Mudahnya Memakai Aplikasi Gratis Transfer

Aplikasi gratis transfer sangat mudah sekali selama memakainya dan tidak menemukan kendala apapun. Sebuah aplikasi android sudah sangat membantu dalam urusan transfer uang antar bank. Kamu tinggal membuat transaksi dan transfer yang akan mengirimkan uang ke penerima di bank berbeda.

Bukti transaksi saat transfer juga akan diberikan saat berhasil diproses yang dapat diunduh lewat aplikasi atau pun melalui email yang dikirimkan. Lebih asiknya, transfer menggunakan aplikasi dapat dilakukan ke siapapun meski penerima tidak memiliki akun.

Apa saja fitur yang dimiliki aplikasi gratis transfer pada umumnya?


·         Transfer dari dan ke bank-bank terbesar di Indonesia tanpa biaya admin.
·         Penerima tidak perlu memiliki akun untuk menerima transfer dari kamu.
·         Pengecekan nomor rekening tujuan otomatis, sehingga pastikan penerima adalah orang yang tepat.
·         Setelah transaksi terkirim, akan dikirimkan bukti transfer lewat aplikasi dan email.
·         Terdapat in-app live chat yang siap membantu kamu jika mengalami kesulitan.
·         Data-data sensitif dienkripsi dan memberikan keamanan ganda untuk data pribadi kamu.
·         Dapat membantu untuk isi pulsa dan kuota atau paket data.
·         Berizin resmi dan berlisensi Bank Indonesia (BI)

Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Silahkan download aplikasi gratis transfer dan kemudian buatlah akunnya. Membuat akun tidaklah sulit karena setiap aplikasi akan memandu penggunanya secara step by step. Jadi, kamu silahkan ikuti saja panduan tersebut. Setelah itu, silahkan coba transfer ke bank lain.

Beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan aplikasi gratis transfer :


·         Bisa menghemat uang
secara aturan, setiap transaksi transfer bank mengharuskan kamu untuk membayar. Sedangkan aplikasi menghilangkan biaya admin tersebut bagi kamu.
·         Laporan Berkala
Diberikan laporan berkala terkait berapa rupiah yang telah kamu hemat jika memakai fasilitas bank secara langsung. Akan selalu diberikan laporan apabila transaksi berhasil dan itu bisa kamu pakai sebagai bukti.
·         Proses Tidak Instan
Biasanya, dibutuhkan proses yang tidak instan meski tidak terlalu lama juga. Tapi ini adil karena memang gratis. Tapi sampai saat ini sangat membantu dalam urusan transfer uang gratis antar bank dan terbukti tidak memakai biaya admin. Alhasil, kamu bisa menghemat pengeluaran.

Aplikasi digibank by DBS

digibank memiliki aplikasi layanan keuangan untuk transfer uang antar bank gratis. Layanan digibank hadir sebagai bentuk dukungan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesai dalam melakukan transaksi transfer uang. Digibank menjadi media yang menghubungkan antara para nasabah dengan perbankan melalui transfer uang.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS


·         Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun
Nabung di digibank terus juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.
·         Gratis Biaya Admin
Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.
·         Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun
Kamu bisa menikmati fasilitas gratis transfer lewat Aplikasi digibank by DBS. Pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin. Tunggu apalagi, pake Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!
 

Witri Prasetyo AjiUncategorizedMudahnya Memakai Aplikasi Gratis Transfer Aplikasi gratis transfer sangat mudah sekali selama memakainya dan tidak menemukan kendala apapun. Sebuah aplikasi android sudah sangat membantu dalam urusan transfer uang antar bank. Kamu tinggal membuat transaksi dan transfer yang akan mengirimkan uang ke penerima di bank berbeda. Bukti transaksi saat transfer juga akan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments