Review N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule

Review N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule. Kalau kemarin aku mereview tonernya, kini aku bakalan ngereview ampoulenya. Dan jujurly, ini adalah produk ampoule pertama yang aku coba karena selama ini aku cuma memakai essence ataupun serum saja. Pernah sih melirik suatu brand yang mengeluarkan produk ampoule, tapi setelah tahu harganya yang lumayan uwow, akhirnya mundur teraktur. Pas tahu kalau N‘Pure mengeluarkan produk ampoule dengan harga yang ramah kantong, langsung angkut saja dong.

Review N’Pure Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini kan satu paket sama produk N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Balance Me Fine‘‘ Toner dan kandungan utamanya sama yaitu noni alias mengkudu. Tahu kan mengkudu?

Noni atau mengkudu ini tuh bermanfaat untuk menutrisi kulit loh beauties. Dan manfaat buah mengkudu untuk kulit bukan hanya itu saja sih, tapi juga bermanfaat untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit.

Noni atau mengkudu ini juga kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Noni atau mengkudu ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

Banyak banget kan beauties manfaat noni atau mengkudu ini. Sekarang mari kita review N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule.

Packaging

N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini sama kok packagingnya dengan N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Balance Me Fine‘‘ Toner. Dilengkapi dengan box berwarna abu-abu dan botolnya juga berwarna abu-abu.

Packaging Box N’Pure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Packaging yang berbeda dari N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Balance Me Fine‘‘ Toner itu adalah botol  N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini berwarna abu-abu dan tidak bening. Kalau botol N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Balance Me Fine‘‘ Toner kan bening sama kayak tutupnya, tapi kalau N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini enggak, tapi berwarna abu-abu dan sama seperti boxnya dilengkapi dengan keterangan ingredients, cara pakai, Batch no, expired date, No POM-nya juga ada.

packaging botol N’Pure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Oh ya beauties, botol N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini berbentuk pump ya dan isinya itu 30 ml. Botolnya enggak terlalu besar, aman kalau dibawa kemana-mana.

Pump N’Pure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Tekstur

Tekstur N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini tuh cair tapi agak kental seperti gel dan berwarna bening. Tekturnya ringan dan ketika diaplikasikan ke wajah itu cepat meresap serta sama sekali tidak lengket.

tekstur N’Pure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini juga diformulasikan untuk kulit senditif beauties, buat beauties yang kulitnya sensitif, Insya Allah aman ya menggunakan N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule. Apalagi N‘Pure ini kan dikenal dengan bahan-bahannya yang alami.

Ingredients

Selain berbahan utama noni atau mengkudu, N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule juga mengandung :

  • Probiotics 9 Complex atau dikenal sebagai bakteri baik yang berfungsi memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.
  • Bisabolol
  • Anthemis Nobilis Flowe rExtract/Ekstrak Chamomile ini fungsinya untuk menenangkan dan mengurangi peradangan, terutama pada kulit sensitif.
  • Betaine yang berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan terma l(dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel.
  • Ceramide NP yang berfungsi mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air dikulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain.
  • Allantoin yang berfungsi sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit (terutama kulit sensitif), memiliki sifat antioksidan dan melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal.
  • Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, memberikan efek anti-inflamasi, memberikan efek shooting pada kulit, dan mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

Cara Pakai

Cara pakai N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini tuh dengan ditepuk-tepuk ke kulit wajah dan leher agar menyerap secara optimal.

N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule bisa dipakai setiap pagi dan malam hari ya beauties.

review finish pemakaian N’Pure Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule

Review N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule setelah pemakaian hampir 2 minggu

Jadi ya beauties, aku memakai #NPURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule yang mengandung #BakteriBaikUntukKulitmu ini tuh seminggu lebih tapi belum ada 2 minggu. Yang aku rasakan yaitu kulit wajah aku jadi lebih kenyal dan lebih halus serta ada efek glowingnya.

Jujurly, aku itu suka gonta-ganti skincare. Tapi untuk produk-produk N‘Pure aman-aman saja karena kalau enggak cocok biasanya kulit wajah langsung gatal atau muncul jerawat.

Etapi ya beauties, yang namanya skincare itu kan cocok-cocokan. Jadi sesuaikan saja sama kondisi wajah. Kalau N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini memang cocok sih untuk yang punya kulit wajah sensitif. #ProbioticSkincare #MyPureSkinStoryN’PURE

Witri Prasetyo AjiBeauty#MyPureSkinStoryN'PURE,#ProbioticSkincareReview N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule Review N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule. Kalau kemarin aku mereview tonernya, kini aku bakalan ngereview ampoulenya. Dan jujurly, ini adalah produk ampoule pertama yang aku coba karena selama ini aku cuma memakai essence ataupun serum saja. Pernah sih melirik suatu...

Comments

comments