LEMONILO BIKIN ENGGAK TAKUT MAKAN MIE INSTAN

Mie instan? Hmm, enak sih tapi kan enggak sehat? Iya enggak sih? Tapi, siapa yang tahan akan godaannya? Apalagi kalau malam-malam mendadak lapar?

Nah, aku sendiri tuh pecinta mie instan. Apalagi kalau lagi marathon nonton drakor, lihat pas scene juga makan mie, duh mana tahan? Dulu, sempat sih khawatir dan nahan enggak makan mie instan. Tapi sekarang? Sejak kenal Lemonilo, aku enggak takut lagi makan mie instan. Why?

online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldy’s

Simak penjelasannya 😊

Jadi Gengs, selasa tanggal 28 Juli aku tuh ikutan online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldy’s yang dipandu oleh MC kondang Dave Hendrik. Dalam acara ini enggak cuma ada The Baldy’s doang hlo selaku brand ambasadornya Lemonilo, tapi juga ada Ibu Shinta Nur Fauzia dan Bapak Ronald Wijaya selaku Co Chief Executive Pfficer & Co Founder Lemonilo.

Di sini, mereka menjelaskan tentang Lemonilo. Kenapa sih ada Lemonilo? Apa misinya? Terus target pasarnya siapa saja?

Ibu Shinta dan Bapak Ronald

Gengs, sadar enggak sih kalau selama ini tuh banyak sekali orang-orang yang cuek akan gaya hidup sehat? Ya suka rebahanlah tapi ogah olahraga sampai doyan banget mengkonsumsi makanan yang enggak sehat. Dan berawal dari itu, lahirlah Lemonilo yang punya misi agar hidup sehat itu bisa diakses oleh siapa saja. Hidup sehat itu enggak selamanya mahal. Ya tahu sendiri kan, makanan yang sehat itu mahal? Heheheh… tapi enggak yah buat Lemonilo.

Mendengar kata Lemonilo, kira-kira apa sih yang ada di benak teman-teman semua?

Kalau aku sih dengar Lemonilo langsung ingat mie instan yang warnanya ijo. Hahaha… padahal produk Lemonilo enggak cuman mie instan doang, kan? Ada keripik, bumbu dapur, sampai dengan hand sanitizer. Tapi, Lemonilo kayaknya emang udah identik dengan mie instan, tapi mie instan yang sehat lantaran NO PEWARNA, NO PENGAWET dan NO PENYEDAP RASA serta Lemonilo ini dibuat dari bahan alami. Pembuatannya juga dipanggang dan enggak digoreng,  sehingga rendah lemak. Jadi, Lemonilo ini aman dikonsumsi termasuk aman juga dikonsumsi sama anak-anak. Secara, aku, suamiku dan anakku tuh doyan banget sama mie instan.

Jadi, kalau suka banget sama mie instan, mie instan Lemonilo bisa jadi pilihannya karena mie instan Lemonilo ini tuh sehat, praktis dan terjangkau 😊 Sehat karena terbuat dari bahan alami, praktis karena bikinnya gampang kayak bikin mie instan lainya dan terjangkau yah untuk ukuran makanan yang sehat.

The Baldy’s – Brand Ambassador Lemonilo

Sekarang Lemonilo juga punya brand ambasador loh, Gengs… yaitu The Baldy’s. Pada tahu enggak sama The Baldy’s? Kalau belum tahu bisa kepoin IG-nya yah 😊

Pada acara online Press Conference Brand Ambasador Lemonilo X The Baldy’s kemarin, diceritakan kenapa sih Lemonilo menggandeng The Baldy’s? Kenapa bukan The… The… yang lainnya?

Ternyata nih Gengs, keluarga The Baldy’s tuh emang suka makanan yang praktis dan enak kayak mie instan. Etapi tahu sendirilah ya, mie instan itu kan enggak sehat. Akan tetapi setelah tahu ada Lemonila, mereka senang banget dan selalu punya stocklah ya 😊 padahal waktu itu belum jadi brand ambasadornya Lemonila. Jadi udah kayak jodoh aja gitu, emang sedari awal suka sama Lemonilo.

Selain itu, kenapa sih Lemonilo menggandeng The Baldy’s? Karena keluarga The Baldy’s ini tuh merupakan sosok keluarga yang harmonis, cocoklah dengan produk Lemonilo.

Terus, di acara online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldy’s, The Baldy’s juga cerita loh soal kegiatan mereka selama pandemi. Mereka yang biasanya sibuk, awalnya juga merasa kesulitan ketika harus #dirumahaja. Tapi lama-lama juga terbiasa. Bahkan selama satu bulan pertama itu bagi mereka berat banget, kalau pagi kegiatannya olahraga, malamnya masak, terus mau ngapain lagi? Sempat bingung juga…

Itu sih sedikit cerita online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X The Baldy’s  yang aku ikutin kemarin ya Gengs 😊 mengenal Lemonilo dan The Baldy’s. Nah, sekarang enggak takut lagi makan mie instan? Kan ada Lemonilo yang praktis, enak dan tentunya sehat 😊

Witri Prasetyo AjiUncategorizedLEMONILO BIKIN ENGGAK TAKUT MAKAN MIE INSTAN Mie instan? Hmm, enak sih tapi kan enggak sehat? Iya enggak sih? Tapi, siapa yang tahan akan godaannya? Apalagi kalau malam-malam mendadak lapar? Nah, aku sendiri tuh pecinta mie instan. Apalagi kalau lagi marathon nonton drakor, lihat pas scene juga makan mie, duh mana tahan? Dulu, sempat sih khawatir...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments