REVIEW VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH SERASA #MANDIPARFUM

Hay 2020, apa kabar kalian semua? Di postingan pertama kali ini aku enggak ngebahas resolusi 2020 ataupun flashback dan ngobrolin pencapaian 2019. Etapi, cuz aku mau ngajak ngobrol soal bau badan dan seberapa pentingnya sih “bau” menurut teman-teman sekalian?  Enggak lucu kan kalau 2020 bau badan masih jadi masalah? #datanglangsungnodongpertanyaan #maafkeun

Boleh jujur enggak kalau akutuh sebenarnya suka rewel sama yang namanya bau badan. Suka enggak nyaman kalau dekat dengan orang yang bau badan. Apalagi kalau keringatnya itu benar-benar menyengat. Duh, kok rasanya mau menegur secara langsung tapi takut dosa. Ditahan-tahan tapi bikin pusing dan mual.

Karena aku suka rewel kalau dekat dengan orang yang bau badan, akupun juga ‘ngaca’ sama diriku sendiri. Aku bau badan enggak ya? Keringatku baunya bagaimana, ya? Kan jadi enggak lucu kalau aku rewel sama orang yang bau badan tapi akunya juga bau badan.

Review Vitalis Moisturizing Body Wash

Kalau  biasanya ya aku pakai body mist atau parfum, buat 2020 ya enggak dong. Apalagi sekarang tuh marak banget sabun tapi wanginya sudah kayak parfum. Dan salah satu sabun yang bikin kita ngerasa #MandiParfum itu adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Hayow, siapa yang enggak kenal sama Vitalis? Produk yang biasanya identik banget sama parfum ini ternyata punya produk baru loh, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sabun cair tapi wanginya? Hmm, enggak kalah sama parfum.

Baca :  Karena Memesona Itu

Kalau begitu, langsung saja aku review tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yah 😊 dan seperti namanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memang body wash alias sabun cair akan tetapi wanginya itu enggak kalah sama parfum. Secara Vitalis sendiri kan identik sama parfum gitu. Jadi, Vitalis Body Wash ini tuh bisa dibilang sabun kecantikan gitu.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – 3 Varian

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Packaging

Dimulai dari packagingnya yah 😊 di sini siapa yang banci packaging? Aku dong langsung angkat tangan, karena buat aku packaging itu ngaruh banget buat aku yang membeli sesuatu melihat dari kemasannya menarik apa enggak.

Menurut aku packaging Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini tuh glamor. Dengan kemasan botol plastik yang kokoh dengan warna pink, hijau dan ungu (sesuai variantnya) dengan tutup berwarna cokelat. Dan tutup botolnya didesain dengan model di-press gitu alias ditekan sampingnya dan tidak perlu membuka tutup botolnya. Hmm, kemasan Vitalis Body Wash ini memang beda dengan kemasan sabun cair lainnya.

Kemasan tutup botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dikemas dalam botol berukuran 100 ml dan 200 ml. Ada juga refill-nya kok. Jadi, biar lebih hemat bisa loh beli refill-nya saja 😊

Tekstur dan Warna

Teksturnya lembut dan enggak lengket (menurut aku). Dan setiap kemasan itu warnanya beda, untuk kemasan warna pink, warna sabunnya itu agak putih, kalau yang hijau ya  putih agak kehiajau-hijauan dan untuk kemasan warna ungu, warna sabunnya putih agak keungu-unguan.

Variant Vitalis Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya 3 varian yaitu berwarna pink, hujau dan ungu. Untuk warna pinknya tuh varian White Glow yang mengandung Milk & Licorice, sementara untuk warna ungunya tuh varian Soft Beauty yang mengandung Alpukat & Vitamin E dan warna hijau yaitu varian Fresh Dazzle yang mengandung Yuzu Orange & Green Tea. Di mana setiap varian tuh punya manfaatnya masing-masing.

Sekarang, bahas satu persatu yah 😊

  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Pink

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Pink/White Glow ini memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Sementara soal aromanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. 

  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Hijau

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Hijau/Fresh Dazzle yang memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Vitalis Perdumed Moisturizing Body Wash Fresh dazzle

Sementara untuk aromanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mengandung segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Ungu

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Ungu/Soft Baeuty yang memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Untuk aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty yaitu wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Harga dan Di Mana Belinya

Untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kemasan 100 ml, harganya sekitar Rp 10.000,- an. Untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kemasan 200 ml harganya sekitar Rp 20.000,- dan refill 450 ml harganya antara Rp 20.000,- s.d Rp 25.000,- (tergantung tokonya).

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa di beli secara online, dan bisa juga dibeli di minimarket terdekat seperti Alf*mart.

Favorit

Favorit aku itu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang kemasannya berwarna hijau. Buat aku, selain bikin segar, wanginya pas banget. Cocoklah buat aku yang sok sibuk gini. Etapi… sejujurnya aku suka kok ketiganya. Hahaha… lol

Nah Gaes, gimana? Kamu mau nyobain Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash enggak? 2020 loh, masa iya bau badan? #MandiParfum pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yuk dan rasakan keharumannya 😊

Witri Prasetyo AjiBeautyREVIEW VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH,Vitalis Body WashREVIEW VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH SERASA #MANDIPARFUM Hay 2020, apa kabar kalian semua? Di postingan pertama kali ini aku enggak ngebahas resolusi 2020 ataupun flashback dan ngobrolin pencapaian 2019. Etapi, cuz aku mau ngajak ngobrol soal bau badan dan seberapa pentingnya sih “bau” menurut teman-teman sekalian?  Enggak lucu kan kalau...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments