah.

Terus, packaging botol Erha-nya terbuat dari plastik yang kokoh dengan dilengkapi pump. Ukuran botolnya juga enggak besar-besar banget, jadi bisa dibawa kemana-mana. Terus, botolnya yang kokoh juga bakalan enggak membuat gampang pecah. Kemasannya ukuran 30 gr untuk day maupun night moisturizer.

Warna & Tekstur

 

Untuk Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer, warnanya putih agak kekuningan. Sementara Erha 21 Corrector Anti Aging Night Moisturizer ini warnanya putih. Teksturnya ringan.

Claimnya : dengan protection system, Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer ini bisa melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light dan polusi.

 

Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer ini mampu :

  1. Membantu Tampil Lebih Muda dengan Efek Wrinkle Filleri

Kandungan Matrixyl Synthe-6 berperan sebagai efek wrinkle filler yang berperan untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah, menjaga elastisitas, menjadikan wajah nampak lebih sehat, cerah dan juga kencang.

  1. Kulit Wajah Cerah dan Ternutrisi Sepanjang Hari

Kulit wajah nampak lebih lembap dan juga cerah karena kandungan Vitamin E, A, C dan vitamin P (Bioflavonoid) yang berfungsi sebagai anti oksidant.

  1. Membantu Mencegah Penuaan Dini

Igredients :

– Matrixyl Synthe-6 (Anti Aging Peptides) sebagai wrinkle filler yang menstimulasi 6 unsur utama pembentukan kolagen; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah

– Kombinasi antioksidan sebagai skin protector; melindungi kulit dari proses penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas

– kombinasi Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots

– Kombinasi bahan moisturizer untuk memberikan kelembapan pada kulit, menjadikan kulit tampak lebih lembut, lembab, dan kenyal

Claimnya : Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer ini dilengkapi dengan rejuvenation system yang dapat membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari.

Jadi, Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer ini mampu :

  1. Menutrisi dan Meregenerasi Kulit di Malam Hari

Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer ini mengandung Peptide dan PHA di dalamnya yang diformulasikan khusus untuk bekerja secara sinergis satu sama lain dalam menutrisi dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit secara maksimal.

  1. Mencerahkan dan Memberikan Kelembapan Ekstra Kulit Wajah

Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer mengandung Brightening Peptide dan Niacinamide berperan secara optimal dalam memberikan kelembapan ekstra serta mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots pada kulit wajah.

  1. Membantu Menghambat Proses Penuaan Dini

Kombinasi kandungan yang menjadi antioksidan di dalamnya berfungsi sebagai skin multiprotection untuk mencegah proses penuaan yang disebabkan oleh faktor lingkungan (polusi / radikal bebas).

Igredients

– Kombinasi Anti Aging Peptide dan PHA untuk mempercepat regenerasi sel kulit serta menyamarkan garis halus dan kerutan

– Brightening Peptide dan Niacinamide membantu mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots

– Intense moisturization yang meningkatkan kelembapan dan menjadikan kulit lebih sehat

– Kombinasi antioksidan sebagai skin multiprotection untuk mencegah proses penuaan yang disebabkan oleh sinar UV dan radikal bebas

Wangi

Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer dan Night Moisturizer wanginya sama-sama ringan dan tidak menyengat. Aman buat yang tidak suka bau-bauan.

Cara Pakai :

Cara pakai Erha 21 Age Corrector Day Moisturizer :

Aplikasikan Age Corrector Day Moisturizer secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setelahnya.

Cara pakai Erha 21 Age Corrector Night Moisturizer :

Gunakan Erha 21 Age Corrector Night Moisturizer pada malam hari, aplikasikan secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, selalu gunakan secara teratur pada pagi & malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Harga

Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer harganya Rp 159.000,- dan Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer Rp 165.500,-

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA yaitu Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan bisa beli online di E​rhastore.co.id​
untuk info lebih lanjut bisa lihat di website : Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

 

Nah, itu adalah review singkat Erha 21 Age Corrector Anti Aging Day Moisturizer dan Erha 21 Age Corrector Anti Aging Night Moisturizer.

Witri Prasetyo AjiBeauty#ErhaDermatology,MENUA BERSAMA ERHA 21 AGE CORRECTOR ANTI AGING DAY & NIGHT MOISTURIZERMENUA BERSAMA ERHA 21 AGE CORRECTOR ANTI AGING DAY & NIGHT MOISTURIZER Keriput? Garis senyum, tirus, bintik hitam. Pernah enggak hal-hal itu bikin kamu takut? Terus enggak pede sama penampilan dan ngerasa enggak cantik lagi. Aku?  Pernah! Dan sempat uring-uringan sama diri sendiri juga. Imbasnya, aku lebih sensitive dan mudah...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments