MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI FASHION

Melanjutkan cerita saya soal personal branding di blog www.mamajuna.com. Etapi kali ini bukan tentang bagaimana cara membangun personal branding atau bagaimana kita memanfaatkan teknologi untuk menguatkan personal branding kita. Melainkan, saya akan bercerita tentang fashion dan personal branding.

Baca : Sebagai Seorang Ibu, Pentingkah Personal Branding Itu?

Menurut R. Ayu Fitria selaku brand manager ro.na, dari apa yang kita kenakan sehari-hari itu bisa menjadi cerminan personal branding kita hlo. Bahkan saya punya nih teman kantor yang gaya jilbabnya itu sudah melekat dia banget. Lah… lah….

Membangun Personal Branding melalui Fashion Sahabat ro.na

Lantas, dari segi fashion saya, gimana ya personal branding saya? Fashionable? Kreatif? Atau… sederhana?

Kalau boleh jujur sih maunya fashionable. Etapi karena yang ada di dalam dompet ini terbatas, kadang jatuhnya kreatif, punya pakaian itu-itu doang dan biar enggak monoton ya terkadang sih di mitch and match saja. Haahaha 😊 jadi kreatifnya bukan karena seni, melainkan karena enggak punya duit. Hohohoho… kasihan sekali diriku ☹

Hampir sama dengan modalnya membangun personal branding, dunia fashion ini modal utamanya juga PERCAYA DIRI. Mau punya banyak duit buat beli berbagai macam pakaian dengan model terbaru, kalau enggak percaya diri ya enggak nyaman. Dan… untungnya sih saya saat ini punya modal utama itu, PERCAYA DIRI.

Karena sudah mengantongi yang namanya percaya diri, ya saya sih pede dan nyaman saja dengan fashion yang saya pakai. Kuncinya sih satu, saya tahu dan bisa menempatkan kapan saya harus berpakaian begini dan kapan saya harus berpakaian begitu.

sahabat ro.na

Contoh mudah, saya kan seseorang yang bekerja di dunia pendidikan, kalau ke kantor biasanya saya menggunakan celana/rok hitam/cokelat dari bahan dan atasan batik. Berbeda lagi dengan fashion yang saya pakai kalau saya ke kondangan, saya dolan.

Bicara soal fashion, teman-teman semua sudah kenal belum sama ro.na? kalau belum, yuk kenalan dulu.

Ro.na ini adalah salah satu brand fashion muslimah di Indonesia. Ada di berbagai kota dan salah satunya ada di kota Solo.

Saya punya beberapa produk dari ro.na. sekarang akan saya review satu persatu.

Review Pashmina dari ro.na

Kebetulan, pas acara arisan ilmu KEB Solo kemarin saya dapat goodie bag yang isinya kaos kaki dan pashmina dari ro.na. Kaos kakinya sudah saya pakai, enak dan nyaman di kaki—enggak perlu saya review yah 😊

Kalau pashminanya?

Saya suka, laffff banget karena selain bisa dipakai buat jilbaban, pashmina dari ro.na ini juga bisa dijadikan kayak syal. Kainnya ini enteng banget, jadi pas saya pakai untuk jilbaban itu ya nyaman-nyaman saja kayak enggak makai jilbab.

Yang membuat saya lebih laf sama pashmina dari ro.na itu karena kerutan-kerutannya yang enggak usah diseterika. Seenggaknya mengurangi seterikaan saya. Cuci kering bisa langsung dipakai. Hahaha… #emakpemalas

Review Baju Muslim dari ro.na

Dan lucky me, saya dan Mbak Yuwan menang lomba IG sewaktu acara KEB Solo kemarin. Saya dapat baju muslim dari ro.na dan ndlalah tuh warnanya merah—warna favorit saya sekaligis warna yang menggambarkan kepribadian saya. Jadi, sekalian bisa saya pakai buat Imlek-an.

Baju muslim Sahabat ro.na

Baju dari ro.na ini kainnya tipis tapi tidak menerawang, dipakainya adem enggak bikin gerah. Bisa dimodifikasi. Ini ukuran S, tapi yang namanya saya ya tetap kegedean, biar agak modis saya memakainya menggunakan ikat pinggang.

Baju muslim dari ro.na ini untuk bawahannya juga bisa dipakein celana ataupun roknya.

Hmm…

Menurut saya,  fashion dari ro.na ini kekinian tapi tetap syari’i yah 😊 bisa dimodifikasi dan cocok dipakai anak muda maupun ibu-ibu. Selain itu, bahannya itu tipis, adem dan enggak menerawang.

Pas acara KEB Solo kemarin, ro.na juga membuka stand dengan berbagai model fashion. Ada juga hlo rok plisket yang tengah kekinian itu.

Untuk kenal ro.na lebih lanjut bisa ke web maupun akun sosial medianya.

Website : rona.co.id

Instagram : sahabatrona

Witri Prasetyo AjiFashionro.na,sahabat ro.naMEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI FASHION Melanjutkan cerita saya soal personal branding di blog www.mamajuna.com. Etapi kali ini bukan tentang bagaimana cara membangun personal branding atau bagaimana kita memanfaatkan teknologi untuk menguatkan personal branding kita. Melainkan, saya akan bercerita tentang fashion dan personal branding. Baca : Sebagai Seorang Ibu, Pentingkah Personal Branding Itu? Menurut R. Ayu Fitria selaku...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments