Nama bayi populer yang diambil dari Bahasa Rusia


Nama adalah hal yang paling penting untuk setiap orang. Karena nama bisa saja menjadi menggambarkan kepribadian setiap orang. Orang-orang dinilai pertama kali dari namanya saat berkenalan. Jadi para orang tua sangatlah penting untuk memilih nama yang memiliki makna dan juga berbeda untuk anak mereka. Pilihlah nama yang memiliki arti yang baik. Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi nama bayi perempuan terindah di dunia dan ataupun pria yang memiliki makna dan arti yang baik yang diambil dari nama-nama populer di rusia.

Nama bayi dari bahasa Rusia


Perlu kita ketahui bahwa rusia merupakan negara dengan masyarakat yang sangat menghargai budaya dan sejarah rusia kuno mereka. Jadi sangat penting untuk memilih nama yang memadukan zaman kontemporer dengan latar belakang tradisional. Langsung saja yuk kita simak rekomendasi nama-nama bayi rusia!


Nama untuk bayi laki-laki:


– Adrian. Adrian adalah salah satu nama anak laki-laki Rusia yang populer. Adrian berasal dari bahasa Latin dan berarti ‘manusia Adria’.
– Akim. Akim adalah salah satu nama depan bahasa Rusia yang populer untuk anak laki-laki untuk nama Ibrani Yoyakim. Nama alkitabiah dari akim berarti ‘Tuhan akan menegakkan’.
Boris. Boris adalah salah satu nama umum dari asal Slavia. Nama ini berasal dari Borislav dan elemen boru yang berarti ‘pertarungan’, ‘pertempuran’.
– Damien Salah satu nama pria Rusia terpopuler, Damien. Damien berasal dari ‘daman’ sebuah elemen yang berarti ‘penjinak’.
– Anatoly. Anatoly adalah nama anak laki-laki Rusia yang berarti ‘matahari terbit’. Nama dengan asal Yunani kuno adalah nama Rusia yang menonjol.
– Arkadi. Nama unik bocah Rusia Arkadi adalah nama asal Rusia yang berarti ‘Arcadia’.
– Armen Nama pria Rusia Armen ini adalah variasi dari Armand. Namanya berarti ‘seorang prajurit’.
– Dima. Nama Rusia yang tidak umum Dima berasal dari kata Inggris Demetrius yang diambil dari bahasa Yunani kuno. Namanya berarti ‘pengikut Demeter’.
– Dimitri. Dimitri adalah salah satu nama pria Rusia yang populer. Namanya adalah variasi Slavia dari dewa kesuburan dan pertanian Yunani.
– Eriks. Nama unik pria Rusia adalah salah satu nama lembut dan manis yang berarti ‘penguasa abadi’.
– Gennady. Gennady adalah nama tradisional Rusia dengan asal bahasa Yunani Kuno. Namanya berarti ‘mulia’, ‘dermawan’.
Igor. Igor adalah salah satu nama pria Rusia yang populer. Berasal dari kata asal Rusia dan berarti ‘pejuang’.

Nama untuk bayi perempuan:


– Anastasia. Nama yang indah ini berasal dari Rusia dan Yunani, dan berarti “kebangkitan”. Anastasia semakin bermunculan dari waktu ke waktu, dan bahkan merupakan nama seorang putri dalam Disney.
– Annika. Nama yang diambil dari Rusia yang berarti “rahmat”, Annika mencerminkan orang yang manis dan gagah.
– Galina. Jika Anda menyukai nama Lena tetapi lebih menyukai nama yang kurang populer, pertimbangkan nama bayi perempuan Rusia yang manis ini. Galina berasal dari bahasa Slavia, asal Rusia, yang berarti “tenang, penyembuh.”
– Irina. Nama ini berasal dari bahasa Yunani dan Rusia, yang berarti “damai”. Irina juga merupakan nama salah satu karakter dalam Three Sisters, sebuah drama klasik yang ditulis oleh penulis dan penulis drama Rusia Anton Chekhov.
– Katina. Variasi yang indah dari nama Katherine, nama ini terdengar seperti kombinasi Kate dan Tina, keduanya nama yang hebat!
– Karine. Karine adalah variasi nama Rusia dari Karen, yang, seperti Katherine, berarti “murni”.
– Khristina. Jika Anda cenderung memilih nama yang terdengar umum dengan ejaan tidak tradisional, ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ini adalah bentuk Rusia dari Christina, yang berarti “diurapi” dalam tradisi Yunani.
Lada. Nama dewi kecantikan Slavia, Lada elegan dan sederhana (namun unik!).

Witri Prasetyo AjiUncategorizedNama bayi populer yang diambil dari Bahasa Rusia Nama adalah hal yang paling penting untuk setiap orang. Karena nama bisa saja menjadi menggambarkan kepribadian setiap orang. Orang-orang dinilai pertama kali dari namanya saat berkenalan. Jadi para orang tua sangatlah penting untuk memilih nama yang memiliki makna dan juga berbeda untuk...

Comments

comments