BERHASIL MASUK KE SEKOLAH IMPIAN KARENA BRAIN ACADEMY

Brain Academy? Ada yang tahu? Kalau ruangguru sih sudah tidak asing lagi, akan tetapi kalau Brain Academy masih banyak yang belum tahu. Jadi, Brain Academy adalah tempat bimbingan belajar online live interaktif dengan Star Master Teacher dan Klinik PR eksklusif untuk selesaikan tugas sekolah. Dan Brain Academy ini adalah salah satu produk dari ruangguru. Secara yah ruangguru itu banyak sekali produknya.

Brain Academy ruangguru

Kalau kemarin saya sempat mereview ruangbelajar yang kebetulan anak saya juga menggunakan ruangbelajar sebagai tempat lesnya selama pandemi ini, kali ini saya akan mereview Brain Academy.

Baca : Siap PJJ di Tahun Ajaran Baru Bersama ruangbelajar

Pandemi ini kan hampir sebagian besar kegiatan cukup dilakukan dari rumah saja. Pun dengan sekolah dan les. Sebagai orang tua, apalagi kalau bekerja, mendampingi anak belajar selama pandemi ini memang cukup melelahkan. Apalagi sekarang materi anak sekolah itu berbeda dengan zaman dahulu, wajar sih jika akhirnya orang tua memilih untuk mengikutkan anaknya les. Karena sebagai orang tua, pasti ingin yang terbaik untuk anaknya apalagi soal pendidikan. Pasti orang tua ingin anaknya menjadi anak yang pandai dan mendapatkan nilai yang bagus. Tapi, berhubung pandemi, les online adalah alternatif terbaik.

Brain Academy ini adalah bimbel online dengan live interaktif. Berbeda dengan ruangbelajar yang anak-anak cukup menyimak video terus dilanjut latihan soal. Kalau di Brain Academy ini ada guru yang live dan anak-anak bisa bertanya langsung. Bahkan setiap minggunya ada live sebanyak 6 sampai 12 kali sesi loh. Jadi, meskipun lesnya dari rumah, tapi anak-anak serasa les tatap muka. Bisa dibilang kalau Brain Academy ini mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk mendapat pengetahuan yang lebih dalam memahami beragam mata pelajaran.

Brain Academy online ini banyak sekali keunggulannya loh karena banyak fitur-fitur yang menarik, diantaranya :

  • kelas Live interaktif dengan Star Master Teacher
  • full modul belajar  selama 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah
  • belajar via HP atau laptop
  • kelas pengembangan soft skill : di Brain Academy ada kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas
  • klinik PR : di Brain Academy itu belajar online dengan sesi Klinik PR yaitu untuk menyelesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call
  • paket bimbel sesuai kebutuhan (Regular, Premium, Elite)
  • ada konseling pendidikan : di Brain Academy bisa konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua
  • ada komunitas diskusi soal : di Brain Academy ada share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab
  • ada klub hobi : di Brain Academy selain sebagai tempat belajar juga bisa bertemu dengan teman-teman baru di seluruh Indonesia dan ada 50 Klub Hobi loh
  • tryout ujian : Try Out Ujian di Brain Academy ini dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian

Wah, Brain Academy memang keren yah, banyak sekali fitur-fiturnya. Dan dengan banyaknya fitur-fitur tersebut, banyak yang tanya, les di Brain Academy habis berapa yah? Secara loh, les offline saja sekarang bisa dibilang enggak ramah kantong, apalagi kalau sudah kelas akhir dan persiapan masuk sekolah baru, biayanya bisa dibilang wow… Etapi, kalau les di Brain Academy, biayanya ramah kantong kok. Untuk Brain Academy Online Reguler  SMA, biayanya cukup Rp 1.543.000,- saja loh. Terus kalau paket reguler lainnya hanya Rp 1.150.000,- dengan 144 sesi pertahun dan paket premiumnya Rp 2.759.000,- dengan 480 sesi pertanunnya. Bayangkan kalau les offline, biayanya bisa 3-4 kali lipat.

Biaya les di Brain Academy

Buat orang tua yang kesulitan menemani anaknya belajar, apalagi anaknya mau sudah mau lulus SMA, Brain Academy online ini solusi terbaik. Lesnya live, bisa tanya-tanya langsung, banyak fitur-fitur menarik, dan yang terpenting itu harganya juga ramah kantong.

Oh ya, yang bisa ikut les di Brain Academy ini mulai dari kelas 3 SD sampai dengan kelas 12 SMA yah.

Brain Academy hadir di laptop

Yang lebih menyenangkan lagi, Brain Academy online sekarang sudah bisa digunakan di laptop loh. Wah, asyik bangetkan lesnya?

Oh ya, Brain Academy ini tidak hanya ada online saja. Akan tetapi juga ada kok Brain Academy offline, tapi enggak ada di semua daerah. Berikut adalah daerah yang sudah hadir Brain Academy offline :

  • Bali
  • Jakarta
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Jawa Timur
  • Riau
  • Sumatera Barat
  • Sumatera Selatan
  • Sumatera Utara
  • Yogyakarta

Dan semoga, Brain Academy juga bakalan hadir di daerah lainnya. Karena banyak banget anak-anak yang les di Brain Academy dan akhirnya berhasil masuk di sekolah ataupun kampus impiannya.

Witri Prasetyo AjiInformationReview ProdukBERHASIL MASUK KE SEKOLAH IMPIAN KARENA BRAIN ACADEMY Brain Academy? Ada yang tahu? Kalau ruangguru sih sudah tidak asing lagi, akan tetapi kalau Brain Academy masih banyak yang belum tahu. Jadi, Brain Academy adalah tempat bimbingan belajar online live interaktif dengan Star Master Teacher dan Klinik PR eksklusif untuk selesaikan...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments