REVIEW BODYCARE  SCARLETT WHITENING, RAHASIA KULIT CERAH DAN WANGI

REVIEW BODYCARE  SCARLETT WHITENING, RAHASIA KULIT CERAH DAN WANGI. Semenjak resign dan menjadi ibu rumah tangga, jujur saja kalau urusan mandi pagi saya sering terabaikan. Dimulai dari kesibukan memasak, mencuci, beres-beres rumah sampai dengan mengerjakan beberapa pekerjaan online saya, yang berakhir capek dan enggan mandi. Kata ´´nanti saja´´ seolah menjadi mantera tersendiri yang membawa saya mandi cukup sekali. Duh… jorok sekali kan saya?

Pernah juga suatu ketika anak saya berangkat ke sekolah, dan masih dengan pedenya saya hanya cuci muka, oles skincare dan berganti pakaian sudah langsung mengantar anak. Pikiran saya simple, ´paling juga anak turun dari motor, saya langsung pulang´. Sebegitu malas mandinya saya?

Review Bodycare Scarlett Whitening

Padahal, sewaktu saya masih kerja dulu, mandi pagi itu sudah jadi rutinitas wajib. Rumah masih berantakanpun saya sudah berdandan rapi siap ke kantor. Bahkan sarapan menjadi hal nomor sekian yang penting anak siap berangkat sekolah dan saya serta suami siap bekerja. Etapi sekarang? Di rumah saja tapi saya jadi malas mandi… huh…

Etapi… cerita soal malas mandinya saya sudah berakhir. Lulur dan sabun mandi yang wangi seolah menggoda saya untuk kembali rajin mandi. Apalagi kalau sudah luluran, saya seperti me time dan bakalan berlama-lama di kamar mandi.

Bodycare Scarlett Whitening

Bodycare dari Scarlett Whitening adalah rahasia saya kembali malas mandi. Teman-teman pastinya sudah kenal kan dengan brand Scarlett Whitening? Brand yang satu ini sering banget nongol di sosial media saya dan setelah saya mencobanya, enggak heran sih kalau banyak fansnya? Toh rangakain bodycare dari Scarleet Whitening memang sebagus itu dan saya menyesal banget, kenapa baru sekarang mencobanya? Kenapa tidak sedari dulu?

Rangkaian Body care Scarlett Whitening

Dan yang membuat saya mantap mencoba bodycare dari Scarlett Whitening itu karena Scarlett Whitening ini karena sudah BPOM, non mercury ataupun hydroquinone. Dan yang paling membuat saya mantap, sudah di review sama dokter panutan saya yaitu dr. Richard Lee kalau Scarlett Whitening ini aman. Bahkan, ibu hamilpun enggak apa-apa kok memakainya.

Review Bodycare Scarlett Whitening

Bodycare dari Scarlett Whitening ini ada body scrub, shower scrub, dan body lotion. Untuk body scrubnya ini ada 2 varian yaitu body scrub romansa dan pomegrante. Kalau untuk shower scrubnya ada 3 varian yaitu : Cucumber, Mango, Pomegrante. Sementara untuk body lotionnya ada 4 varian, yaitu : Romansa, Charming, Freshly, dan Fantasia.

Meski ada beberapa varian, tapi saya tidak mencoba semuanya. Selama 2 minggu ini saya memakai body scrub yang varian romansa yang saya pakai seminggu 2 kali, shower scrub yang varian pmoegrante, dan untuk body lotionnya saya memakai yang freshy.

Sekarang, mari kita review satu persatu.

Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Body scrub dari Scarlett Whitening ini adalah rangakain body care yang paling saya sukai. Kemasannya yang jumbo—menurut saya—tergolong awet karena saya memakainya seminggu 2 kali saja.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Dari packagingnya. Scarlett Whitening body scrub ini dikemas seperti kemasan lulur lainnya, bulet gitu tapi body scrub dari Scarlett Whitening ini kemasannya besar. Terus kemasannya juga cantik, cewek banget, paduan antara warna putih dan pink.

Packaging Scarlett Whitening Body Scrub

Dalam kemasannya juga ada informasi yang menurut saya komplit, mulai dari no. BPOM, kode produksi, authentication code, ingredient, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga ada logo halal MUI-nya.

Untuk isinya, meskipun kemasannya gede, isinya itu penuh. Kan ada yang kemasannya gede tapi isinya enggak penuh, tapi kalau body scrubnya Scarlett Whitening ini isinya penuh.

Sementara tektur dan wanginya? Scrub berwarna putih yang mempunyai butiran scrub yang halus ini cenderung creamy padat. Terus ketika digosok kekulit juga tidak bikin perih di kulit.

Tekstur Scarlett Whitening Body Scrub

Untuknya wanginya, saya suka banget sama wanginya. Wanginya manis seperti permen dan wanginya itu juga enggak lebay, pas gitu.

Scarlett Whitening body scrub romansa ini mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit dan buliran scrubnya yang halus itu bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Kandungan Scarlett Whitening Body Scrub

Cara pakai Scarlett Whitening body scrub ini sama seperti memakaikebanyakan lulur lainnya. Gunakan scrub ke seluruh tubuh, gosoksecara perlahan, diamkan selama 2-3 menit, baru dibilas.

Before – After pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Shower scrub dari Scarlett Whitening ini wanginya juga tidak kalah dengan body scrubnya. Dari ketiga varian shower scrub dari Scarlett Whitening, saya mencoba yang varian pomegrante yang mempunyai wangi segar nan unik.

Packaging Scarlett Whitening Shower Scrub ini terbuat dari botol plastik bening sehingga warna shower scrubnya kelihatan, terus tutupnya berwarna putih dengan model flip top yang cukup rapat. Isinya lumayan banyak yaitu 300 ml dan pada kemasannya juga terdapat info produk yang lengkap, ada hologramnya juga, logo halal MUI, ingredient, dan cara pakainya juga ada lengkap banget deh…

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Setiap mandi saya memakai shower scrub dari Scarlett Whitening ini. Wanginya tahan lama, terus pemakainnya sedikit saja tapi busanya sudah banyak.

Tutup Botol Scarlett Whitening Shower Scrub

Scarlett Whitening Shower Scrub ini mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit.

Tekstur & Kandungan Scarlett Whitening Shower Scrub

Cara pakai Scarlett Whitening Shower Scrub ini kayak memakai sabun biasanya. Usap ke seluruh tubuh dan bilas dengan air.

Butiran Scrub pada Scarlett Whitening Shower Scrub

Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Produk bodycare dariScarlett Whitening yang terakhir adalah body lotion. Bisa saya katakan ini body lotionnya sejuta umat karena hampir semua teman-teman saya memakainya.

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Body lotion dari Scarlett Whitening ini ada 4 varian dan saya memakai yang varian Freshy yang wangi banget, bahkan teman-teman blogger atau selebgram menyebutnya kayak wangi parfum fenomenal Jo Malone British pear dan Freesia eau de cologne.

Dari packaging Scarlett Whitening Body Lotion ini mirip sama packaging Scarlett Whitening Shower Scrub. Kemasan 300 ml dengan botol bening, Cuma beda ditutupnya. Kalau tutup Scarlett Whitening Body Lotion ini berbentuk pump sehingga mudah didispense dan dilengkapi dengan mekanisme untuk ngelock.

Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion

Kalau wanginya udah dijelasin di atas yah, kayak wangi parfum fenomenal Jo Malone British pear dan Freesia eau de cologne. Sementara teksturnya soft dan mudah meresap ke kulit. Ini body lotion awet banget karena mudah dibaurkan di kulitnya, jadi dikit saja sudah merata ke kulit.

Tutup Botol Scarlett Whitening Body Lotion

Cara pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion ini kita tinggal balurkan ke seluruh tubuh dan untuk hasil maksimalbisa dipakai setiap hari, pagi dan malam.

Packaging Scarlett Whitening Body Lotion

Setelah pemakaian selama 2 minggu

2 minggu memakai rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening? Hmm, kulit terlihat lebih cerah dan lebih wangi. Bahkan kalau sekarang saya jarang banget memakai parfum karena wangi shower scrub dan body lotionnyaitutahan lama. Apalagi kalau ditambah luluran, duh tambah wangi banget.

Beli Scarlett Whitening?

Buat teman-teman yang mau mencoba produk Scarlett Whitening seperti saya ini, teman-teman bisa beli di order melalui  WA : 087700163000 atau bisa juga DM instagram maupun lewat Shopee @scarlett_whitening.

Harga satuan semuanya itu Rp 75.000,- Tapi kalau mau hebat, bisa beli 5 item sekalian, hanya Rp 300.000,- saja.

Untuk kulit cerah dan wangi? Pakai Scarlett Whitening dong…

Witri Prasetyo AjiUncategorizedREVIEW BODYCARE  SCARLETT WHITENING, RAHASIA KULIT CERAH DAN WANGI REVIEW BODYCARE  SCARLETT WHITENING, RAHASIA KULIT CERAH DAN WANGI. Semenjak resign dan menjadi ibu rumah tangga, jujur saja kalau urusan mandi pagi saya sering terabaikan. Dimulai dari kesibukan memasak, mencuci, beres-beres rumah sampai dengan mengerjakan beberapa pekerjaan online saya, yang berakhir capek dan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments