Harga 2 jutaan, Berikut Spesifikasi Vivo Y15

Vivo merupakan salah satu ponsel yang banyak difavoritkan oleh masyarakat indonesia. Selain harganya yang murah fiturnya yang beragam serta modal ponsel yang tidak membosankan, menjadikan banyak sekali yang sangat senang untuk menggunakan vivo.


Begitupun bagi kamu yang memutuskan untuk menunggu seri terbaru yang rilis oleh perusahaan vivo. Ada seri apa saja sih dan apa spesifikasi yang bisa didapatkan? Dalam artikel ini akan kita bahas mengenai spesifikasi vivo Y15 yang dibanderol dengan harga 2 jutaan saja penasaran bukan?

  1. Layar yang Luas
    Pertama spesifikasi yang paling mudah ditemukan dari vivo Y15 yaitu adanya penggunaan layar yang cukup luas karena mengusung ukuran 6,35 inci dengan panel LCD capacitive touchscreen. Selain itu keberadaan poni di bagian depan. Sehingga terlihat lebih menarik dan berbeda. Bahkan salah satu ponsel yang disebut layar terluas ini, memang cocok sekali bagi kamu yang ingin menggunakan ponsel dengan ukuran besar. Namun tidak ingin menggunakan tablet.Walaupun demikian kemampuan layarnya bisa menyajikan sebuah gambar yang detail dan juga tajam misalnya saja ketika kamu menonton film ataupun video, akan terasa memuaskan. Layar seri ini hadir dengan sistem yang cukup responsive. Namun belum disebutkan apakah layar memiliki pelindung corning gorilla glass atau tidak.
  2. Memori dan spesifikasi. Selanjutnya spesifikasi yang didapatkan yakni performa yang sangat baik bisa dikatakan untuk ponsel 2 jutaan. Penggunaan mesinnya memang tidak terlalu mempuni dibandingkan dengan pesaing lainnya. Tetapi vivo Y15 ini telah memiliki chipset yang dibenamkan untuk membantu memaksimalkan penggunaan ponsel.
  3. Prosesor yang diandalkan tetap octa-core ARM cortex-A53 2 ghz. Ditambha lagi, adanya grafis yang digunakan pun masih powervr Rogue GE 8320. Namun berbicara mengenai ponsel yang digunakan, Vivo Y17 memang lebih unggul karena menggunakan mediatek P35. Sedangkan berbeda dengan Y15. Selain itu, Y17 ini hanya menggunakan chipset mediatek Helio P22 dengan fabrikasi 12 nm. Jika pengguna merasa kurang puas dengan penggunaan fitur yang diberikan oleh ponsel seri Y15 ini. Maka kamu bisa menambahkan memori eksternal sebesar 256 gb. Sementara untuk antarmukanya kamu bisa menggunakan fakta yang berbasis android 9.0 pie.
  4. Baterai Besar
    Selanjutnya kelebihan yang tidak boleh dilupakan ketika memutuskan untuk menggunakan vivo Y15 dan masuk kedalam spesifikasinya, yaitu mengusung baterai dengan kapasitas 5000mah. Tentu saja baterai ini ditujukan untuk para pengguna vivo. Agar bisa menggunakan ponsel dengan waktu yang cukup lama.
    Sehingga tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk melakukan pengisian daya berulang ditambah lagi cukup jarang baterai 5000mah yang dibanderol dengan harga 2 jutaan pada ponsel. Namun kekurangan yang paling sering terjadi termasuk pada seri Y15 yaitu tidak adanya dukungan fast charging. Sehingga ketika pengisian daya sangat lama.
  5. Kamera
    Spesifikasi terakhir terletak pada kameranya jika melihat fisik dari ponsel vivo seri Y15 ini. maka para pecinta fotografi pasti akan sangat senang, karena telah dibekali 3 buah kamera di bagian belakang. sedangkan untuk di bagian depan telah dilengkapi oleh fitur untuk selfie, sehingga tampil lebih cantik dan juga hasilnya memukau.
    khusus untuk kamera belakang memiliki fitur Lensa terkecil 2MP depth sensor dapat menghasilkan efek bokeh. Lensa 8 MP ultra-wide mampu menangkap objek lebih luas hingga 120 derajat. Berbeda dengan lensa 13 menjadi kamera utama yang dapat mengabadikan gambar dengan baik. Lalu untuk kamera depan, telah sensor 16MP yang tersembunyi di poni.
Witri Prasetyo AjiUncategorizedHarga 2 jutaan, Berikut Spesifikasi Vivo Y15 Vivo merupakan salah satu ponsel yang banyak difavoritkan oleh masyarakat indonesia. Selain harganya yang murah fiturnya yang beragam serta modal ponsel yang tidak membosankan, menjadikan banyak sekali yang sangat senang untuk menggunakan vivo. Begitupun bagi kamu yang memutuskan untuk menunggu seri terbaru yang rilis...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments