YOFORIA, YOGURT SEHAT TEMAN TRAVELINGKU

Kalau kopi adalah teman setia saat deadline melanda, lantas siapa teman travelingmu? Hmm… yang jelas adalah suami tercinta. Beliau adalah teman perjalanan, satpam, bodyguard, kang foto maupun kang video. Dan… teman perjalananku yang lain adalah YOFORIA. Yups, fresh yogurt yang sehat ini sebenarnya bukan sekedar teman perjalanan saja sih, tapi juga teman sarapan. Apalagi kalau pagi hari tidak sempat sarapan nasi, Yoforia ini adalah penolongku.

Yoforia ini memang benar-benar teman yang selalu ada untukku. Sekarang, yuk kenalan sama Yoforia dulu 😊

Yoforia Yogurt Sehat

Yoforia adalah fresh yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.  Dan yang jelas sih Yoforia ini menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan itu tidak terlalu asam dan tetap creamy.

Dan tahu enggak sih, live probiotics atau bakteri hidup ini banyak manfaatnya loh. Kalau selama ini kita mengenal bakteri itu kuman yang bikin penyakit itu adalah bakteri jahat. Karena ada bakteri baik yang bisa bekerjasama dengan tubuh untuk memberikan manfaat buat tubuh kita, seperti : meningkatkan kekebalan tubuh, menghasilkan antibiotik alami dan menurunkan kadar kolestrol.

Salah satu bakteri baik yang bermanfaat buat tubuh kita yaitu probiotics atau probiotik. Dan Yoforia Yogurt ini kan mengandung probiotik yang tinggi sehingga Yoforia Yogurt ini bisa membantu melancarkan saluran pencernaan.

Btw, sudah pada tahu apa itu probiotik? Probiotik yaitu istilah untuk bakteri yang bekerja membantu fungsi normal tubuh dan menjaga keseimbangan kedua jumlah bakteri. Dan penelitian menunjukkan bahwa probiotik ini mempunyai beberapa manfaat yang baik untuk tubuh kita, seperti : melindungi fungsi pertahanan usus, melancarkan pencernaan dan penyerapan nutrisi, menurunkan tingkat stress, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan system kekebalan tubuh dan probiotik ini memerangi bakteri jahat (patogen)  serta menjaga keseimbangan jumlah kedua bakteri tersebut,

Di dalam sebotol Yoforia Yogurt ini tuh ada 8 milyar probiotik hidup. Banyak banget, kan? Oleh karena itu , kandungan bakteri Asam Laktat (Lactobacillus delbrueckii thermophilus) dalam sebotol Yoforia Yogurt ini sangat bermanfaat untuk mendukung sistem kekebalan tubuh karena bisa memerangi bakteri patogen (bakteri jahat) dan juga meningkatkan metabolism tubuh. Buat yang tengah diet nih, Yoforia Yogurt juga bisa jadi salah satu minuman andalanmu loh 😊

Yang menarik dari sebotol Yoforia Yogurt selain mengandung live probiotics, Yoforia Yogurt juga mengandung diety fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok buat kamu-kamu yang sedang diet.

Sekarang, aku jelaskan apa itu diety fiber. Apa sih diety fiber? Kan sudah tahu soal probiotik, harus tahu juga dong apa itu diety fiber.

Diety fiber yaitu serat yang membantu system pencernaan dan metabolisme tubuh.

Kayak misal nih, ketika kita tengah mengalami susah buang air besar. Akan tetapi, setelah minum yogurt kok terus jadi ‘plong’? yaitulah diety fiber. Karena diety fiber itu loh yang membuat kita plong dan mudah buang air besar.

Diety fiber ini juga banyak manfaatnya, seperti : menurunkan rasa lapar, menurunkan resiko diabetes, menurunkan kadar kolestrol dalam darah, dan diety fiber yang bekerjasama dengan probiotik mampu melindungi usus dari serangan penyakit jahat.

Banyak banget kan manfaat diety fiber atau dietary fiber ini? Makanya jangan sampai tubuh kita ini kekurangan diety fiber. Karena jika kita kekuranga diety fiber, itu bisa mengakitbatkan obesitas dan stroke karena timbunan lemak yang tidak dibuang.

Salah satu agar tubuh tidak kekurangan diety fiber kalau aku sih ya minum Yoforia Yogurt ini. Apalagi kalau traveling, aku sih selalu membawa Yoforia Yogurt. Karena kalau aku traveling dan keasyikan menikmati liburanku, pola makanku biasanya tidak teratur dan alhasil BAB–ku sering enggak lancar, tapi berkat Yoforia Yogurt ya aku enggak lagi bermasalah soal BAB. Lagian kan diety fiber yang ada pada Yoforia Yogurt juga bisa menurunkan rasa lapar. Jadi travelingku enggak keganggu karena perut lapar… hahaha 😊

Yang membuat aku semakin suka sama Yoforia Yogurt yaitu varian rasanya yang bermacam-macam, serta rasa yang enak dan ringan. Cocok bangetlah buat teman aktivitas sehari-hari.

Oh ya, berikut beberapa varian rasa Yoforia Yogurt :

  1. Lychee Blast yang eksotis. Ini adalah varian rasa yang tervaru.
  2. Authentique yang authentic, fresh and light
  3. Berry smooth yang fresh, juicy and sweet
  4. Soursop bliss yang fresh, tropical and fruity
  5. Blueberry good yang fresh, mellow, and sweet
  6. Coffe cream yang real coffe and real cream. Cocok buat kamu para pecinta kopi.
  7. Peach delight yang fresh, soft and sweet.

Dari ketujuh varian tersebut, aku paling suka yang berry smooth dan lychee blast. Yang berry smooth ini tuh rasa strawberrynya ngena banget, pun rasa lychee pada Lychee Blast. Top markotop dan benar-benar bisa jadi teman andalan saat traveling. Teman andalan yang menyehatkan tentunya 😊

Witri Prasetyo AjiUncategorizedYOFORIA, YOGURT SEHAT TEMAN TRAVELINGKU Kalau kopi adalah teman setia saat deadline melanda, lantas siapa teman travelingmu? Hmm… yang jelas adalah suami tercinta. Beliau adalah teman perjalanan, satpam, bodyguard, kang foto maupun kang video. Dan… teman perjalananku yang lain adalah YOFORIA. Yups, fresh yogurt yang sehat ini sebenarnya bukan sekedar teman perjalanan saja sih, tapi juga...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments