15 Nama Bayi Muslim Yang Indah Juga Bermakna


Masih bingung dengan nama bayi anda yang akan segera lahir? Lihat daftar nama-nama bayi Muslim yang luar biasa dan anda pasti akan menemukan satu nama yang seluruh keluarga akan sukai. Apakah anda menginginkan nama dengan makna spiritual atau hanya nama yang terdengar indah, ini adalah daftar yang perlu anda baca untuk membantu memberi nama bayi laki laki anda :


Yusuf
Nama favorit lain untuk rujukannya ke Surat Yusuf, seorang nabi yang memiliki seluruh bab yang didedikasikan untuknya dalam Al-Quran. Artinya Tuhan memberi, itu adalah nama kuno yang populer di kalangan orang tua.


Zayd
Memutar nama tradisional Zaid, Zayd adalah nama seorang budak yang diadopsi Muhammad sebagai putranya, karena itu berarti pertumbuhan. Makna yang sederhana dan menyentuh menambah apa yang sudah menjadi nama yang terdengar keren dan modern.


Samir
Mudah dijuluki, Samir adalah nama populer di Inggris dan AS. Samir berarti ‘seorang teman untuk diajak bicara di malam hari ’, jadi bayi anda tidak hanya akan memiliki nama yang indah, ia juga dapat menjadi teman yang sangat baik nantinya!


Walid
Bagi orang tua yang lebih harfiah di luar sana, Walid berarti baru lahir. Itu adalah nama khalifah Umayyah yang menaklukkan Spanyol pada abad ke-8 dan begitu juga indah dan signifikan.


Hamza
Nama bayi laki-laki Muslim klasik, Hamza adalah paman Nabi Muhammad dan pahlawan The Hamzanama dalam kisah Hamza. Bayi anda tidak hanya akan dinamai seorang legenda, nama itu juga berarti singa – pesaing kuat untuk setiap debat nama bayi.


Jakeem
Salah satu nama bayi Muslim yang lebih unik, Jakeem juga memiliki makna yang khas: dibesarkan. Kami menyukai nama yang kuat dan tidak biasa ini.


Rayyan
Sebuah nama netral-gender, Rayyan adalah nama salah satu gerbang surga Islam yang hanya akan dimasuki oleh pengamat Ramadhan di Hari Kebangkitan. Eja Rayan jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih unik.


Aariz
Kami terobsesi dengan nama unik yang indah ini. Berarti ‘awan pembawa hujan’ mungkin tidak memiliki makna yang paling menyentuh tetapi pasti nama yang paling khas dan menarik dalam daftar ini!


Shakir
Beri nama Shakir pada bayi anda yang baru lahir dan semoga anda menjadi orangtua anak yang paling berterima kasih dalam sejarah, karena Shakir berarti bersyukur dalam bahasa Arab. Itu juga merupakan bentuk maskulin dari Shakira, jadi anak lelaki anda akan berbagi namanya dengan legenda Latin.

Xavier
Bocah lelaki Anda tidak akan pernah bisa mengeluh tentang nama yang penuh gaya namun kuat ini, nama yang ia akan bagikan dengan Profesor Xavier dari X-Men. Berarti cerah, dapat diucapkan dengan atau tanpa X, tergantung mana yang anda inginkan.


Habib
Sempurna untuk anggota terbaru keluarga anda, Habib berarti orang yang dicintai. Kami suka betapa kuatnya nama ini terdengar.


Malik
Nama bayi Muslim yang populer, Malik berarti Raja. Jadi, jika anda melihat potensi penguasa masa depan pada bayi anda, nama yang kuat ini sempurna untuknya.


Rafee
Berarti ditinggikan, nama Rafee adalah simbol status tinggi. Ejaan alternatif untuk Rafi, kami menyukai betapa uniknya nama ini.


Barack
Sebagai nama pertama Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack telah sangat meningkat popularitasnya sejak 2009. Berkat berkah, nama ini berasal dari bahasa Arab ‘baracka’.


Zayn
Berarti keindahan dan keanggunan, Zayn telah menjadi popularitas nama bayi setelah munculnya superstar One Direction, Zayn Malik.

Witri Prasetyo AjiUncategorizedNama Bayi Laki-Laki15 Nama Bayi Muslim Yang Indah Juga Bermakna Masih bingung dengan nama bayi anda yang akan segera lahir? Lihat daftar nama-nama bayi Muslim yang luar biasa dan anda pasti akan menemukan satu nama yang seluruh keluarga akan sukai. Apakah anda menginginkan nama dengan makna spiritual atau hanya nama yang...

Comments

comments