PERJALANAN AMAN SELAMA PPKM DENGAN TRAC TO GO

PERJALANAN AMAN SELAMA PPKM DENGAN TRAC TO GO. PPKM Darurat diperpanjang? Sempat agak kaget, sedih sih iya karena banyak aktivitas yang tehambat dan banyak juga orang-orang sekitar yang perekonomiannya kembang kempis. Apalagi mereka yang mencari nafkahnya berdagang. Akan tetapi jika tidak ada PPKM, mobilitas tinggi dan masih banyak  yang abai sama prokes? Ya kasus covid-19 bakalan meningkat lagi dan bakalan gini-gini terus. Jadi… harapannya sih PPKM ini bisa menurunkan angka kasus covid-19.

Bicara soal PPKM, ya memang banyak banget aktivitas yang terhambat. Sebagai seorang bloger ngerasa banget dampaknya. Selama pandemi ini pendapatan full dari job online. Padahal biasanya ada undangan ke sana kemari, keluar kota, ketemu teman-teman juga.

PPKM : Tidak semua bisa work from home atau WFH

Bukan hanya bloger saja yang tekena dampak pandemi dan PPKM ini, tapi hampir semuanya. Selama PPKM ini, selain banyak aktivitas yang tehambat, ada beberapa pekejaan yang memang bisa dikerjakan cukup dari rumah saja. Seperti pekejaan saya contohnya, terus kegiatan belajar mengajar dan ada beberapa kantor yang menerapkan work from home atau WFH. Akan tetapi, ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan dari rumah seperti mereka yang bekerja sektor esensial (perbankan, pasar modal, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan, orientasi ekspor) dan kritikal (kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat, penanganan bencana, energi, logistik, transportasi, kontruksi dsb).

PPKM : Sektor essensial dan kritikal tetap bekerja di lapangan

Orang-orang terdekat yang tidak bisa bekerja dari rumah yaitu mertua karena Beliau Satpol PP, suami dan adek saya yang bekerja di pabrik mau tidak mau harus tetap bekerja. Kalau suami sih tempat kerjanya tergolong dekat dan bisa ditempuh dengan naik motor. Sementara adek saya, lumayan jauh dan harus ngekost.

Karena harus bekerja dan cari kost, kemarin sempat jadi drama. Apalagi adek saya baru mulai bekerja dan baru mulai ngekost. Dramanya itu adalah bagaimana membawa barang-barang dari rumah ke kost? Di bawa pakai motor ya enggak bisa, harus pakai mobil tapi lagi PPKM dan ribet banget. Sempat mau nyari taksi tapi masih bimbang soal keamanannya. Terus berfikir soal rental mobil. Tapi lagi-lagi ya mikir soal aman enggak, ya? Kan lagi pandemi.

PPKM : Perjalanan tetap aman dengan TRAC To Go

Tapi… untung ada TRAC TO GO. Solutif banget soal rental mobil. Sewa mobil cukup dari aplikasi terus selama PPKM ini ada program We Care We Share.

Untung ada TRAC To Go, perjalaman tetap aman selama PPKM

Sekarang kan serba digital, apa-apa sudah ada aplikasinya. Termasuk sewa mobil, sekarang makin mudah karena ada TRAC To Go.

TRAC adalah anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh. Dan TRAC ini  adalah salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan. Trac sudah ada sejak tahun 1986, awalnya hanya menyewakan 5 unit mobil saja, akan tetapi kini TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri z mobil, sepeda motor, dan bus. Untuk sewa mobil di TRAC pun bisa lewat website maupun aplikasi yang bisa didownload di smartphone.

Kenapa sih kok memilih sewa mobil di TRAC To Go? Padahal banyak kan tempat sewa mobil lain yang juga bisa dipesan lewat aplikasi?

  1. Selain reservasinya mudah yaitu melalui website atau aplikasi, TRAC To Go ini jaringannya luas. Hadir di lebih dari 50 kota di Indonesia
  2. Sistem Trac To Go juga terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan penyewanya secara akurat dan real-time
  3. Ada jaminan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima
  4. Layanan pelanggan 24/7
  5. Banyak varian kendaraan, produk serta layanannya

Itu sih baru beberapa keunggulan TRAC To Go, dan selama PPKM ini TRAC To Go hadir dengan berbagai promo dan program-program menarik yaitu salah satunya program We Care We Share.

TRAC To Go : perjalanan jadi aman dan nyaman

Apa sih program We Care We Share itu?

We Care We Share adalah sebuah program promo dari TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan sektor esensial (perbankan, pasar modal, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan, orientasi ekspor) dan kritikal (kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat, penanganan bencana, energi, logistik, transportasi, kontruksi dsb) untuk mendapatkan kemudahan transportasi dengan aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

Dan selama PPKM ini, TRAC To Go juga menerapkan SMART PROTOCOL untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Berikut Smart Protocol yang diterapkan TRAC To Go:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.
Produk TRAC To Go yang lengkap

Layanan tersebut juga dapat bersifat harian maupun bulanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Untuk waktu antar jemput dan titik kumpul pun bisa menyesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. TRAC To Go lengkap banget ya protokol kesehatannya?

Nah, TRAC To Go lengkap banget kan soal pelayanannya. Dan meskipun PPKM, soal bepergian ya TRAC To Go solusinya. Soal keamanan tidak diragukan lagi.

download TRAC To Go yuk di smartphone

Aku sendiri sudah mendownload TRAC To Go, untuk berjaga-jaga kalau selama PPKM ini harus bepergian. Oh ya, teman-teman juga bisa loh mendownloadnya, apalagi buat yang bekerja di sektor essensial dan kritikal, wajib nih download TRAC To Go.

•          Link GooglePlay Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US  

•          Link Apple App Store : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Solusi perjalanan aman selama PPKM ya TRAC To Go. Tapi kalau enggak penting-penting banget ya di rumah aja dulu yah… hehehe

Semoga pandemi segera berakhir  yah, kehidupan normal kembali dan biar bisa jalan-jalan ke mana saja tapi nanti sewa mobilnya jangan lupa tetap TRAC To Go…

Witri Prasetyo AjiInformationReview ProdukTRAC To GoPERJALANAN AMAN SELAMA PPKM DENGAN TRAC TO GO PERJALANAN AMAN SELAMA PPKM DENGAN TRAC TO GO. PPKM Darurat diperpanjang? Sempat agak kaget, sedih sih iya karena banyak aktivitas yang tehambat dan banyak juga orang-orang sekitar yang perekonomiannya kembang kempis. Apalagi mereka yang mencari nafkahnya berdagang. Akan tetapi jika tidak ada...Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments