REVIEW SUNSCREEN LOKAL N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++

REVIEW SUNSCREEN LOKAL N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++. Sekarang banyak sekali sunscreen lokal yang bagus. Eh, bukan hanya sunscreen, tapi sekarang memang banyak skincare lokal dengan kualitas yang bagus dan tentunya aman karena sudah BPOM. Pun dengan sunscreen lokal yang satu ini, N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ recomended banget buat dimiliki dan dicoba.

Jujur, selama pandemi ini aku malah boros banget sunscreen. Setiap hari harus memakai sunscreen, padahal sih tidak kemana-mana. Etapi… aku kan berjemur, jadi ya harus pakai sunscreen dong biar skincare aku bisa bekerja secara maksimal.

Review N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Awalnya sih aku sempat kebingungan mencari sunscreen yang bagus, halal, dan sudah BPOM. Sampai akhirnya brand lokal kesayangan aku mengeluarkan produk sunscreen. Yups, N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ ini bukan produk N‘PURE pertama aku. Sebelumnya aku sudah memakai N‘PURE Marigold Eye Power Serum Concetrate dan N‘PURE Cica Clear Pad.

Secara nih ya produk N‘PURE itu sudah terbukti aman dan terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi… ya enggak diragukan lagi. Nah, alasan lain kenapa aku memilih N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++?

Alasan aku memilih sunscreen N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ ini karena mengandung 100% Natural Cica Leaf Water, Ekstrak Chrysanthemum, Ekstrak Chamomile, dan Ekstrak Daun Camellia. Selain itu, N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ ini halal, sunscreen dengan non alkohol, teruji secara dermatoligis, minimal ingredients sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fragrance Free.

Review N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Terus, yang paling aku sukai dari N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ ini karena diperkaya dengan Centella Asiatica Water yang terkenal dengan khasiatnya yang menenangkan khasiat untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari. Ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan dan sifat anti-inflamasi, dan memberikan manfaat hydrating.

N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++  juga mempunyai 5 varian UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit.

Okey, sekarang mari kita review N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++.

Packaging

N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ dikemas dalam kemasan kardus berwarna hijau tua seperti N‘PURE series cica lainnya. Di dalam kardus itu juga terdapat keterangan lengkap mulai dari logo halal, logo buatan asli Indonesia, ingredients, cara memakainya, pabrik pembuat, sampai dengan expired datenya.

Review N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Terus, N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ sendiri juga dikemas dalam bentuk tube yang ramping berwarna hijau tua juga, warnanya sama dengan warna kardusnya. N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ berukuran 35 ml, cocok dibawa ke mana—mana. Terus yah, dalam kemasan tubenya ini juga terdapat keterangan lengkap seperti kardusnya.

Review N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++
Aplikator N’PURE Cica Beat The Sun

Tekstur dan wangi

Tekstur N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ ini tuh krim berwarna putih, cenderung ringan dan tidak meninggalkan kesan berminyak, terus juga mudah menyerap ke kulit.

N’PURE Cica Beat The Sun

Sementara wanginya juga tidak terlalu menyengat, malah menurut aku cenderung enggak wangi mungkin karena memang tanpa wewangian dan aku suka itu karena baunya jadi tidak mengganggu.

Oh ya, N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ ini selain bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui juga bisa digunakan pada kulit kering maupun kulit sensitif. Nah, mantap banget kan?

Review N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Selama menggunakan N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ akutuh sangat puas. Tidak ada iritasi dan kulit tetap terlindungi dari efek buruk sinar UVA yang menyebabkan tanda-tanda penuaan dan UVB yang bisa membuat kulit rusak dan terbakar meski setiap hari di bawah sinar matahari.

N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ bisa dibeli di e-commerce seperti Shopee mapun di website resmi N‘PURE. Untuk harganya hanya Rp 149.000,-

Witri Prasetyo AjiBeautyN'PURE,N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++REVIEW SUNSCREEN LOKAL N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++ REVIEW SUNSCREEN LOKAL N‘PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++. Sekarang banyak sekali sunscreen lokal yang bagus. Eh, bukan hanya sunscreen, tapi sekarang memang banyak skincare lokal dengan kualitas yang bagus dan tentunya aman karena sudah...

Comments

comments