8 Hal Ini Sering Dilakukan Cewek saat Sendirian di Rumah!

Rasa bosan dan jenuh seringkali menghampiri saat kita sendirian. Mungkin kamu, khususnya cewek beberapa kali sendirian di rumah dan memang lagi gak ada aktivitas atau pekerjaan yang ingin dilakukan, hal yang pertama kali ada dipikiran pasti bakal merasa bosan dan malah jadi galau.

Hal-hal yang dilakukan cewek selama di rumah sendiri

Namun, biasanya beberapa waktu kemudian akan ada beberapa ide yang muncul di kepala buat mengatasi rasa bosan dan jenuh tersebut. Gak perlu pakai lama, mulai lakukan hal yang sesuai di ide kita. Nah girls, beberapa kebiasaan ini mungkin sering kamu lakukan saat sedang sendirian di rumah.

Dan selama pandemi, aku #dirumahaja biar tidak bosan, aku melakukan beberapa hal seperti ini.

  • Melakukan Pekerjaan Rumah

Saat sendirian di rumah, gak jarang cewek-cewek melakukan hal yang positif dengan melakukan pekerjaan rumah. Misalnya memasak, mencuci pakaian, menyetrika, mencuci piring kotor, membersihkan rumah, merapikan pakaian, dan pekerjaan rumah yang dapat dilakukan lainnya. Memang sih, kalau rumah lagi gak ada orang lebih mudah buat melakukan pekerjaan rumah.

Melakukan pekerjaan rumah
  • Bercermin

Meskipun gak mau kemana-mana, namun tetap bercermin, bahkan gak jarang berbicara di depan cermin. Entah itu sedang merapikan rambut, berbicara tentang fisiknya sendiri, membuat ekspresi muka lucu sampai curhat dan cerita di depan cermin mengenai gebetannya. Kamu pernah gak, nih?

Bercermin
  • Nonton
Nonton

Hal ini juga jadi hal yang sering banget dilakukan banyak orang, terutama cewek saat sedang sendirian di rumah. Nonton di televisi dengan STB Indihome atau gadget kesayangan memang jadi kegiatan yang paling pas banget buat menghilangkan kebosanan dan menghibur diri. Apalagi kalau nontonnya sambil ditemani dengan makanan enak dan minuman segar. Makin betah deh nontonnya!

  • Menelusuri Sosial Media
menelusuri sosmed

Kalau ini sih pasti jadi hal yang banyak dipilih pas lagi bosan dan gak ada kegiatan apapun yang ingin dilakukan. Menjelajahi sosial media dengan berbagai macam hal, entah itu ngepoin tentang gebetan, melihat informasi mengenai idola, menengok review tentang Arduino Uno, produk kecantikan atau cuma sekedar nge-scrolling timeline untuk mencari hal yang lebih menarik lagi.

  • Mencoba OOTD

Saking bosannya, kamu pun akhirnya iseng-iseng untuk mencoba OOTD dengan bermodalkan pakaian dalam lemari. Kamu bisa memadupadankan pakaian dengan item fashion lainnya untuk tampilan OOTD yang lebih menarik dan stylish.

mencoba OOTD
  • Maskeran Wajah
Maskeran wajah

Maskeran wajah pastinya jadi hal yang wajib banget buat dilakukan para cewek agar kulit wajah tetap sehat dan cerah. Nah, saat  gak ada aktivitas yang ingin dilakukan di rumah, biasanya cewek-cewek bakal meluangkan waktunya buat maskeran wajah. Sambil menunggu masker kering, mereka pun gak jarang mengisi waktunya dengan menonton tayangan menghibur atau sekedar menjelajahi sosial media.

  • Mendengarkan Lagu Sambil Nyanyi Sepuasnya
Mendengarkan musik sambil nyanyi

Mendengarkan musik memang paling pas buat mengusir kebosanan yang menghampiri. Namun, saat lagi sendirian di rumah, bukan cuma mendengarkan musik saja. Gak seru rasanya jika menyetel lagu tidak sambil menyanyi. Mau se-fals apapun suaranya, yang penting enjoy and happy, deh.

  • Tidur

Jika benar-benar tidak ada kegiatan atau hal yang mau dilakukan, mendingan tidur di kamar deh. Lumayan buat menghemat energi pada tubuh. Setelah bangun, tubuh akan terasa lebih rileks dan fresh untuk menjalani kegiatan keesokannya.

Tidur

Kalau kamu sering ngelakuin yang mana nih pas lagi sendirian di rumah? Kalau aku sih biasanya nyobain OOTD, terus dandan dan bikin konten. Atau kalau lagi malas ya nonton drakor terus tidur. Hehehe…

Witri Prasetyo AjiUncategorized8 Hal Ini Sering Dilakukan Cewek saat Sendirian di Rumah!8 Hal Ini Sering Dilakukan Cewek saat Sendirian di Rumah! Rasa bosan dan jenuh seringkali menghampiri saat kita sendirian. Mungkin kamu, khususnya cewek beberapa kali sendirian di rumah dan memang lagi gak ada aktivitas atau pekerjaan yang ingin dilakukan, hal yang pertama kali ada dipikiran pasti bakal merasa bosan dan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments