6 Posisi Seks Yang Bisa Anda Coba(2)

Berbicara soal rumah tangga, pasti bakalan menyinggung soal seks. Karena seks merupakan salah satu faktor yang bisa mempengaruhi keharmonisan sebuah rumah tangga bagi suami istri, iya enggak sih?. Karena dengan seks bisa mempererat cinta, dan kasih sayang diantara keduanya. Namun, adakalanya seks ini menjadi membosankan karena hanya dilakukan dengan cara itu-itu saja. Nah, agar tidak monoton dan membosankan dalam kesempatan kali ini akan memberikan 6 posisi seks sebagai berikut :

  • Posisi Duduk Di Kursi

Cara melakukan hubungan seks yang pertama adalah posisi duduk di kursi. Variasi seks ini sebaiknya dilakukan di depan cermin, soalnya bayangan akan terpantul yang dapat menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Untuk melakukan cara ini, sang pria duduk di kursi yang tidak berlengan, sedangkan sang wanita duduk di pangkuan berhadapan. Dalam cara ini, sang wanitalah yang harus aktif untuk mengatur gerakannya sambil memeluk erat tubuh sang pria. Sementara tugas sang pria hanya mencium dan membelai wanitanya. Kelebihan dari variasi seks yang satu ini adalah keduanya bisa melihat reaksi masing-masing di cermin.

  • Posisi Duduk Di Lantai

Cara melakukan hubungan seks selanjutnya adalah posisi duduk di lantai. Untuk melakukan cara ini, sang pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi sambil menjulurkkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita. Lalu sang pria menjulurkan tangan untuk menarik wanita dari tempat duduknya secara perlahan. Sang wanita juga bisa bersandar pada kursi dan menopangkan tubuhnya di atas kedua tangan dan sikunya. Kemudian sang wanita juga bisa mempertinggi dan merendahkan posisinya pada orgasme yang saling berbalasan.

  • Posisi Berlawanan Arah

Variasi seks ini cukup rileks, karena kepala pria berada di atas kaki wanita. Dalam posisi ini, pasangan bisa saling melihat organ intim pasangannya. Gerakan posisi ini dilakukan pria dengan cara mengencangkan dan mengendurkan punggungnya sehingga dapat memberikan gerakan yang naik dan turun yang fleksibel pada sang wanita untuk mendorong tercapainya orgasme yang sempurna. Untuk mendapatkan sensasi seksual yang lebih, sang wanita harus merendahkan tubuhnya ke belakang secara perlahan-lahan sehingga dia terlentang diantara kedua kaki pasangannya.

  • Posisi Bersilang

Cara melakukan hubungan seks lainnya adalah posisi bersilang. Pada variasi seks ini kedua pasangan duduk bersama di atas ranjang. Lalu sang wanita duduk di atas kaki pria. Kemudian kaki mereka berdua direntangkan sehingga kaki pria berada di bawah kaki wanita. Lalu kaki wanita ditekankan ke perut pria supaya terkunci dan penis masuk ke dalam vagina. Lakukan gerakan maju mundur hingga mencapai puncak klimaks.

  • Posisi Pria Telentang

Untuk variasi seks yang satu ini, posisi sang pria melipatkan kedua kakinya pada lutut, namun kedua ujung kakinya tetap menginjak tempat tidur. Sedangkan sang wanita meletakkan tubuhnya di atas kedua paha pria dan menopang tubuhnya pada kedua tangan dan lutut. Kemudian sang wanita berbaring menelungkup di atas tubuh pria. Dalam posisi ini, sang wanita bisa membelai dan mencium pasangannya. 

  • Posisi Bantal Bawah Pinggul

Dalam cara ini letakkan bantal tepat dibawah pinggul sang wanita yang dalam posisi telentang sehingga membentuk huruf V kebawah dan keluar. Dengan cara ini gerakan penetrasi sang pria akan lebih maksimal. Untuk mendapatkan sensasi yang lebih nikmat lagi, maka posisi bantalnya dapat ditarik lebih ke bawah pantat, sehingga sudut V akan berubah melengkung ke atas dan ke dalam. Tentunya hal ini akan membuat posisi vagina tepat berhadapan dengan penis. Variasi seks ini sangat cocok dilakukan oleh wanita yang berbadan gemuk atau pria dengan ukuran penis yang pendek.

Witri Prasetyo AjiUncategorized6 Posisi Seks Yang Bisa Anda Coba(2) Berbicara soal rumah tangga, pasti bakalan menyinggung soal seks. Karena seks merupakan salah satu faktor yang bisa mempengaruhi keharmonisan sebuah rumah tangga bagi suami istri, iya enggak sih?. Karena dengan seks bisa mempererat cinta, dan kasih sayang diantara keduanya. Namun, adakalanya seks ini menjadi membosankan karena hanya...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments