Yuk Kepoin Apa Makanan Favoritnya Paula Verhoeven

Hai teman-teman, apa kabarnya nih? Postingan kali ini, aku mau ngajakin kalian semua ngegibah… hehehe… Mau enggak ngeghibahin keluarganya Baim Wong?

Teman-teman pada suka ngepoin akun youtube keluarga Baim Wong enggak nih? Atau, jangan-jangan ada yang ngefans sama Paula Verhoeven atau Kiano?

Ngepoin makanan favoritnya Paula

Dan kemarin nih teman-teman, aku habis ngepoin akun youtube mereka. Terus, aku nemu videonya Kiano yang udah pinter banget melukis. Waduh, padahal usia Kiano belum ada setahun loh, udah pinter banget nih melukisnya. Wah, Mama Paula hebat banget yaa mengasuh Kiano-nya.

Jadi kepo enggak sih, bagaimana caranya Mama Paula mengasuh Kiano? Hingga anak sekecil Kiano sudah pinter banget gitu? Aku sebagai emak-emak sih kepo banget, selain ngepoin akun youtube keluarga Baim Wong, aku kadang juga ngepoin akun instagramnya Mama Paula. Secara, Mama Paula tuh sering banget membagikan cerita kesehariannya bersama Kiano di instagram. Seperti aktivitasnya memberi makan Kiano, menemaninya bermain dan yang lainnya.

Yang namanya mengasuh anak,, apalagi anaknya masih kecil, capek itu wajar kan ya? Mama Paula juga ngerasain capek kok waktu mendampingi tumbuh kembangnya Kiano.

Nah, dalam salah satu video youtube di channelnya Baim Wong ini, Mama Paula pernah kepergok kelaparan saat mengasuh Kiano loh teman-teman. Dan tahu enggak, Mama Paulapun langsung menyantap mie instant. Wow… Mama Paula ternyata penggemar mie instant juga ya?

Etapi… Mie instant yang disantap Mama Paula ini mie instant yang sehat, tanpa pengawet, tanpa penguat rasa buatan dan tanpa pewarna. Yaaa… Mie instant apalagi kalau bukan Mie Lemonilo.

Ternyata nih teman-teman, mie Lemonilo ini adalah salah satu makanan favoritnya Mama Paula loh. Karena mie Lemonilo ini enak banget, sehat, terus mie Lemonilo ini adalah mie yang proses pembuatannya tuh dipanggang, enggak digoreng, sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Dan warna hijaunya mie Lemonilo ini tuh alami, karena warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi. Jadi warna hijaunya mie Lemonilo ini bukan karena pewarna ya teman-teman.

Teman-teman bagaimana? Udah pernah nyobain mie Lemonilo belum? Kalau belum, yuk cobain. Mie Lemonilo ini sudah tersedia di minimarket terdekat hlo… Etapi, kalau sudah nyoba, jangan ketagihan yah… Hehehee

Witri Prasetyo AjiUncategorizedYuk Kepoin Apa Makanan Favoritnya Paula Verhoeven Hai teman-teman, apa kabarnya nih? Postingan kali ini, aku mau ngajakin kalian semua ngegibah… hehehe… Mau enggak ngeghibahin keluarganya Baim Wong? Teman-teman pada suka ngepoin akun youtube keluarga Baim Wong enggak nih? Atau, jangan-jangan ada yang ngefans sama Paula Verhoeven atau Kiano? Ngepoin...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments