MENAIKKAN IMUN DI MASA PANDEMI DENGAN BOOSTER IMUN Berto ImunKu

Pandemi belum berakhir, PPKM terus diperpanjang, beberapa pekerjaan masih dikerjakan dari rumah atau Work From Home (WFH), pun dengan pembelajaran juga masih dari rumah.

Sebagai seorang ibu yang mempunyai anak kelas 1 SD, pembelajaran secara daring lumayan menguras tenaga bagi saya. Apalagi anaknya masih suka main seperti waktu TK. Mengerjakan tugas masih sesuai mood, lantas si ibu juga harus menerangkan materi agar si anak mengerti. Bagi saya, ini adalah sebuah tantangan. Dulu mengajari anak-anak les bisa saja kalem, eh ngajarin anak sendiri kok malah keluar tanduknya?

Menaikkan Imun Selama Pandemi dengan Berto ImunKu
Menaikkan Imun Selama Pandemi dengan Berto ImunKu

Usai mengurus anak daring, masih ada pekerjaan lain selain mengurus rumah. Memang sih sekarang saya sudah bukan lagi ibu-ibu yang bekerja kantoran, akan tetapi sebagai bloger dan influencer yang bekerja dari rumah, saya harus pandai-pandai mengatur waktu. Lah bagaimana tidak? Bekerja dari rumah buat saya lebih membutuhkan tenaga ekstra daripada kerja di kantor. Karena kalau di kantor sih bisa fokus sama pekerjaan kalau rekan kerja tidak minta bantuan. Sedangkan kalau bekerja dari rumah? Sedang asyik nulis buat blog, sedang asyik ngedit foto buat blog dan sosmed, eh sudah direcokin si anak. Belum lagi pas ada jadwal ngebuzzer terus si anak rewel mau pinjam smartphone, akhirnya malah berantem sama anak sendiri. Kadang saya menertawakan diri sendiri, kok bisa sih emak sama anak rebutan smartphone? Hahahaha…

menemani anak daring sembari bermain - menaikkan imun dengan Berto ImunKu
menemani anak daring sembari bermain

Soal blog dan edit mengedit foto atau video sih kadang saya bisa ´pause‘ pas anak saya memanggil minta ini-itu. Yang benar-benar menguras tenaga bagi saya adalah saat membuat konten video. Apalagi kalau kontennya tentang beauty dan saya sedang make up-an terus si anak rewel minta ini-itu. Duh, inginku berteriak….

Pernah banget saya selesai make up dan mau foto-foto produk, eh si anak minta ditemani ke toilet. Pernah juga bermake up dan bikin video, eh si anak minta makan dan maunya disuapin. Duh, ini benar-benar ujian bagi saya.

Stress?

Butuh hiburan itu pasti! Tapi kan lagi pandemi? Apalagi PPKM diperpanjang. Terus? Terus ya hiburannya di rumah saja. Biasanya sih hiburan saya ya nonton drakor ataupun film, scroll-scroll sosmed dan ngikutin gosip yang lagi viral, hehehehe…

Pandemi seperti ini, secapek-capeknya saya ya saya harus tetap menjaga imun. Karena di masa pandemi seperti ini, menjaga imun adalah kunci agar tetap sehat dan tidak sakit. Pandemi seperti ini, kesehatan adalah sesuatu yang paling berharga. Dan kalau enggak enak badan, wah pasti sudah parno.

Nah, diantara kesibukan saya menemani anak daring sekaligus bekerja dari rumah, berikut adalah cara menaikkan imun secara alami di masa pandemi.

  • Istirahat yang cukup. Sebagai bloger maupun influencer, tugas saya tidak hanya menulis ataupun membuat konten saja. Akan tetapi, saya juga ikut beberapa grup support agar blog dan sosial media saya tetap hidup. Di sini saya harus pintar mengatur jadwal. Meski sok sibuk, istirahat harus cukup. Setidaknya ´harus tidur 7-9 jam setiap hari.
  • Berjemur. Nah, selama pandemi hampir setiap pagi saya ngajakin anak berjemur meski hanya sebentar. Buat saya ini mah vitamin paling murah.
  • Olahraga. Sebenarnya saya ini termasuk emak-emak yang malas olahraga. Tapi demi kesehatan, apalagi sekarang lagi pandemi, mau tidak mau harus olahraga meski hanya sebentar. Dan olahraga tidak harus keluar rumah, bisa kok olahraga dari rumah saja seperti yoga ataupun senam.
contoh olahraga di rumah saja selama pandemi - yoga atau senam - menaikkan imun dengan Berto ImunKu
contoh olahraga di rumah saja selama pandemi – yoga atau senam
  • Makan makanan bergizi yang memenuhi gizi seimbang. Sejak pandemi, saya termasuk emak-emak yang peduli akan makan. Biasanya dulu sih asal makan apa yang saya suka tanpa memikirkan gizinya. Kalau sekarang? Ya tidak bisa! Saya harus memperhatikan gizinya. Buah dan sayur tidak boleh lupa.
  • Minum air putih. Ini sih kelihatannya sepele, tapi banyak yang abai. Setiap hari 2L air putih itu wajib agar badan tetap terasa segar.
  • Me Time. Me time ini wajib buat saya agar tidak stress. Me time saya selama pandemi ini sih cukup nonton drama maupun film. Terus scroll-scroll akun sosmed dan baca berita yang lagi viral. Eh, kadang juga bacain komenan netijen yang bikin ngakak, hehehe. Me time saya cuma itu sih
Me Time - Nonton - menaikkan imun dengan Berto ImunKu
Me Time – Nonton
  • Selalu berfikir positif. Agar selalu berfikir positif, hal yang saya lakukan selain lebih mendekatkan diri pada Sang Pemilik Kehidupan adalah memilih circle pertemanan. Buat saya ini pengaruh banget. Circle pertemanan yang tidak sehat berdampak banget buat pikiran saya. Makanya, sekarang saya sih milih-milih teman dekat, kalau kiranya tidak baik untuk diri saya ya saya memilih jaga jarak.
  • Mengkonsumsi booster imun Berto ImunKu. Booster  imun ini menurut saya penting banget, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Dan booster imun pilihan saya adalah Berto ImunKu. Berto ImunKu ini adalah minuman kesehatan untuk keluarga yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Berto ImunKu ini diproduksi oleh  PT Martina Berto Tbk.

Mengenal Booster Imun Berto ImunKu

Berto ImunKu ini adalah minuman kesehatan untuk keluarga yang diproduksi oleh PT Martina Berto Tbk untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi.  Berto ImunKu diformulasikan dengan formula herbal asli Indonesia yang diproses dengan teknologi medern dan higienis sebagai perlindungan alami bagi keluarga dari berbagai penyakit. Dan Berto ImunKu berfungsi sebagai immunomodulator untuk meningkatkan imun tubuh secara alami dan bagaimana ImunKu akan mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Berikut adalah komposisi Berto ImunKu berserta manfaatnya :

komposisi dan manfaat yang terkandung pada Berto ImunKu
komposisi dan manfaat yang terkandung pada Berto ImunKu

Berto ImunKu ini tersedia dalam 3 varian loh, yaitu : 1 varian untuk konsumsi dewasa dan 2 varian Berto ImunKu Junior dengan rasa Jeruk dan Strawberry untuk anak-anak. Setiap box-nya berisi 5 sachet dengan harga Rp. 18.000,- perbox.bisa di beli di official store Marta Tilaar atau di e-commerce seperti Shopee maupun Tokopedia.

Bagaimana cara mengkonsumsi booster imun Berto ImunKu?

Cara mengkonsumsinya mudah banget dan enggak ribet, karena Berto ImunKu ini bisa diminum langsung atau juga bisa diminum dengan air hangat. Dan Berto ImunKu ini bisa diminum 1 sachet 3 kali sehari.

Berto ImunKu ini kan terbuat dari bahan-bahan alami, InsyaAllah aman ya dikonsumsi.

Itulah cara aku menaikkan imun di masa pandemi, bagaimana dengan cara kalian menaikkan imun selama pandemi ini? Ingat ya, tetap jaga kesehatan, disiplin prokes, vaksin dan bahagia selalu yaaa…:)

Witri Prasetyo AjiCompetitionReview ProdukBerto ImunKuMENAIKKAN IMUN DI MASA PANDEMI DENGAN BOOSTER IMUN Berto ImunKu Pandemi belum berakhir, PPKM terus diperpanjang, beberapa pekerjaan masih dikerjakan dari rumah atau Work From Home (WFH), pun dengan pembelajaran juga masih dari rumah. Sebagai seorang ibu yang mempunyai anak kelas 1 SD, pembelajaran secara daring lumayan menguras tenaga bagi saya....Personal Blog Witri Prasetyo Aji

Comments

comments