Tips Solo Travel Ala Popbela Untuk Para Wanita

Traveling tentunya menjadi kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan. Tetapi bagaimana kalau kita ingin berlibur sendiri terutama bagi anda yang seorang perempuan. Hal tersebut tak lagi harus menajdi ketakutan karena Popbela akan memberi tips aman solo travel bagi anda para wanita. Popbela sendiri memiliki segudang informasi yang bisa membantu anda untuk mengatasi berbagai macam masalah dengan beragam macam tips termasuk tips solo travel ini.


Selain menantang, memang solo traveling bagi seorang wanita adalah hal yang bisa berguna supaya Anda bisa memiliki lebih banyak wawasan dan pengalaman. Selain itu, dengan kegiatan solo travel juga bisa mengajarkan anda untuk hidup mandiri. Jadi sesekali anda bisa melakukan aktivitas atau kegiatan solo travel tersebut supaya bisa mengetahui batas Anda. Sebelum Anda memutuskan berlibur sendiri, lebih baik Anda mempersiapkan dengan benar-benar baik. Berikut ini tips Popbela supaya kegiatan solo travel anda aman.

  1. Mencari Hotel Yang Paling Tepat
    Anda lebih baik mencari akomodasi seperti hotel yang memang sudah terdapat banyak respon positif. Jadi sebelum anda memesan hotel pada saat kegiatan solo travel, Anda harus membaca review untuk bisa memastikan tempat pilihan anda dan area di sekitarnya aman bagi para wanita. Ketika masa liburan, tentunya Anda juga harus memesan hotel lebih awal supaya terhindar dari masalah full booked. Dengan memilih tempat penginapan dengan banyak review positif terutama dari para traveler wanita, maka dapat menjadi awal kegiatan solo travel yang bagus.
  2. Memastikan Keluarga Tahu Anda Melakukan Kegiatan Solo Travel
    Anda tentunya jangan pergi melakukan kegiatan solo travel begitu saja. Sebelum anda berangkat pergi, maka anda harus izin dan memberi tahu kepada orang tua terlebih dahulu. Lalu selama Anda di perjalanan, anda lebih baik memberi kabar rutin ke pihak keluarga dan juga teman dekat Anda supaya mereka bisa tahu kalau Anda baik-baik saja. Ada salah satu cara kekinian supaya bisa meninggalkan jejak saat kegiatan solo travel yaitu dengan update di media sosial. Anda bisa update foto dan juga cerita liburan Anda. Dengan begitu, tidak harus selalu melalui chatting dan sebagainya.
  3. Lebih Menjaga Informasi
    Pada saat kegiatan solo travel, mengobrol bersama dengan orang yang baru memang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tetapi anda juga harus tahu informasi mana yang tidak boleh diberi tahu lalu mana yang bisa diberi tahu. Lebih baik anda tidak memberi tahu sembarang orang kalau anda sedang melakukan kegiatan solo travel. Tentunya bisa saja ada beberapa orang yang mungkin memanfaatkan informasi tersebut untuk melakukan tindak kejahatan. Tips dari Popbela satu ini tentunya sangat penting untuk menjaga keamana anda pada saat sedang melakukan kegiatan solo travel.
  4. Pastikan Berkunjung Ke Tempat Aman Ketika Malam Hari
    Selain menentukan tujuan tempat wisata yang ingin didatangi, anda juga sangat harus memperhitungkan waktu tempuh selama sedang perjalanan kegiatan liburan solo travel. Lebih baik anda mengusahakan supaya perjalanan anda tetap sesuai rencana. Dengan tips Popbela satu ini maka bisa berguna pada saat menjelang waktu malam. Pada saat malam hari, anda sudah bisa tiba pada tempat penginapan dan juga di tempat yang ramai. Lebih baik Anda mengurangi risiko tersesat pada saat perjalanan ketika malam tiba. Itu saja ulasan tips Popbela kali ini untuk kegiatan liburan solo travel lebih aman.
Witri Prasetyo AjiUncategorizedTips Solo Travel Ala Popbela Untuk Para Wanita Traveling tentunya menjadi kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan. Tetapi bagaimana kalau kita ingin berlibur sendiri terutama bagi anda yang seorang perempuan. Hal tersebut tak lagi harus menajdi ketakutan karena Popbela akan memberi tips aman solo travel bagi anda para wanita. Popbela...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments