WOW… LEMONILO BAGI-BAGI iPHONE DAN SEPEDA BROMPTON

“Eh, kamu mau enggak dapat iPhone dan sepeda Brompton?” tanyaku ke salah satu rekan kerja aku.

Dia malah ketawa. “Ya jelas mau, tapi gimana caranya?” tanyanya.

“Ikutan aja giveawaynya Lemonilo…” jawabku.

“Gitu doang?”

Aku mengangguk. Tapi, dianya masih belum percaya. Padahal, emang saat ini sampai tanggal 31 Oktober 2020, Lemonilo sedang bagi-bagi iPhone dan sepeda Brompton. Bahkan, berita ini juga diumumkan oleh salah satu Youtuber dengan subscribe 20 juta hlo Gaes, siapa lagi sih Youtuber itu kalau bukan Ria Ricis?

Juna dan produk dari Lemonilo

Baca :  Rafathar dan Lemonilo di Hari Ulang Tahunnya Yang ke-5

Jadi, pada Video Youtube Ria Ricis yang berjudul DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRYYANG GAGAL. Gak Suka Kadonya… Ria Ricis itu ngajakin sahabat-sahabatnya yang suka ngemil buat move on ke ngemil sehat. Ria Ricis tuh ternyata suka banget sama mie Lemonilo loh Gaes, bahkan saat dia dietpun dia mengkonsumsi mie Lemonilo. Karena menurut Ria Ricis, selain mie Lemonilo ini mengubah hidupnya menjadi lebih sehat, Ria Ricis juga enggak takut lagi mau ngemil jam berapapun, terus yang paling penting adalah mie Lemonilo ini bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan.

Baca : Lemonilo Bikin Enggak Takut Makan Mie Instant

Bahkan Ria Ricis juga membuat mie Lemonilo yang mie goreng buat sahabat-sahabatnya loh. Wah… aku juga pengen tuh dibuatin, secara mie Lemonilo yang mie goreng tuh favorit aku dan keluargaku. Bahkan ibu bapakku pun juga suka banget.

Ria Ricis enggak cuma ngajakin sahabat-sahabatnya aja buat move on ke Lemonilo, tapi juga ngajakin para subscribernya. Ngajakin juga buat ikutan giveaway dari Lemonilo…

Nah, Lemonilo ini memang bener-bener deh, juaranya soal mengubah pola hidup sehat. Bukan Cuma artis-artis doang yang doyan banget sama mie Lemonilo, akupun dan keluarga juga udah move on ke mie Lemonilo dan ‘katakan selamat tinggal’ ke mie instant lainnya.

Mie goreng Lemonilo

Bahkan nih Gaes, caraku move on ke hidup yang lebih sehat bukan hanya lewat mie Lemonilo aja, tapi soal cemilan juga. Suamiku sama anakku suka banget ngemil, biasanya asal jajan snack yang banyak micinnya itu hlo, sebagai seorang isteri dan seorang ibu, khawatir kan kalau setiap hari mengonsumsi makanan yang enggak sehat? Maka dari itu, akupun mengubah cemilan suamiku dan anakku ke Lemonilo Chimi keripik ubi. Chimi keripik ubi ini ada 2 varian rasa yaitu jagung balado dan jagung bakar. Chimi keripik ubi jagung baladonya tuh rasanya ada pedas-pedasnya gitu, suamiku yang kebetulan memang suka pedas.

chimi keripik ubi Lemonilo

Soal move on ke hidup yang lebih sehat bersama Lemonilo enggak sekedar move on ke mienya dan cemilannya aja, etapi… di masa pandemi ini kan ada barang wajib yang harus dibawa kemana-mana seperti masker dan hand sanitizer, nah akupun juga beralih ke hand sanitizernya Lemonilo yang kandungannya tuh alami karena tanpa paraben, SLS & SLESE dan yang jelas tanpa pewangi sintesis.

Naturizer Lemonilo hand sanitizer ini ada 3 varian loh, Gaes… antara lain : wangi lavender, wangi pappermint dan  lemongrass. Dari ketiganya itu, kalau favoritku sih yang lemongrass.

Naturizer hand sanitizer Lemonilo

Makin hari, Lemonilo makin lengkap aja yaaa caranya ngajakin kita ke hidup yang lebih sehat… 😊

Kembali lagi ke Giveawaynya Lemonilo. Jadi Gaes, giveaway ini tuh dalam rangka Anniversarynya Lemonilo. Dan Lemonilo bakalan bagi-bagi  4 buah iPhone 11 dan 1 sepeda Brompton. Lumayan banget, kan? Apalagi musim sepedaan gini, bisa tuh buat sepedaan keliling kota sepeda Bromptonnya. Terus ada juga hadiah lain seperti : 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Cara ikutannya Giveaway Anniversary Lemonilo tuh gampang banget loh Gaes, yaitu :

1. Buat Instagram post (foto/video) sekreatif mungkin dengan tema “Bagaimana Lemonilo mengubah hidupku menjadi lebih sehat” ⁠

2. Tunjukkan produk Lemonilo favoritmu di foto/video⁠

3. Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun “Lemonilo Ada Giveaway, Lho! Happy Birthday Lemonilo” di video/caption⁠

4. Tag dan follow @Lemonilo, berikan hashtag #BanggakanSehatmu⁠

5. Diperbolehkan membuat beberapa kali Instagram post yang berbeda

Mumpung masih ada waktu nih, jangan lupa ikutan Giveawaynya yah Gaes… 😊

Witri Prasetyo AjiUncategorizedWOW... LEMONILO BAGI-BAGI iPHONE DAN SEPEDA BROMPTON “Eh, kamu mau enggak dapat iPhone dan sepeda Brompton?” tanyaku ke salah satu rekan kerja aku. Dia malah ketawa. “Ya jelas mau, tapi gimana caranya?” tanyanya. “Ikutan aja giveawaynya Lemonilo...” jawabku. “Gitu doang?” Aku mengangguk. Tapi, dianya masih belum percaya. Padahal, emang saat ini sampai tanggal 31 Oktober...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments